23 Tempat yang Harus Kamu Kunjungi di Inggris

Beberapa hari yang lalu, seorang anak dari tukang becak lulusan UNNES mendapatkan beasiswa kuliah di Inggris oleh presiden Susilo Bambang Y...

Beberapa hari yang lalu, seorang anak dari tukang becak lulusan UNNES mendapatkan beasiswa kuliah di Inggris oleh presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Itu adalah sebuah keajaiban yang mungkin tidak pernah terbayangkan oleh lulusan terbaik UNNES tersebut, juga tidak pernah terbayangkan oleh bapaknya yang hanya seorang tukang becak kalau anaknya bisa kuliah di Inggris. 

Alih-alih ngobrolin kuliah di Inggris, Berkuliah ingin menyajikan beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi saat berada di Inggris. Yuk kita simak :




23. Seven Suster Country Park

The Seven Sisters adalah serangkaian tebing kapur oleh Selat Inggris di South Downs National Park. Daerah ini memiliki 280 hektar tebing kapur dan kapur padang rumput yang terbuka. Pengunjung memiliki pilihan untuk bersepeda, kano, mengamati burung dan hiking di daerah ini. Seven Suster adalah salah satu dari garis pantai tersentuh Inggris dan saat ini sedang dikelola oleh East Sussex County Council.


22. Liverpool Maritime Mercantile City

Pengunjung dapat memeriksa enam daerah di pusat bersejarah ini. Tempat ini bercerita tentang bagaimana Inggris berkembang selama berabad-abad. Dermaga ini memiliki kisah gerakan massa rakyat, budak, dan imigran yang datang dari Eropa ke Amerika Utara. Sekarang, dermaga ini memiliki teknologi dermaga modern yang lengkap dengan sistem transportasi, manajemen pelabuhan dan rumah bangunan komersial, sipil dan publik yang signifikan seperti St George Plateau. Namun, karena itu modernisasi, telah diberi label sebagai Situs Warisan Dunia yang terancam punah, salah satu dari hanya dua di Eropa.


21. Durham Castle

Kastil ini telah ditempati sejak tahun 1840-an oleh University College, Durham. Sekarang, tempat ini terbuka untuk masyarakat umum, tetapi hanya dengan bantuan tur karena masih digunakan sebagai bangunan bekerja dengan lebih dari seratus siswa. Kastil indah ini duduk di atas sebuah bukit di Sungai Wear di Durham Peninsula dan berlawanan Katedral Durham. Kastil ini pertama kali dibangun pada abad ke-11 sebagai cara untuk memproyeksikan kekuasaan dan prestise Raja Norman di utara Inggris. Ini adalah contoh dari apa yang bailey awal dan motte istana terlihat seperti.


20. York Minster

York Minster dianggap sebagai salah satu katedral terbaik di York, Inggris dan juga yang terbesar di Eropa Utara. Para tamu dapat menikmati nave Gothic dan gedung pertemuan. Pengunjung juga menyukai kaca patri abad pertengahan dan Five Sisters Jendela yang lebih dari 16 meter (52 kaki) tinggi. Ini dibangun sebagai kehadiran Kristen jelas selama abad ke-14. Tempat juga memiliki sebuah sekolah yang melekat dan perpustakaan yang telah dibuat selama abad ke-18.


19. Royal Observatory Greenwich

Tempat ini telah memainkan peran penting dalam sejarah navigasi dan astronomi. Kota ini terletak di bukit di Greenwich Park, dan menghadap ke Sungai Thames. The Royal Observatory telah ditugaskan oleh Raja Charles II untuk tujuan khusus "meluruskan gerakan dari langit dan tempat-tempat bintang-bintang tetap dan untuk menemukan bujur diinginkan tempat untuk menguasai seni navigasi." The Tempat saat ini sedang dikelola di Inggris sebagai turis attraction.The dua jam di daerah dibangun oleh Thomas Tompion dan dipasang di ruang utama gedung.


18. University of Cambridge

Selain menjadi pusat penelitian publik di Inggris, juga merupakan universitas tertua kedua di dunia bahasa Inggris-Berbicara. Pengunjung akan dapat menghargai asosiasi budaya dan praktis yang menggambarkan universitas. Saat ini, University of Cambridge adalah universitas perguruan tinggi dan memiliki populasi siswa dari 18.000 dengan 31 perguruan tinggi menempati berbagai lokasi. Universitas ini menawarkan siswa pusat seni, klub olahraga, dan fasilitas sekolah lainnya.


17. Soho London

Soho akan selalu menjadi kata yang berhubungan dengan hiburan, makanan mewah dan berdenyut kehidupan malam. Ini adalah lokasi utama untuk perayaan di London dan berisi toko-toko unik. Wisatawan dapat pergi pada tur berjalan dan bersantai di Soho Square. Ini juga merupakan tempat untuk mencari hotel-hotel mewah dan tempat untuk menemukan makanan ringan yang lezat dan murah serta restoran fine dining di London.

Soho London adalah juga tempat untuk memeriksa teater hidup dan kinerja; tempat untuk melihat musikal anggaran besar dan berperan penting serta beberapa yang lebih kecil berdiri tindakan.


16. Chinatown di London

Pada awal abad ke-20 di East End of London, banyak imigran Cina mendirikan usaha mereka dalam rangka untuk memenuhi pelaut Cina yang sering berada di Docklands. Namun, karena kerusakan dari Perang Dunia II Blitz; semakin populernya masakan Cina; dan masuknya imigran dari Honk Kong, hal itu mengarah pada peningkatan restoran Cina dibuka di tempat lain. Hari ini, Anda masih bisa menemukan terbaik dan paling otentik masakan Asia off dari London Shaftesbury Avenue.


15. Lake District National Park

Lake District sering disebut sebagai The Lakes dan terletak di wilayah pegunungan di North West England. Hal ini terkenal karena danau yang menakjubkan, hutan dan pegunungan. Pengunjung akan senang untuk mengetahui bahwa tempat dikaitkan dengan puisi abad ke-19 dan tulisan-tulisan William Wordsworth dan tempat lainnya Lake Poets.The juga memiliki terdalam dan terpanjang danau di Inggris seperti Windermere dan Wastwater. Inggris sedang mencoba untuk masuk ke dalam World Heritage Status dalam kategori lanskap budaya.


14. Tembok Hadrian

Tempat ini pernah menjadi benteng pertahanan di Roman Britain. Mereka mulai membangun daerah pada tahun 122, pada masa Kaisar Hadrian. Wilayah ini menjabat sebagai benteng militer, pos bea cukai, dan perpajakan daerah retribusi. Pengunjung masih bisa melihat sebagian besar dinding yang telah diselamatkan melalui upaya John Clayton selama abad ke-19.



13. Westminster Abbey

The Westminster Abbey adalah, Gereja Gothic besar yang terletak di Kota Westminster, London. Ini adalah tempat penobatan terjadi dan juga situs pemakaman untuk bahasa Inggris dan kemudian raja Inggris dari alam Persemakmuran. Menurut catatan sejarah oleh Sulcard di 1080, biara pertama kali didirikan pada zaman Mellitus, Uskup London. Sampai saat ini, perusahaan Fishmonger masih memberikan salmon setahun di daerah karena ini adalah tindakan masyarakat selama awal 1970-an.


12. The British Museum

Tempat ini telah diciptakan untuk tujuan menjaga memori sejarah dan budaya manusia. Ini berisi koleksi permanen yang jumlahnya menjadi total delapan juta pekerjaan. Hal ini dianggap memegang beberapa koleksi paling komprehensif dari berbagai benua. Ini dimulai pada 1753 dan berisi mosts koleksi dokter dan ilmuwan Sir Hans Sloane. Museum ini dibuka untuk pengunjung pada 15 Januari 1759.


11. Warwick Castle

Warwick Castle awalnya dibangun oleh William Sang Penakluk pada 1068. Itu dibangun kembali di atas batu di abad ke-12, tetapi pada awalnya terbuat dari kayu motte dan bailey. Hal ini dianggap salah satu simbol terbaik dari arsitektur militer abad ke-14 dan juga digunakan sebagai benteng di abad ke-17. Dalam tampilan sebelumnya terdiri dari gundukan, yang biasanya digunakan sebagai keep atau menara dan bailey dengan sebuah halaman tertutup.


10. Lizard Peninsula

Nama "Lizard" menurut beberapa peneliti adalah korupsi dari nama Cornish "Lyds Ardh", yang berarti pengadilan tinggi. Nama Lizard Peninsula pasti berasal dari nama Celtic dan dibentuk selama Zaman Besi dan Periode Romawi. Di masa lalu, itu sering disebut sebagai "Graveyard of Ships" karena fakta bahwa tempat ini berbahaya untuk pelayaran. Informasi sejarah mengklaim bahwa daerah itu sebelumnya dihuni dengan ditemukannya gundukan pemakaman dan batu.


9. Museum Lilin Madame Tussaud

Sebuah museum lilin terkenal di London yang memiliki cabang di kota-kota besar yang berbeda, itu diciptakan oleh pematung lilin Marie Tussaud. Ini berisi persamaan manusia hidup dari tokoh-tokoh sejarah dan kerajaan, bintang film, model, bintang olahraga dan pembunuh terkenal. Marie Tussaud mampu untuk model orang-orang terkenal seperti Jean-Jacques Rousseau dan Benjamin Franklin selama waktu mereka. Dia bahkan mampu memodelkan korban menonjol dalam Revolusi Perancis dan membuat model lilin dari kepala dipenggal.


8. Shakespeare's Hometown 

Setiap penulis dan pecinta sastra di dunia pasti akan senang untuk mengunjungi kampung halaman Shakespeare. Tempat yang telah mengejutkan telah terawat baik dan akan menunjukkan beberapa dari sisa-sisa kehidupan penyair dan dramawan Inggris yang telah dianggap sebagai penulis terbesar dalam bahasa Inggris.


7. Tower of London

Juga dikenal sebagai Ratu Royal Palace dan Benteng, itu adalah benteng bersejarah terletak di tepi utara Sungai Thames di pusat kota London. Perusahaan ini didirikan pada akhir 1066 sebagai bagian dari Norman Conquest of England. Ini berfungsi sebagai tempat tinggal kerajaan dan berisi kompleks beberapa bangunan dalam dua cincin konsentris dari tembok pertahanan. Sepanjang sejarah telah dikepung beberapa kali dan telah digunakan sebagai treasury, kebun binatang, dan pada saat yang sama sebuah gudang senjata.


6. The Malvern Hills dan Commons

The Malvern Hills adalah perbukitan di kabupaten Inggris Worcestershire, Herefordshire, dan area kecil dari Gloucestershire utara. Tempat ini berisi beberapa batuan tertua di Inggris. Sebagian besar batuan beku dan metamorf dari akhir pra-Kambrium dikenal sebagai Uriconian, yang berusia sekitar 680 juta tahun! Hari ini, orang dapat menikmati 3000 hektar pedesaan terbuka atau mendaki titik tertinggi di Worcestershire Beacon dan bahkan bersantai sambil melihat lereng berhutan.


5. Katedral Canterbury

Tempat ini dianggap sebagai Struktur Kristen yang paling populer di Inggris. Ini adalah katedral Uskup Agung Canterbury, pemimpin utama Gereja Inggris dan dianggap sebagai pemimpin simbolis dari gereja Anglikan Communion.The dibangun kembali 1070-1077 dan dibuat lebih besar. Ini kemudian direnovasi untuk memiliki gaya Gothic pada tahun 1174 agar dapat rumah peziarah yang mengunjungi kuil Thomas Becket. Thomas Becket adalah uskup agung yang dibunuh di katedral di 1170.


4. Going Places Cotsworlds

Cotswolds adalah berbagai bukit di Barat dan Barat-Inggris tengah. Ini memiliki lebar 25 kilometer dan 145 km panjang. Daerah ini penuh dengan kota-kota kecil yang menarik dan desa-desa yang dibangun mendasari batu Cotswold. Tempat ini kaya kapur landak laut khususnya fosil. Selama Abad Pertengahan, itu adalah jalur penting untuk perdagangan wol yang adalah apa yang membuat Cotswolds makmur.


3. Stonehenge

Tempat ini dianggap sebagai salah satu situs paling terkenal di dunia. Satu dapat merasakan kompleks padat era Neolitik dan Zaman Perunggu sebagai salah satu set kaki di daerah ini. Para arkeolog percaya bahwa tempat ini diciptakan dari 3000 SM sampai 2000 SM. Namun ada juga yang mengklaim dengan menggunakan penanggalan radiokarbon bahwa batu pertama dibesarkan 2400-2200 SM. Ini telah ditambahkan ke daftar UNESCO Situs Warisan Dunia pada tahun 1986 dan beberapa studi yang dirilis pada tahun 2008 menyatakan bahwa Stonehenge mungkin telah menjadi tanah pemakaman di masa lalu.


2. Jurassic Coast World Heritage Site

Jurassic Coast termasuk dalam daftar Situs Warisan Dunia pada Selat Inggris sepanjang pantai Southern England. Dalam catatan sejarah selama Perang Dunia II, beberapa bagian dari Jurassic Coast menjadi milik Departemen Perang dan digunakan sebagai tempat pelatihan militer. Hari ini, bagaimanapun, telah dikembalikan ke penggunaan sipil.


1. Natural History Museum

Secara resmi dikenal sebagai Museum Inggris sampai 1992. Ini adalah rumah dari spesimen hidup dan ilmu bumi yang berkisar ke lebih dari 70 juta items.Visitors dapat melihat koleksi yang terkait dengan mineralogi, paleontologi, zoologi, dan entomologi. Bagian yang terbaik? Tidak ada biaya pendaftaran!
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,81,Arab Saudi,13,Asia,237,Australia,75,Austria,13,Beasiswa,304,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,14,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,37,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,4,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,313,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,444,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,22,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,16,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,3,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,59,Jerman,46,Kanada,27,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,4,Malaysia,27,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,13,Selandia Baru,24,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,150,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,19,Tips,7,Tips Beasiswa,16,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,6,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,105,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,36,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: 23 Tempat yang Harus Kamu Kunjungi di Inggris
23 Tempat yang Harus Kamu Kunjungi di Inggris
https://2.bp.blogspot.com/-QlX21Uz_hMY/U6Un13eDiXI/AAAAAAAAAlY/58l2yBivY0I/s1600/london-206118_640.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-QlX21Uz_hMY/U6Un13eDiXI/AAAAAAAAAlY/58l2yBivY0I/s72-c/london-206118_640.jpg
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/06/23-tempat-yang-harus-kamu-kunjungi-di-inggris.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/06/23-tempat-yang-harus-kamu-kunjungi-di-inggris.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy