15 Objek Wisata Terbaik di Denmark

1. Legoland  Legoland adalah kota mainan yang terbuat dari potongan-potongan kecil LEGO plastik. Sebuah kota miniatur dibangun untuk men...

1. Legoland 

Legoland adalah kota mainan yang terbuat dari potongan-potongan kecil LEGO plastik. Sebuah kota miniatur dibangun untuk menghormati pencipta LEGO yang lahir di sini. Legoland terletak sekitar 3 km dari Billund Lufthavn. Taman ini jelas mengedepankan mainan LEGO sebagai tema. Awalnya taman ini dibuat sebagai pameran rumah dan landmark dari seluruh dunia yang dibangun dari LEGO. Di Legoland terdapat balok-balok LEGO yang tak terhitung jumlahnya. LEGO dibangun dengan kreativitas dan keahlian beragam di sini. 


2. Ribe 

Ribe adalah kota tertua di Denmark. Ribe merupakan tempat perdagangan sejak 700 SM. Kamu dapat melihat perkembangan Ribe selama bertahun-tahun di Ribe Viking Museum. Di Ribe Viking Centre, kamu bisa melihat sangat banyak peninggalan bangsa Viking. Kota ini juga memiliki banyak bangunan tua terawat baik seperti Katedral Ribe dan sekitar 110 rumah yang berada di bawah Heritage Protection. Balai kota tertua Denmark dapat ditemukan di kota Von Støckens Plads. Bangunan ini didirikan pada 1496, dan dibeli oleh pemerintah kota untuk digunakan sebagai balai kota pada tahun 1709 


3. Kronborg Castle 


Kronborg Castle di Helsingør adalah tempat di mana Shakespeare dilahirkan. Helsingør tidak terlalu jauh dari Kopenhagen, dan dapat ditemukan di ujung utara pulau Zealand. Kronborg Castle digunakan sebagai inspirasi bagi "Elsinore" di Dusun Shakespeare. Kastil ini terletak di ujung timur laut pulau Zealand di Øresund yang berada di antara Denmark dan Swedia. Kronborg adalah istana Renaissance dan benteng militer yang direnovasi antara 1574 dan 1585 dari sisa-sisa benteng Krogen tahun 1420. Rekonstruksi besar-besaran dilakukan setelah kebakaran besar pada tahun 1629.. 


4. Little Mermaid Statue 

Little Mermaid Statue adalah objek wisata kebanggaan Copenhagen. Patung setinggi empat kaki ini diciptakan oleh seniman Edvard Eriksen yang terinspirasi oleh dongeng Hans Christian Andersen dengan judul yang sama. Patung ini diresmikan pada tahun 1913 dan menjadi salah satu daya tarik dari wisata yang paling banyak dikunjungi adalah di pelabuhan Langline di Copenhagen. 


5. Copenhagen 


Copenhagen adalah ibu kota Denmark dan merupakan kota terbesar di Denmark. Banyak tempat wisata yang menarik di Copenhagen. Copenhagen juga merupakan kota penting di wilayah Skandinavia setelah pemerintahan Raja Christian IV pada abad ke-17. Kota metropolitan yang  penuh bangunan kuno ini dipilih sebagai kota keempat dari 50 kota terbaik Eropa setelah London, Paris, dan Berlin. 

Kota ini dianggap nyaman dan ramah lingkungan. Air di kanal pelabuhan kota itu bersih, jadi secara rutin dapat digunakan untuk lomba renang di musim panas. Sebagian besar warga kota ini juga tidak ragu untuk menggunakan sepeda sebagai alat transportasi. Di kota di Denmark selalu disediakan jalur khusus untuk bersepeda, sehingga nyaman dan aman bagi pengendara transportasi roda dua di kota itu.


6. The Oresund Bridge 

The Oresund Bridge adalah salah satu objek wisata di Denmark yang tidak boleh dilewatkan. Jembatan menghubungkan Swedia dan Denmark dan membawa lebih dari 6.000 wisatawan dengan mobil atau kereta api setiap hari. Pada tahun 1991, pemerintah kedua di Denmark dan Swedia membuat proyek besar membangun jembatan ini dan butuh bertahun-tahun untuk membangunnya hingga dapat digunakan mulai tanggal 1 Juli 2000. 


7. Arhus

Kota Arhus di Denmark kota tua yang penuh dengan sejarah. Jika kamu menetap tidak jauh dari kota ini maka jangan ragu untuk mengunjungi kota bersejarah ini. Kota ini penuh dengan rumah-rumah tua indah, toko-toko antik, dan banyak hal menarik lainnya untuk dilihat. Pada bulan Januari sampai Maret, wisatawan bisa mendapatkan diskon 50% untuk masuk ke kota ini dan anak-anak di bawah 18 tahun dapat masuk gratis. 


8. The Island of Bornholm 

Bronholm adalah sebuah pulau Denmark di Laut Baltik. Pulau ini mempunyai nama julukan "Mutiara dari Baltik". Di Bronholm terdapat pantai yang indah, jalur sepeda yang nyaman dan arsitektur antik tahun 1800-an. Kamu tidak membutuhkan sebuah mobil untuk sampai ke Bornholm karena terdapat banyak bus, sepeda, dan taksi Denmark di mana-mana. Cara termudah untuk sampai ke Bornholm adalah terbang melalui Ronne Bornholm Airport atau menggunakan jalur feri. 


9. Pantai-pantai Denmark

Tidak peduli saat musim apapun berkunjung ke Denmark, kamu harus mengunjungi salah satu pantai di sana. Pantai-pantai Denmark terkenal dengan keindahan pemandangannya yang tampak selalu berubah. Kamu juga dapat melihat mercusuar di pantai. Selama bulan-bulan musim panas yang hangat seperti Juli dan Agustus dapat berenang di laut yang berwarna biru kehijauan. 


10. Stroget 

Stroget di Copenhagen adalah salah satu jalan perbelanjaan terpanjang di Eropa dengan pemandangan dan toko-toko yang mengesankan. Wisatawan asing sebaiknya mulai berbelanja di Radhuspladsen yang terletak di ujung Stroget. Di sana akan ditemukan barang-barang dengan harga yang lebih rendah dengan kualitas yang baik.


11. Geological Museum Denmark

Geological Museum di Copenhagen mencakup sejumlah koleksi geologi. Di museum ini kamu dapat melihat benda-benda seperti batu, mineral, meteorit dan fosil. Selain itu, dapat menjelajahi dan menemukan lebih banyak hal tentang sistem tata surya dan bumi, dan kekuatan alam yang telah membentuk planet serta berbagai kehidupan di atasnya selama jutaan tahun. Kamu juga dapat melihat mineral dari seluruh dunia, salah satu koleksi meteorit terbaik dunia, sepotong bulan dibawa pulang oleh Apollo 17, fosil hewan dan tanaman serta evolusi geologi di Denmark dan Greenland. 


12. Zoological Museum Denmark

Perjalanan waktu dan pengalaman kehidupan hewan di Denmark dari masa lalu sampai sekarang dapat dilihat di Zoological Museum Denmark. Di sini kamu dapat berjalan-jalan di antara mammoth, badak, bison padang, dan rusa raksasa asli Denmark. Pada ruangan Magasinet, kamu dapat menyentuh boneka hewan dan kerangkanya. Pameran di Museum Zoologi mengeksplorasi berbagai pertanyaan besar tentang asal kehidupan dari jutaan spesies di Bumi. 


13. Amalienborg Museum 

Amalienborg Museum merupakan pembaaruan dari Royal Collections di Rosenborg Castle. Di sini pengunjung dapat melihat artefak dari Kings House of Glücksburg pada periode 1863-1972 yang mencakup empat generasi dari garis keluarga kerajaan. Interior pameran di museum ini mengikuti perubahan generasi kerajaan, termasuk rekonstruksi kantor dan perhiasan pribadi ruang Fredrik VIII. 


14. Arken Museum of Modern Art 

Arken Museum of Modern Art sering mengadakan pameran karya seni dari seniman modern dan kontemporer. Dengan Kartu Penduduk Copenhagen, kamu akan mendapatkan tiket gratis masuk di Arken. Arken Museum terletak di Ishøj, 15 kilometer selatan dari Kopenhagen dan dibuka pada tahun 1996 sebagai bagian dari rencana untuk meningkatkan citra budaya daerah selatan Copenhagen. 


15. The Viking Ship Museum 

Viking Ship Museum Terletak di Roskilde, hanya 35 menit dari Copenhagen. Museum ini sangat menarik bagi orang dewasa maupun anak-anak. Ketika berada di museum ini, kamu akan dihadapkan dengan lima kapal Viking asli. Bahkan dapat berlayar di Roskilde Fjord sendiri. Kapal-kapal Viking di museum ini mengungkapkan cerita tentang kehidupan maritim bangsa Viking 1000 tahun yang lalu. 
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,81,Arab Saudi,13,Asia,237,Australia,75,Austria,13,Beasiswa,303,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,14,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,36,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,4,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,313,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,444,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,22,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,16,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,3,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,59,Jerman,46,Kanada,27,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,4,Malaysia,27,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,13,Selandia Baru,24,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,150,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,19,Tips,7,Tips Beasiswa,16,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,6,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,105,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,36,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: 15 Objek Wisata Terbaik di Denmark
15 Objek Wisata Terbaik di Denmark
https://1.bp.blogspot.com/-b_XdB-37sqw/U8dKgbrJ3II/AAAAAAAAALE/pjXKMXY6bpY/s1600/Snap+2014-07-17+at+10.59.43.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-b_XdB-37sqw/U8dKgbrJ3II/AAAAAAAAALE/pjXKMXY6bpY/s72-c/Snap+2014-07-17+at+10.59.43.jpg
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/07/15-objek-wisata-terbaik-di-denmark.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/07/15-objek-wisata-terbaik-di-denmark.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy