DICARI: CALON PENERIMA BEASISWA KULIAH KE LUAR NEGERI. DIBIMBING!

      Saat ini, peta persaingan peraih beasiswa kuliah ke luar negeri sangatlah padat. Kesempatan untuk kuliah ke luar negeri menjadi ga...


      Saat ini, peta persaingan peraih beasiswa kuliah ke luar negeri sangatlah padat. Kesempatan untuk kuliah ke luar negeri menjadi gampang-gampang susah. Susah, bagi mereka yang tidak tahu apa saja yang harus dipersiapkan dengan detail, terlebih lagi harus bersaing dengan ribuan orang. Apalagi, banyak orang telah mengalami kegagalan, bahkan putus asa karena sudah berkali-kali jatuh. Dan perlu diketahui, masih ada banyak hal dan usaha yang harus diperjuangkan agar benar-benar mampu mewujudkan mimpi untuk kuliah ke luar negeri.

       Faktanya, di luar sana masih banyak bertebaran beasiswa-beasiswa yang sudah siap kamu ambil kuotanya. Memang terlihat mudah ketika persiapan dokumenmu sudah memenuhi persyaratan untuk benar-benar mendapatkan tempat di salah satu universitas di luar negeri. Namun tetap saja, selalu ada kemungkinan di mana hal-hal sepele seperti persiapan dokumen hingga motivasi tidaklah dilakukan dengan matang. Masih banyak pemburu beasiswa yang belum mampu mengarahkan dirinya sendiri, sehingga para pemberi beasiswa pun ragu untuk memberi golden ticket.

Banyak pelajar dari Indonesia masih asing dalam banyak hal untuk kuliah ke luar negeri. Akibatnya, mereka tidak hanya butuh panduan, melainkan juga butuh dibimbing agar terarah. Hal inilah yang menginisiasi Inspira Solution dalam mengadakan bimbingan untuk mewujudkan mimpi dari ratusan bahkan ribuan pelajar Indonesia untuk kuliah ke luar negeri. Menariknya, Inspira Solution juga telah bekerja sama dengan PPI (Perhimpunan Pelajar Indonesia) dalam berbagai acara dan project, sehingga menjadi nilai plus yang memudahkan peserta bimbingan dalam mencari tahu banyak hal.

Bimbingan Kuliah ke Luar Negeri dari Inspira Solution ini akan mempertemukan mentor professional dengan para peserta bimbingan. Mentor yang siap membantu peserta di antaranya adalah alumni dari benua Eropa, Asia, hingga Australia, dengan latar belakang yang luar biasa. Mereka adalah awardee berbagai beasiswa unggulan, seperti beasiswa Eiffel, ICCR, INPEX, AAS, LPDP, Ford Foundation, dan masih banyak lagi. Pengalaman berharga dari mereka dalam berorganisasi PPI, lifehack, hingga travelling adalah nilai tambahan bagi peserta bimbingan yang sedang mempersiapkan jalan mereka untuk melanjutkan studi.

Program bimbingan kuliah ke luar negeri ini memiliki kurikulum yang tidak hanya berisi materi, namun juga pelatihan lengkap tentang semua langkah demi langkah yang berkaitan dengan kuliah ke luar negeri. Lebih jelasnya, berikut hal-hal yang akan bisa didapatkan dari program eksklusif Bimbingan Kuliah ke Luar Negeri dari Inspira Solution:

1. Modul rahasia jitu kuliah ke luar negeri
2. Gambaran umum kuliah di luar negeri
3. Panduan mencari kampus yang sesuai
4. Panduan prosedur pendaftaran kampus di luar negeri
5. Panduan komunikasi dengan profesor
6. Bimbingan mendapatkan LoA
7. Bimbingan riset pencarian beasiswa
8. Bimbingan prosedur pendaftaran beasiswa
9. Bimbingan persiapan dokumen
10. Bimbingan pembuatan CV
11. Bimbingan penulisan motivation letter atau essay
12. Bimbingan menghadapi dan melewati interview
13. Bimbingan menjalani kehidupan dan studi di luar negeri
14. Grup bimbingan di Facebook bersama mentor dan peserta lain dari berbagai kota di seluruh Indonesia
15. Grup konsultasi di Whatsapp bersama mentor dan peserta lain
16. Bimbingan konsultasi selama 1 tahun
17. Garansi uang kembali 100%
18. Jaringan dan lingkungan pertemanan dengan lulusan kuliah di luar negeri

Program bimbingan ini diadakan dalam pertemuan workshop satu hari fullday, dilanjutkan dengan bimbingan dan konsultasi online yang akan dimonitoring oleh para mentor selama satu tahun. Selain memberikan materi, bimbingan dari Inspira Solution ini juga berisi game-game, ice breaking, dan tantangan lainnya, sehingga dapat memacu kesiapan dan analisis para peserta bimbingan.

Sejak tahun lalu, bimbingan kuliah ke luar negeri ini telah diadakan di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Padang, Balikpapan, hingga Makassar. Karena banyaknya antusiasme dari calon peserta, Inspira Solution pun mulai menjadwalkan bimbingan di kota-kota yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Detail jadwal ini bisa dilihat pada www.KuliahAbroad.com atau Instagram @InspiraSolution.

Lalu, siapa saja yang bisa mengikuti kegiatan Workshop Kuliah ke Luar Negeri dari Inspira Solution ini? Pada dasarnya, tidak ada batasan dan persyaratan khusus yang diberikan pada peserta. Siapa saja yang saat ini mempunyai mimpi kuliah ke luar negeri sangat bisa mengikuti workshop dari Inspira Solution agar mimpinya segera bisa direalisasikan.

Secara khusus, bisa saja disebutkan bahwa pelajar SMA/sederajat, mahasiswa kuliah semua jenjang, bahkan karyawan hingga PNS banyak yang mengikuti workshop ini demi mengejar mimpi berkuliah di luar negeri. Jika dirumuskan, berikut ini adalah hal-hal paling penting dari Bimbingan Kuliah ke Luar Negeri yang menjadikannya wajib untuk diikuti oleh para pemburu beasiswa kuliah ke luar negeri dan para pengejar mimpi kuliah ke luar negeri:

1. Materi disampaikan langsung oleh mahasiswa Indonesia lulusan kuliah di luar negeri, yang beberapa di antaranya bahkan tidak hanya menyelesaikan 1 jenjang studi saja di luar negeri.
2. Panduan yang diberikan bersifat berkelanjutan (tidak hanya ketika workshop berlangsung) dan selalu dimonitoring perkembangannya hingga peserta benar-benar diterima kuliah ke luar negeri.
3. Bukan sekedar acara yang penuh motivasi, namun benar-benar langsung praktek untuk melakukan dan menyiapkan berbagai hal terkait dengan kuliah ke luar negeri.
4. Diselenggarakan di banyak kota di Indonesia untuk memudahkan akses bagi para pemburu beasiswa dan pengejar mimpi kuliah ke luar negeri dari berbagai kawasan di Indonesia.
5. Kesempatan untuk memperluas jaringan pertemanan dengan para mahasiswa Indonesia lulusan luar negeri, mahasiswa Indonesia yang masih kuliah di luar negeri, dan sesama pemburu beasiswa serta pengejar mimpi kuliah ke luar negeri. Lingkungan berharga ini akan mampu memacu asa para peserta bimbingan.

Dari banyaknya peluang yang tersedia untuk bisa kuliah ke luar negeri, peserta harus membekali diri dalam upaya berkuliah ke luar negeri. Maka dari itu, diperlukanlah pemahaman analisa atas semua persiapan yang harus dilakukan demi memaksimalkan kesempatan yang ada. Dengan mengikuti program bimbingan ini, peserta bimbingan sudah melakukan puluhan langkah lebih maju dibanding ribuan pesaingnya. Pengalaman berharga dari para mentor akan mampu meminimalisir trial and error yang mahal harganya atau kegagalan yang mungkin saja dilalui oleh peserta bimbingan.





Untuk mengetahui info jadwal bimbingan di kotamu, bertanya lebih detail tentang bimbingan, atau mencari tahu bagaimana cara mendaftar, segera ketik: BIMBINGAN KKLN (spasi) NAMA (spasi) KOTA. Setelah itu, kirimkan via SMS/Whatsapp ke nomor 0857-0900-5600 (Faneni). Investasi bimbingan untuk satu tahun ini hanya Rp 1.750.000 dan kamu akan bergabung dengan ratusan peserta bimbingan lainnya. Kini, mimpimu untuk kuliah ke luar negeri bukanlah hal yang sulit jika kamu mau bersikap aktif dan berani action bersama Inspira Solution!.
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,80,Arab Saudi,12,Asia,236,Australia,75,Austria,12,Beasiswa,287,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,13,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,35,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,3,Chili,3,Cina,30,Denmark,9,Destinasi,65,Eropa,310,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,85,inspira solution,1,Interview,441,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,20,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,16,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,2,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,14,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,56,Jerman,44,Kanada,26,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,LPDP,3,Malaysia,26,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,14,PPI,6,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,12,Selandia Baru,23,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,23,Student Life,146,Studenthack,349,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,18,Tips,7,Tips Beasiswa,15,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,5,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,104,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,1,Universitas,35,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: DICARI: CALON PENERIMA BEASISWA KULIAH KE LUAR NEGERI. DIBIMBING!
DICARI: CALON PENERIMA BEASISWA KULIAH KE LUAR NEGERI. DIBIMBING!
https://4.bp.blogspot.com/-H6waKfXKIlk/WToauNw6lKI/AAAAAAAAKvU/52fVQjv_RYE1mW0n98lMJI-cs4HM5NdZgCLcB/s640/_MG_0397.JPG
https://4.bp.blogspot.com/-H6waKfXKIlk/WToauNw6lKI/AAAAAAAAKvU/52fVQjv_RYE1mW0n98lMJI-cs4HM5NdZgCLcB/s72-c/_MG_0397.JPG
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2017/06/dicari-calon-penerima-beasiswa-kuliah-ke-luar-negeri-dibimbing.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2017/06/dicari-calon-penerima-beasiswa-kuliah-ke-luar-negeri-dibimbing.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy