10 Hostel dan Asrama terbaik dunia untuk pelajar di Luar Negeri

Memesan tempat tinggal sementra adalah bagian penting dari proses perencanaan perjalanan Kamu. Hanya karena mereka lebih murah dari pada hot...

Memesan tempat tinggal sementra adalah bagian penting dari proses perencanaan perjalanan Kamu. Hanya karena mereka lebih murah dari pada hotel yang lain, maka tidak berarti hotel tersebut berkualitas rendah, pada kenyataannya, sebuah asrama yang baik dapat menambah dorongan besar untuk merasakan perjalanan yang sudah mengagumkan. Melihat pada pengalaman sendiri, dan berkat sedikit bantuan dari review atas di Hostelworld.com, di sini kami akan menginformasikan pada Kamu 10 besar hostel terbaik di dunia bagi wisatawan siswa.


1. Wombat -Jerman & Austria 

Wombat adalah hostel favorit, dengan standar yang kami akan nilai setiap asrama lainnya. Hostel Wobmat ini memiliki hasil penilian terbaik. Berada di lokasi yang berbeda, menawarkan bar yang lengkap, menyediakan menu makanan yang menakjubkan dan tempat tidur gantung. Ruangan yang besar, memiliki kamar mandi yang tak kalah bersih dan luas. Selain itu bahkan Kamu akan memiliki teras keluar sendiri.
Wombat di Munich hanya 10 menit berjalan kaki dari Oktoberfest dan sebagian besar pemandangan di pusat kota, serta dekat dengan U-Bahn dan kereta internasional di Hauptbahnhof. Wombat juga menawarkan pertunjukan atraksi  dari kedua kota tersebut diatas dan wilayah lain sekitarnya.
Hostelworld User Rating:

- Karakter : 87%
- Keamanan : 89%
- Lokasi : 95%
- Staf : 91%
- Suasana : 87%
- Kebersihan : 89%


2. Pop Inn - Roma 

Pop Inn, sebenarnya secara statistik bukan asrama terbaik yang masuk daftar, tapi kami memasukannya di sini karena staf di Pop Inn mungkin adalah staf yang paling akomodatif dan berpengetahuan yang pernah ada. Mereka menuliskan semua rute bus dan jadwal, dua rute kereta bawah tanah, tempat yang baik untuk makan, untuk melihat atraksi, dan tempat-tempat di mana pelajar biasanya hang out.
Hostelworld User Rating:

- Karakter : 72%
- Keamanan : 77%
- Lokasi : 87%
- Staf : 78%
- Suasana : 71%
- Kebersihan : 73%

Anda juga mungkin kami sarankan memeriksa Asrama Kuning, yang memenangkan Penghargaan Hoscar 2012 yang merupakan penghargaan yang diterima sebagian besar hostel populer di Roma.


3. Flying Pig -. Amsterdam, Belanda 

The Flying Pig merupakan tempat tinggal yang terkenal unggul dalam dua hal. Pertama adalah lokasinya. Berada di Pintu masuk jalan perbelanjaan tersibuk Amsterdam dengan akses mudah ke beberapa klub Amsterdam terbaik, dan toko-toko kopi. Selain itu juga hanya perlu berjalan kaki dengan singkat untuk datang ke lokasi terkenal Red Light District.

Kedua lounge dan bar areanya. Ruang tunggu asrama ini memiliki bantal kursi besar untuk sekedar berbaur atau santai, serta memiliki area merokok dan meja biliar di bar-nya. The Flying Pig melayani beberapa bir harga terbaik di Amsterdam, dan tetap terbuka sampai 03:00 pagi setiap malamnya.

Hostelworld User Rating:

- Karakter 90%
- Keamanan 88%
- Lokasi 97%
- Staf 91%
- Suasana 90%
- Kebersihan 79%


4. Peking International Youth Hostel -. Beijing, Cina 

Hostelworld menilai Peking International Hostel paling populer di Beijing pada 2011. Terkenal karena memiliki kamar bersih dan luas area umum (yang agak jarang ditemukan di Beijing). Ada juga bar dan restoran berda  di atap/teras. Tempat ini juga hanya sekitar 25 menit dengan berjalan kaki dari pusat Kota dan hanya 12 menit berjalan kaki dari Beihai Park.

Asrama ini terletak di daerah Kota bersejarah dari Beijing disebut Nanluoguxiang, yang dipenuhi dengan toko-toko, galeri dan kafe. Sementara itu baru-baru ini ramai dikunjungi turis, selain itu, PIY Hostel juga memiliki kehidupan malam yang meriah dan dekat hampir ke setiap situs bersejarah atau wisata di Beijing.
Hostelworld User Rating:
- Karakter 94%
- Keamanan 90%
- Lokasi 94%
- Staf 91%
- Suasana 92%
- Kebersihan 92%


5. Barnacles Temple Bar House -. Dublin, Irlandia 

Pemenang dari Hoscar Award 2013 sebagai asrama paling populer di Dublin, Barnacles Temple Bar House memiliki keadaan fasilitas yang berkhaskan kesenian dan disana juga ramah pengelola serta masyarakatnya. Dikenal memiliki lingkungan yang paling baik, staff ramah dan membantu dalam hal keamanan pengunjungnya.

Bagian terbaik pada asrama Barnacles adalah  berada dilokasi yang tepat di tengah distrik pusat budaya utama Temple Bar. Namun lokasinya akan menjadi sedikit berisik pada malam hari karena banyak orang yang bersenang-senang disana, hal ini berarti Kamu harus membeli beberapa penutup telinga pada malam hari.
Hostelworld User Rating:

- Karakter 81%
- Keamanan 88%
- Lokasi 97%
- Staf 89%
- Suasana 81%
- Kebersihan 82%


6. Hostel One Paralelo -. Barcelona, Spanyol 

Salah satu hostel terbaru di kota, Hostel One Paralelo meraih penghargaan Hoscar untuk asrama paling populer di Barce. Di antara fitur-fitur lainnya, Hostel One memiliki kenyamanan dan 24 jam layanan air panas bagi pengunjungnya. Terletak di dekat stasiun metro Paralelo, akan sangat mudah jika Kamu ingin ke pusat Barcelona dan dengan berjalan kaki saja Kamu akan sampai ke Placa d'Espanya, La Rambla, Pla├ža Reial dan banyak pantai yang bisa Kamu nikmati.

Hostel One Paralelo memiliki beberapa review yang paling positif yang pernah ada di  hostelworld. Bahkan lebih mengesankan daripada Jacuzzi, sebuah hostel dengan staff yang mempersiapkan secara gratis pelayanan bernuansa Spanyol dan Italia-gaya pada setiap makan malam.

Hostelworld User Rating:

- Karakter 98%
- Keamanan 97%
- Lokasi 94%
- Staf 99%
- Suasana 99%
- Kebersihan 97%


7. YHA London Oxford Street - London, Inggris 

Anda dapat bertaruh YHA Oxford Street sangat ideal untuk studi di luar negeri, baik  mahasiswa maupun wisatawan dan siswa. Sementara YHA mendapat poin utama untuk kebersihan, membantu staf, dan lokasi yang besar tepat di sebelah Soho.
Terletak di West End London, Kamu dapat dengan mudah datang ke kafe, pub, bioskop, dan butik. semua dalam jarak berjalan kaki 5 menit dari asrama. Dan jika Kamu mencari untuk melakukan beberapa atraksi utama di London termasuk London Eye, London Dungeons, Parlemen dan Menara London maka Kamu hanya perlu memulai perjalanan dari stasiun Oxford Circus.
Hostelworld User Rating:

- Karakter 85%
- Keamanan 93%
- Lokasi 98%
- Staf 89%
- Suasana 84%
- Kebersihan 92%

Tips # buat Kamu: Selalu membawa / pak kunci kombinasi. Tidak seperti di perguruan tinggi di mana Kamu dapat meninggalkan pintu dibuka dan kamar asrama barang-barang di tempat terbuka tanpa terlalu banyak khawatir, paspor dan dompet mungkin harta paling berharga Kamu ketika Kamu sedang bepergian harus dikurung dalam locker-asrama yang disediakan.


8. Charles Bridge Economic Hostel - Praha, Republik Ceko

Charles Bridge Hostel PragueTaking menurut penelitian yang dilakukan oleh Hoscar adalah asrama paling populer di kota Praha, Charles Bridge Economic. Hostel-baru ini direnovasi dan menawarkan campuran kamar asrama-gaya, dan apartemen fully furnished. Semua kamar dilengkapi dengan dapur dan TV, dan segala perlengkapannya.

Bagian yang terbaik? Drumroll ... Lokasi! Praha adalah kota yang cukup kecil, dengan sebagian besar aksi berpusat pada Old Square dan Charles Bridge. Dilihat oleh namanya, Kamu tahu Kamu akan tinggal tepat di Charles Bridge, tepat di jantung kota. Dari sana, Kamu bisa mendapatkan untuk setiap monumen penting di Praha, Kamu hanya perlu berjalan kaki dalam beberapa menit dan di sana pada kedua sisi nya akan terdapat sungai yang indah.

Hostelworld User Rating:

- Karakter 91%
- Keamanan 93%
- Lokasi 99%
- Staf 98%
- Suasana 91%
- Kebersihan 82%


9. St Christopher Paris -. Paris, Prancis 

Di Paris sangat sedikit hostel dengan peringkat ke 80-an atau 90-an, sehingga nilai 83%  termasuk masih cukup baik, karena itulah nilai yang disandang oleh St Christopher Hoscar 2013, sebagai asrama paling populer di Kota Cahaya yang baru dibangun, itu salah satu hostel backpacker yang paling modern di Paris, dan mengklaim sebagai patokan untuk generasi baru hostel lainnya disana.

Lokasinya sangat mengejutkan, St Christopher memberi Kamu banyak alasan untuk berada di asrama tersebut, karena banyak keuntungan yang akan didapat. Semua tamu menerima diskon 25% untuk makanan di restoran on-site, ditambah penawaran diskon besar pada minuman di Belushi Bar. Ada juga bonus untuk para wanita, lantai khusus wanita yang disebut 'The Oasis'.

Hostelworld User Rating:

- Karakter 85%
- Keamanan 88%
- Lokasi 71%
- Staf 86%
- Suasana 86%
- Kebersihan 84%


10. Bounce Sydney - Sydney, Australia 

Hunian yan terpilih sebagai '# 1 Hostel di Australia', ' Hostel Paling Populer di Sydney', dan telah terdaftar dalam 'Top 10 Hostels Besar di Dunia', Bounce Sydney memenangkan banyak penghargaan di 2013 Hostel Awards. Hal ini menjadikannya sebagai Top 10 Hostels di dunia untuk studi di luar negeri siswa dengan kelebihan yang melebihi di hampir setiap kategori kelebihan hostel lain manapun.

Berlokasi di seberang Stasiun Pusat. Setiap kamar memiliki AC, dan asrama itu sendiri dilengkapi dengan kecepatan WiFi internet, sistem kartu sebagai kunci yang aman, loker besar, tiga area lounge, dan teras di atap yang sangat cocok untuk melihat tepat di atas cakrawala daerah Sydney.

 Hostelworld User Rating:

- Karakter 90%
- Keamanan 96%
- Lokasi 94%
- Staf 91%
- Suasana 89%
- Kebersihan 96%

Demikianlah hostel terbaik dunia - sekarang Kamu tahu tempat terbaik untuk tinggal di mana pun Kamu pergi.

Jika Kamu memiliki pertanyaan atau komentar lain jangan ragu untuk menyampaikannya di bawah ini dan kembali untuk menjawab pertanyaan Kamu!
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,80,Arab Saudi,13,Asia,236,Australia,75,Austria,12,Beasiswa,292,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,13,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,35,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,3,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,312,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,441,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,20,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,16,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,2,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,56,Jerman,46,Kanada,26,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,3,Malaysia,26,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,12,Selandia Baru,24,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,149,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,18,Tips,7,Tips Beasiswa,15,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,5,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,104,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,36,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: 10 Hostel dan Asrama terbaik dunia untuk pelajar di Luar Negeri
10 Hostel dan Asrama terbaik dunia untuk pelajar di Luar Negeri
https://3.bp.blogspot.com/-hN8Km8gPvo4/U8yXrUoHwDI/AAAAAAAADsE/BWRnTKfmcQ0/s1600/hostel2.png
https://3.bp.blogspot.com/-hN8Km8gPvo4/U8yXrUoHwDI/AAAAAAAADsE/BWRnTKfmcQ0/s72-c/hostel2.png
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/07/10-hostel-dan-asrama-terbaik-dunia-untuk-pelajar-di-luar-negeri.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/07/10-hostel-dan-asrama-terbaik-dunia-untuk-pelajar-di-luar-negeri.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy