10 Universitas Terbaik di Singapura

Negara dengan luas 704 km2 (271.8 mill2) ini memiliki banyak universitas terkemuka di Asia. Kami akan memberikan informasi mengenai univers...

Negara dengan luas 704 km2 (271.8 mill2) ini memiliki banyak universitas terkemuka di Asia. Kami akan memberikan informasi mengenai universitas di Singapura bagi Anda yang ingin menempuh pendidikan di sana. Ada juga beberapa universitas asing yang membuka kampus di Singapura. Berikut 10 Universitas Terbaik di Singapura




QS Word University Rankings 2013-2014, NUS berada di peringkat 24 dengan skor 89.4 di bawah Duke University. NUS memiliki 15 fakultas dan sekolah yaitu:
• Faculty of Art and Social Sciences
• School of Business
• School of Computing
• Faculty of Dentistry 
• School of Design and Environment
• Faculty of Engineering
• Faculty of Law
• Lee Kua Yew School of Public Policy
• Saw Swee Hock School of Public Health
• Faculty of Science
• Yong Loo Lin School of Medicine
• Duke-NUS Graduate Medical School
• Institute of Systems Scince
• Risk Management Institute
• The Logistics Institude – Asia Pacific




Kampus ini terletak di Jurong bagian barat daya Singapura. NTU menduduki peringkat 41 dengan skor 81.1 menurut QS Word Univercity Rankings 2013-2014. Prestasi lainnya adalah berhasil masuk TOP 10 di Asia dengan peringkat 6. Jurusan favorit NTU adalah Ilmu Komputer. Universitas ini memiliki akses internet dengan kecepatan tinggi, mampu transfer data hingga 11 megabit per detik. Berikut daftar perguruan tinggi, sekolah dan lembaga NTU.

• Collage of Engeneriing
- School of Chemical and Biomedical Engeneriing
- School of Civil and Environmental Engeneriing
- School of Computer Engeneriing
- School of Electrical and Electronic Engeneriing
- School of Materials Science and Engeneriing
- School of Mechanical and Aerospace Engeneriing 

• Nanyang Business School

• Collage of Science
- School of Biological Sciences 
- School of Physical and Mathematical of Scienes 

• Lee Kong Chian School of Medicine

• College of Humanities, Arts and Social Sciences
- School of Art, Design and Media
- School of Humanities and Social Sciences

• Autonomous Institutes
• Institutes of Centres
- Chinese Heritage Centre
- Confucius Institute
- Cornell-Nanyang Intitute of Hospitality Management
- Energy Research Intitute @ NTU
- Institute of Advanced Studies
- Institute for Media Innovation
- Institute for Sports Research
- Institute on Asian Consumer Insight
- Lien Chinese Enterprice Research Center
- Nanyang Environment and Water Research Institute
- Nanyang Centre of Public Administration
- Nanyang Institute of Technology in Health and Medicine
- Nanyang Technopreneurship Center
- SAF-NTU Academy
- Singapore Center for Chinese Language 
- Chinese for Liberal Arts and Social Sciences (CLASS)



INSEAD The Busness School for the World denga tida kampus terintegrasi di Eropa (Perancis), Asia (Singapura) dan Timur Tengah (Abu Dhabi) lebih dari 80 kebangsaan berada di dalam kelas. Menawarkan program MBA, Executive MBA, Executive Education dan PhD. 



Universitas ini bekerjasama dengan MIT(Massachusetts Institute of Technology) untuk program MIT-SUTD Dual Master. Program tersebut berlaku untuk Master selama dua tahun. Pada tahun pertama para siswa akan kursus di MIT. Tahun kedua para siswa akan memulai penelitian di SUTD. Setelah lulus mereka akan lulus dengan dua kelas Masters salah satu dari MIT dan lain dari SUTD. Beberapa program akademi Singapore University Of Technology and Design:
- Architecture and Suistanable Design (ASD)
- Engeneriing Product Development (EPD)
- Information Systems Technology and Design (ISTD)
- Humanities Art and Social Sciences (HASS)




Universitas terkemuka di Asia ini telah di akui secara internasional untuk penelitian kelas dunia dan pengajaran. SMU bekerjasama dengan universitas dari Amerika Serikat, Eropa, China dan India serta dengan mitra komunitas bisnis dan sektor publik melalui lembaga penelitian dan pemerintah pusat.
Lokasi universitas ini terletak di jantung kota Singapura. Keuntungan dari lokasi strategis ini adalah dapat membina hubungan strategi bisnis dengan masyarakat luas.
Berikut daftar sekolah dan institut SMU.

- School of Accountancy 
- Lee Kong Chian School of Business
- School of Economics
- School of Information Systems
- School of Law
- School of Social Sciences
- Bihavioural Sciences Institute
- Business Families Institute
- Financial Training Institute @ SMU
- Human Capital Leadership Institute
- Institute of Innovation and Entrepreneurship at SMU
- Institute of Service Exellence at SMU
- Sim Kee Boon Institute for Financial Economic
- B-SMU Asian Entreprise Institute




Universitas SIM mengadopsi pendekatan pembelajaran yang fleksible dan praktek terfokus dan menawarkan lebih dari 50 akademi dari berbagai disiplin ilmu. Siswa yang  mengambil program sarjana SIM ikut menikmati subsidi pemerintah dan akses ke beasiswa pemerintah biaya kuliah dan pinjaman studi. SIM juga menawarkan program paruh waktu bagi orang dewasa yang telah bekerja. 
Keunggulan lain dari universitas ini adalah siswa dapat mengakses peluang kerja yang menarik bahkan sebelm mereka lulus tanpa harus berhenti di tengah jalan. Lokasi universitas terletak di Clementi.




MIC adalah perguruan swasta di Singapura yang terletak di Central Business District Singapura di Robinson Road.  MIC merupakan bagian Mellior Education Group yang memiliki kantor pusat di Singapura. MIC memiliki 5 kampus di Asia : Mellior Singapura, MBS Chengdu (China), MBS Shanghai (Cina), MBS Bangkok (Thailand), MBS Saigon (Vietnam). 
MIC menawarkan program diploma, sarjana, dan program pasca sarjana. Terdapat empat akademik yang ada di MIC.
- School of Tourism and Hospitality of Management
- School of Business
- School of Psychology
- School of Life Sceness



Sekolah ini cocok bagi anda yang berminat menjelajahi desain perhiasan, fabrikasi, dan bisnis. JDMIS adalah satu-satunya sekolah swasta resmi di Singapura yang didedikasikan untuk pelatihan proesional dalam seni perhiasan. JDMS adalah sekolah unik di Asia yang menawarkan program setifikat Diploma dan Diploma lanjutan. Terletak di Shaw Towers, tersedia empat ruang kelas untuk melakukan desain dan fabrikasi perhiasan untuk 8-12 siswa. JDMIS juga menyediakan lab merchanidishing, ruang untuk siswa memamerkan dan menjual karya mereka kepada publik.




Kampus ini merupakan bentukan dari James Cook University di Auatralia dengan kurikulum yang sama. JCU Singapura memiliki 2 kampus yang terletak di 600 Thomson Road dan 10 Ang Mo Kio St. 54. JCU Singapura menawarkan paket program yaitu:
- Program Sarjana psikologi dan teknologi, bisnis, akuntansi, pemasaran, pariwisata, tekhnologi informasi dan ilmu lingkungan.
- Program Pascasarjana Psikologi , bimbingan dan konseling, bisnis, akuntansi dan teknologo informasi.
- Program Doktor dibidang Psikologi
Selain itu JCU Singapura menawarkan kursus di tingkat pra-universitas khusus bagi siswa uang kurang mampu untuk dapat masuk di universitas.
- English Language Preparatory program ( 3 level yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris siswa agar dapat memasuki universitas sarjana atau pascasarjana)
- Program Foundation (program persiapan delapan bulan bagi siswa yang belum dapat masuk universitas) 




Sekolah ini dirancang oleh akademisi terkemuka dan anggota dunia usaha. Kampus ini merupakan bagian dari Education Group terkemuka di seluruh dunia dengan pengalaman selama dua dekade.
Keunggulan Amity Global Business School adalah terdiri dari akademisi berpengalaman dari lembaga terkemuka dan pemimpin perusahaan dengan pengalaman industri yang kaya. Dengan kurikulum yang ditekankan pada semua peningkatan dan pengarahan kepribadian siswa agar siap memasuki dunia usaha bahkan sebelum mereka siap masuk kedalamnya. Terletak di jantung distrik singapura.
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,81,Arab Saudi,13,Asia,237,Australia,75,Austria,13,Beasiswa,306,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,14,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,37,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,4,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,313,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,445,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,22,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,17,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,3,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,60,Jerman,46,Kanada,27,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,4,Malaysia,27,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,13,Selandia Baru,24,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,150,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,19,Tips,7,Tips Beasiswa,16,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,6,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,105,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,36,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: 10 Universitas Terbaik di Singapura
10 Universitas Terbaik di Singapura
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUQOLDPj26Jwy5F9gZlZ5yLkDhJ1qWH0-cEYRKBLAKlvgeogtu2abeBxGxbXy7V561kV7Wh1cR8EqKwkX63eSNfoEyz351MUY1n4O9kl-HtbtbfuLvWhbhSLS3hpM2YP9fHEyK-oiwDOg/s1600/National+University+of+Singapore+(NUS).png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUQOLDPj26Jwy5F9gZlZ5yLkDhJ1qWH0-cEYRKBLAKlvgeogtu2abeBxGxbXy7V561kV7Wh1cR8EqKwkX63eSNfoEyz351MUY1n4O9kl-HtbtbfuLvWhbhSLS3hpM2YP9fHEyK-oiwDOg/s72-c/National+University+of+Singapore+(NUS).png
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/07/10-universitas-terbaik-di-singapura.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/07/10-universitas-terbaik-di-singapura.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy