19 Objek Wisata Terbaik di Chili

1.  Pulau Easter  Pulau Easter adalah salah satu tempat wisata terbesar Chili. Pulau ini adalah salah satu pulau paling terisolasi di...




1.  Pulau Easter 

Pulau Easter adalah salah satu tempat wisata terbesar Chili. Pulau ini adalah salah satu pulau paling terisolasi di bumi yang terletak di Samudra Pasifik bagian tenggara. Pulau Easter terletak ribuan kilometer di lepas pantai, kira-kira setengah panjang dari jalur ke Tahiti. Pulau ini terkenal dengan 887 patung-patung monumental yang disebut Moai. Patung-patung ini diciptakan oleh orang-orang Rapanui. Easter Island juga mempunyai pemandangan indah, tempat menyelam dan berselancar, dua kawah gunung berapi serta beberapa pantai berpasir.


2. El Tatio Geyser

El Tatio Geyser adalah geyser terkenal di seluruh dunia yang menarik banyak pengunjung dari seluruh dunia. Daerah ini adalah daya tarik utama bagi banyak liburan Chili, dan merupakan bidang geyser terbesar ketiga di dunia.


3. Parque Nacional Torres Del Paine

Parque Nacional Torres Del Paine adalah taman nasional yang memiliki medan dan pemandangan menakjubkan. Tempat ini sempurna untuk hiking dan mengeksplorasi alam serta bertualang.


4. Villarrica National Park

Villarrica National Park adalah salah satu tempat wisata terbesar Chili. Taman nasional ini meliputi wilayah tiga gunung berapi yang berbeda di Andes. Flora dan fauna di taman nasional ini bervariasi dan beragam serta dikelilingi pemandangan menakjubkan.


5. Vina del Mar Chile

Vina del Mar adalah sebuah kota pesisir, yang disertakan pada hampir setiap panduan tour dan dikunjungi oleh sebagian besar wisatawan yang datang ke Chili. Di kota ini terdapat banyak rumah kolonial dengan struktur yang membentang di sepanjang garis pantai.


6. Gurun Atacama di Chile 

Gurun Atacama di Chile adalah tempat penting untuk dikunjungi di Chili. Gurun ini berkisar dari Pegunungan Andes sampai ke Samudra Pasifik, yang meliputi panjang sekitar enam ratus mil dan seratus mil lebar.


7. Valle Nevado 

Valle Nevado salah satu tempat wisata favorit Chile yang sangat baik untuk wisata ski. Kota ini menawarkan tempat yang luas untuk ski dengan berbagai fasilitas modern. Orang-orang datang dari seluruh dunia menikmati keindahan daerah ini.


8. Patagonia Trekking

Trekking di Patagonia dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan petualangan dan melihat segala sesuatu yang cantik dan menarik tanah ini. Anda dapat melihat gletser, pegunungan, air terjun, sungai, dan berlimpahnya flora dan fauna.


9. Portillo Chili 

Ski adalah salah satu dari daya tarik Chile sebagai tempat wisata. Portillo adalah salah satu tempat terbaik di negeri ini untuk menikmati kegiatan ski. Di sini ada pondok ski besar, banyak fasilitas, dan berbagai lereng strategis untuk ski.


10. Santiago Chili 

Santiago adalah ibu kota Chili yang mempunyai sangat banyak daya tarik wisata. Ada banyak untuk pemandangan, seni budaya dan atraksi yang membuat kota ini wajib dikunjungi dan dieksplorasi para wisatawan. Di kota ini Anda dapat menikmati berbagai santapan khas, berbelanja, dan menjelajahi sejarah yang menarik dan arsitektur yang indah.


11. Cerro San Cristóbal 

Cerro San Cristóbal adalah sebuah bukit di Santiago utara dengan pemandangan indah . Pada puncaknya, ada sebuah gereja dengan patung Bunda Maria setinggi 22 metera (72 kaki). Bukit ini ini dapat dicapai dengan mobil kabel atau berjalan kaki dalam waktu lama. Di Cerro San Cristóbal juga terdapat Parque Metropolitano yakni taman umum terbesar Santiago. Di taman ini ada juga kebun raya, kebun binatang dan dua kolam renang.


12. Los Pinguinos Natural Monument 

Los Pinguinos Natural Monument adalah tempat bagi koloni penguin terbesar di Chili selatan. Ada lebih dari 120.000 penguin Magellan di sini. Los Pinguinos Natural Monument terletak di pulau Magdalena yang berukuran hanya satu kilometer persegi dan di atasnya terdapat mercusuar cantik berwarna merah, terletak 35km (22 mil) sebelah timur laut dari Punta Arenas. Pada bulan September atau Oktober, setiap tahun penguin bermigrasi kembali ke sini dan menemukan pasangan mereka. Pada akhir Maret penguin telah kembali ke laut lagi.


13. Chiloé Island

Chiloé Island adalah pulau terbesar di daerah Los Lagos. Pulau ini mempunyai ukuran terbesar kedua di Amerika Selatan setelah Tierra del Fuego. Karena pengaruh isolasi budaya dan kolonialisme Chili, Chiloé Island memiliki arsitektur yang sangat khusus dan budaya lokal yang khas. Spanyol yang tiba di abad ke-16 dengan misionaris Jesuit membangun ratusan gereja kayu yang unik dalam upaya untuk membawa agama Kristen ke Chili. Hasilnya adalah pencampuran Katolik dan keyakinan adat Chili.


14. Valparaíso

Valparaíso terletak di pantai Pasifik dari wilayah tengah Chili. Valparaíso dikenal karena memiliki banyak rumah tradisional yang berwarna cerah, budaya bohemian dan pemandangan pantai yang indah. Tempat ini dibangun di atas puluhan lereng bukit curam yang menghadap Samudera Pasifik. Valparaíso mempunyai jalan-jalan labirin dan lorong-lorong batu sebagai wujud warisan arsitektur dan budaya yang kaya.


15. San Rafael Glacier 

San Rafael Glacier adalah gletser raksasa yang terletak di Laguna San Rafael. Gletser hanya dapat diakses oleh kapal atau pesawat. Perjalanan dengan perahu adalah dapat melewati jalur sempit di wilayah Aisén yang terisolasi. Apa yang dapat Anda lihat dari perahu sebenarnya hanya ujung gletser, yang meluas hingga 15km (9 mil) dari sumbernya.


16. Valle de la Luna

Valle de la Luna terletak di Gurun Atacama. Tempat ini adalah hasil dari berabad-abad angin dan banjir yang menempa pasir dan batu dari wilayah tersebut. Bukit pasir besar dan formasi batu yang meniru permukaan bulan, memberikan nama wilayah ini jika diterjemahkan menjadi "Valley of the Moon".


17. Torres del Paine 

Torres del Paine adalah sebuah taman nasional di wilayah Patagonian di Chili. Taman ini memiliki wilayah pegunungan, danau dan gletser. Daya tarik utama dari taman ini adalah Three Towers of Paine yakni tiga puncak granit spektakuler yang dibentuk oleh kekuatan es glasial. Puncak tertingginya adalah sekitar 2.500 meter (8200 kaki).


18. Pucon

Pucón adalah sebuah kota turis kecil di tengah-tengah bagian selatan Lake District. Lokasi ini memiliki danau yang indah dan gunung berapi. Pemandangan menakjubkan menjadikannya sebagai salah satu atraksi wisata paling populer di Chili. Pucón menawarkan berbagai olahraga dan kegiatan rekreasi termasuk ski air, ski salju, arung jeram dan kayak, berkuda, pemandian air panas alam dan mendaki gunung berapi Villarrica.


19. Lauca National Park

Lauca National Park berlokasi di Chili bagian utara, tepatnya di wilayah Andean. Tempat ini merupakan salah satu atraksi wisata utama di Chili. Objek wisata yang paling spektakuler di Lauca National Park adalah salah satu danau terluas di dunia yang bernama Lago Chungará. Di atas danau ini terdapat Volcán Parinacota, sebuah gunung berapi aktif dengan saudara kembarnya, Volcán Pomerape, yang terletak tepat di seberang perbatasan dengan Bolivia.
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,80,Arab Saudi,13,Asia,236,Australia,75,Austria,12,Beasiswa,290,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,13,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,35,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,3,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,312,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,85,Interview,441,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,20,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,16,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,2,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,56,Jerman,46,Kanada,26,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,3,Malaysia,26,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,12,Selandia Baru,23,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,149,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,18,Tips,7,Tips Beasiswa,15,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,5,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,104,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,35,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: 19 Objek Wisata Terbaik di Chili
19 Objek Wisata Terbaik di Chili
https://3.bp.blogspot.com/-OK_Y8jcXj3I/U74ssTfs0pI/AAAAAAAACZs/eM4LP0rHv8k/s1600/chile4.png
https://3.bp.blogspot.com/-OK_Y8jcXj3I/U74ssTfs0pI/AAAAAAAACZs/eM4LP0rHv8k/s72-c/chile4.png
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/07/19-objek-wisata-terbaik-di-chili.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/07/19-objek-wisata-terbaik-di-chili.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy