15 Objek Wisata Terbaik di Kolombia

1. Cartagena  Cartagena adalah satu kota populer di Kolombia yang menggabungkan berbagai kekayaan sejarah budayanya. Pelabuhan, be...


1. Cartagena 


Cartagena adalah satu kota populer di Kolombia yang menggabungkan berbagai kekayaan sejarah budayanya. Pelabuhan, benteng, dan berbagai monumen di Cartagena yang terletak di semenanjung Laut Karibia dipilih tahun 1984 oleh UNESCO sebagai objek wisata yang paling bersejarah di Amerika Selatan. Sistem yang terbagi atas beberapa zona membagi kota menjadi tiga area: San Pedro, dengan gereja dan istana bergaya Andalusia; San Diego, tempat pedagang dan kelas menengah dulunya tinggal; dan Getsemani, permukiman yang populer. 


2. Bogotá 

Bogotá adalah ibukota Kolombia yang memiliki segala modernitas kota kosmopolitan yang disandingkan dengan sejarah 500 tahun berdirinya Kolombia. Di Bogotá kamu dapat mengunjungi museum emas terkenal yang memamerkan seni pra-Columbus, serta koleksi terbesar dari karya seniman Botero yang terkenal di seluruh dunia. Kamu juga dapat makan di beberapa restoran kelas dunia, berbelanja di La Candelaria dan menikmati kehidupan malam di Zona Rosa. 


3. Coffee Triangle 

Kolombia adalah negara penghasil kopi paling terkenal di dunia.  Banyak tur yang diadakan di wilayah Coffee Triangle. Tur ini dapat membawamu melalui pedesaan hijau yang sangat indah, di mana kamu dapat menjelajahi kebun kopi, naik kuda, dan mengunjungi Cocora Valley yang penuh pohon-pohon palem tertinggi di dunia. 


4. Tayrona National Park

Tayrona National Park adalah salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi di Kolombia. Taman ini memiliki luas 15.000 hektar yang penuh dengan satwa liar tropis dan harta karun arkeologi. Di Tayrona National Park, kamu dapat melakukan scuba diving, meneliti berbagai satwa dan bersantai di pantai. 


5. Amazon 

Sebuah perjalanan ke hutan hujan Amazon di Kolombia tentunya merupakan salah satu pengalaman yang harus dicoba setiap pecinta alam. Di hutan Amazon, kamu dapat melakukan pengamatan berbagai satwa liar. Spesies satwa langka seperti lumba-lumba merah muda, anaconda, jaguar dan lebih dari 1500 jenis burung yang berbeda dapat ditemui dengan mudah di sini. Luas hutan Amazon lebih dari 1 milyar hektar dan meliputi daerah di Kolombia, Venezuela, Brazil, Ekuador dan Peru. Hutan ini memproduksi sekitar 20% dari oksigen dunia. Setengah dari spesies tanaman, hewan dan serangga yang ada di bumi hidup di Amazon. 


6. San Andres dan Providencia Islands 

San Andres dan Providencia Islands adalah objek wisata yang kaya dengan berbagai jenis terumbu karang dan piña colada. Wilayah ini terisolasi di Laut Karibia sejauh 700 km di lepas pantai Kolombia. Pulau-pulau ini terkenal karena air jernihnya yang sempurna. 


7. Medellin 


Medellin merupakan salah satu kota yang paling indah di Amerika Selatan dan sering disebut sebagai "kota musim semi abadi". Ada banyak aktivitas wisata yang dapat dilakukan di kota ini. Karena itu letaknya sekitar 5.000 kaki di atas permukaan laut dan dekat dengan Equator, iklim subtropis di Medellin mempunyai suhu hangat yang nyaman sebagai tujuan wisata (terendah sekitar 15 ° C). Kegiatan wisata populer di Medellin adalah tur kontroversial memperingati Pablo Escobar, mendaki gunung, berenang, dan lain-lain.. Setiap tahun pada bulan Agustus Medellin mengadakan Madellin Flowers Fair yang merupakan parade bunga terbesar di dunia. 


8. San Gil 

San Gil adalah kota utama bagi para penggemar olahraga petualangan di Kolombia. Kota ini merupakan salah satu tempat terbaik di dunia untuk memompa adrenalin. Di San Gil, kamu dapat berwisata arung jeram, paralayang, caving, canyoning, abseiling, bungee jumping, kayak dan masih banyak lagi. Kota ini juga memiliki pemandangan indah dengan adanya percampuran budaya kolonialisme dan modern di seluruh kota.


9. Villa de Leyva 

Villa de Leyva adalah kota Kolombia yang paling dicintai. Kota ini memiliki salah satu plaza terbesar di seluruh Amerika Selatan. Di kota ini juga rutin diadakan berbagai festival kota yang fantastis. Hanya 4 jam dari Bogotá, Villa de Leyva adalah tempat yang bagus untuk keluar dari hiruk-pikuk keramaian kota. Kota ini memiliki berbagai objek wisata menarik seperti museum fosil yang lengkap, situs arkeologi, peternakan burung unta dan gunung-gunung yang cocok untuk hiking. 


10. Gorgona Island 

Gorgona Island adalah pulau terpencil di Kolombia yang dikenal memiliki berbagai satwa liar berlimpah. Di hutan kamu dapat menjumpai monyet capuchin, ular berbisa dan kadal biru neon. Di laut Pasifik perairan sekitar pulau ini terdapat banyak penyu laut yang terancam punah, pari manta, hiu martil dan paus bungkuk.


11. Ciudad Perdida 

Jika mengunjungi Kolombia dan menyukai petualangan, kamu harus mengunjungi Ciudad Perdida. Tempat ini dapat dicapai dengan perjalanan selama 5-6 hari dari pusat kota. Di sini kamu akan menyeberangi berbagai sungai, melihat desa-desa adat dan penduduknya, serta melihat beberapa pemandangan yang menakjubkan seperti reruntuhan spektakuler sisa peradaban Kolombia di Ciudad Perdida. 


12. Mompox 

Mompox terletak di sebuah pulau di Sungai Magdalena. Kota ini masuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO karena arsitektur kolonialnya terawat sangat baik. Mompox (nama resminya Santa Cruz de Mompox) adalah kota yang patut dikunjungi jika ingin menikmati suasana eksotisme Kolombia hingga lupa waktu. Penduduk setempat di Mompox adalah sekelompok orang yang sangat ramah dan tampaknya selalu bersedia untuk berbagi apa pun yang mereka miliki.


13. Cali 


Cali terletak di Lembah Cauca di sebelah barat Sungai Cauca. Wilayah kota ini berupa pegunungan dekat perbukitan yang dikenal sebagai Farallones de Cali. Cali adalah kota ketiga terbesar Kolombia dengan pusat industri berupa gula dan kopi. Di kota ini kamu dapat menikmati kehidupan malam yang menyenangkan di Salsotecas yang dikenal sebagai pusat kota salsa dari Amerika Latin. Cali mempunyai berbagai tempat bersejarah dengan berbagai budaya dan atraksi menarik. Di pusat kota Cali, ada banyak gereja bersejarah seperti La Merced dan La Ermita. Tempat yang paling penting di Cali adalah La plaza de Caicedo, yang dianggap sebagai wilayah kebanggan kota ini.


14. San Augustin 

San Agustin adalah sebuah kota kecil dengan jumlah penduduk 18.000 orang. Kota ini memiliki pemandangan yang indah, berbagai konser musik dan merupakan daerah arkeologi utama di Amerika Selatan. San Agustin Park di Kolombia masuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO. Perjalanan ke San Agustin adalah sesuatu yang tidak boleh terlewatkan jika kamu menyukai sejarah, arkeologi, taman alam, petualangan atau tempat-tempat budaya. 


15. Nikaragua

Di Nikaragua terdapat berbagai pertunjukan teater penduduk asli Kolombia yang diiringi musik dan tari tradisional. Banyak dari pertunjukan yang dimainkan pada festival lokal di Teater Nasional Rubén Darío yang berhubungan dengan tema-tema religi seperti Los Caballeros Elegantes del Toro Huaco (The Elegant Knights of the Huaco Bull), La Burla del Güegüense (The Güegüense Gibe), dan Drama Épico del Gigante (Epic Drama of the Giant).
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,81,Arab Saudi,13,Asia,237,Australia,75,Austria,13,Beasiswa,304,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,14,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,37,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,4,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,313,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,444,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,22,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,16,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,3,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,59,Jerman,46,Kanada,27,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,4,Malaysia,27,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,13,Selandia Baru,24,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,150,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,19,Tips,7,Tips Beasiswa,16,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,6,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,105,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,36,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: 15 Objek Wisata Terbaik di Kolombia
15 Objek Wisata Terbaik di Kolombia
https://4.bp.blogspot.com/-5zPYW4lePpU/U8dMxCKPf3I/AAAAAAAAALk/nuq54xeqHiI/s1600/Snap+2014-07-17+at+11.09.11.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-5zPYW4lePpU/U8dMxCKPf3I/AAAAAAAAALk/nuq54xeqHiI/s72-c/Snap+2014-07-17+at+11.09.11.jpg
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/07/15-objek-wisata-terbaik-di-kolombia.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/07/15-objek-wisata-terbaik-di-kolombia.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy