21 Selebritis Lulusan Ivy League Schools

Ivy League Schools terdiri dari delapan Universitas Amerikat Serikat yang terkenal akan prestisius dan bermutu tinggi. Delapan Universitas ...

Ivy League Schools terdiri dari delapan Universitas Amerikat Serikat yang terkenal akan prestisius dan bermutu tinggi. Delapan Universitas ini terletak di Pesisir Timur Amerika yaitu Universitas Harvard, Universitas Browm, Universitas Columbia,  Dartmouth College, Universitas Penssylvania, Universitas Princeton dan Universitas Yale. Selebriti-selebriti ini tentunya tidak hanya paras tampan dan cantik saja yang dimiliki namun juga otak yang cerdas. Dibalik kehidupan selebriti yang mewah, gelar sarjana dan master di universitas bergengsi di Amerika Serikat menjadi latar belakang pendidikan mereka. Hal ini membuktikan bahwa pendidikan sangat penting apapun pekerjaan anda nantinya. Berikut daftar 21 selebriti lulusan Ivy League Schools : 


1. Natalie Portman lulusan  Universitas Harvard

Image Credit

Artis keturunan Israel- Amerika Serikat ini mendapat gelar Best Actrees dari Academy Award dalam film Black Swan.  Natalie Portman menempuh kuliah di Universitas Harvard jurusan Psikologi dan menadapat gelar sarjananya pada tanggal 5 juli 2003. Keahliannya tak hanya di dunia film dia juga fasih berbahasa Ibrani, bahasa Inggris, bahasa Jepang, bahasa Jerman dan Bahasa Perancis.


2. Alecia Keys lulusan Universitas Columbia

Penyanyi terkenal R&B dan Soul Alecia Keys adalah salah satu lulusan Universitas Columbia. Namun di tahun pertamanya dia Droup Out dan memilih berkarir dalam dunia meyanyi yang melambungkan namanya.


3. Cinta Laura Kills  lulusan Universitas Columbia

Image Credit

Artis Indonesia keturunan Jerman – Indonesia ini berhasil masuk ke Universitas Columbia mengambil dua jurusan sekaligus yaitu di bidang Psikolog dan Sastra Jerman. Cinta berhasil lulus dengan Cumlaude pada 2014 dalam program Double Major. Cinta juga menjadi asisten dosen Psikolog ternama di dunia di University Columbia.


4. Sharon Stone lulus Universitas Penssylvania

Sharon Stone adalah aktris pemenang Academy Award for Best Actress dalam film Cassino tahun 1995. Aktris, produser dan model ini menempuh pendidikannya di Edenboro State University of Penssylvania dalam bidang menulis kreatif dan fine art. 


5. Jodie Foster lulusan Universitas Yale

Image Credit

Jodie Foster mendapat gelar cumlaude di bidang sastra di Universitas Yale. Artis ini juga fasih berbahasa Perancis, Italy dan Jerman.  Jodie telah berkiprah di dunia akting sejak mur 3 tahun. Berbagai prestasi dalam dunia akting dan perfilman telah dia dapatkan.


6. Emma Watson lulusan Universitas Brown

Emma Watson pemeran Harmeoni Granger dalam Film Harry Potter memilih Brown University sebagai kampus pilihannya. Sedugang prestasi telah ia dapatkan di dunia akting. Emma berhasil menyabet gelar sarjan Sastar Inggris di Universita Brown tanggal 5 Mei 2014. Meski sempat berpindah –pindah Universitas akhirnay selama 5 tahun penantiannya dia mendapatkan gelarnya.


7. Tom Morello lulusan Universitas Harvard

Image Credit

Gitaris dari band Rage Against The Machine mendapat gelar sarjana dibidang Ilmu politik di Harvard University. Tak heran dari setiap lagu yang ciptakannya mengandung pandangan mengenai politik.   


8. Edward Norton lulusan Universitas Yale

Edward mendapatkan gelar B.A dibidang Sejarah di Uninersitas Yale pada tahun 1991. Pemeran Hulk ini pernah bekerja diperusahaan kakeknya di Osaka, Jepang.


9. Rashida Jones Universitas Harvard

Rashida Jones artis muda ini berhasil lulus dari Universitas Harvard dibidang agama dan filsafat 2007. Awalnya dia ingin mendalami ilmu seni pertunjukan di Harvard. Tidak hanya berbakat denagn akting Rashida juga penulis komik dan naskah.


10. Ashley Judd Universitas Harvard

Images Credit

Artis cantik ini meraih gelar Master di Universitas Harvard. Dia juga menempuh pendidikannya di University of Kentucky. Juga mengambil empat bidang jurusan yaitu seni, kajian wanita, antropologi dan teather.


11. Elizabeth Banks Universitas of Penssylvania

Elizabeth Banks berhasil meraih gelar magma cumlaude Bachelor of Art dari Universitas of Penssylvania. Tak hanya memiliki otak yang cerdas namun prestasi di bidang perfilman telah banyak diraihnya.


12. Rachel Dratch lulusan Dartmouth College

Rachel Dratch seorang aktris, comedian dan penulis adalah lulusan dari Dartmouth College.  


13. Julia Styles lulusan Universitas Columbia

Pada tahun 2005 Julia berhasil meraih gelar sarjananya di bidang Sastra Inggris dari University Columbia. Beberapa judul film yang dibintangi yaitu 10 Things I Hate About You, trilogy Bourn dan lainnya.


14. Conan O’Brien Universitas Harvard

Image Credit

Terkenal sebagai pembawa acara “ Late Night with Conan O’Brien”. Komedian cerdas ini merupakan lulusan Universitas Harvard dengan gelar cum laude dibidang sejarah dan sastra. Conan pernah menyabet penghargaan Emmy Award. Baginya kuliah tidak perlu tanggung –tanggung.   


15. Maggie Gyllenhaal lulusan Universitas Columbia

Maggie besar dari keluarga pecinta seni, namun memilih kuliah dibidang literatur di Universitas Columbia pada tahun 1999. Maggie juga pernah menempuh pendidikan selama setahun di Royal Academic of  Dramaric Art.


16. Brooke Shields Universitas Princeton

Sempat menghilang didunia hiburan karena menempuh pendidikan di Unversitas Pricenton dalam bidang Sastra Perancis. Sejak usia belia Brooke sudah akrab dengan dunia hiburan yang membesarkan namanya. 


17. James Franko Universitas Yale

Images Credit

Pemeran Harry dalam film Spyderman 1,2,3 menempuh gelar doctor di fakultas bahasa di Universitas Yale. Actor, sutradara, penulis skenario, produser kedambaan Amerika Serikat James Franko ini sangat suka sekali sekolah terbukti dia juga memiliki gelar doctor pada bidang Sastra dan Penulisan Kreatif di Houston University, gelar S1 dibidang Writing Program Universitas California, Los Angles, gelar MFA ( Master of Fine Artist) dibidang Tisch School of The Art  di New York University. 


18. Mira Sorvino Universitas Harvard

Ditahun 1995 Mira berhasil meraih gelar Best Supporting Actress di ajang Academy Award. Mira berhasil mendapat gelar magna cumlaude di University Harvard. 


19. David Dunchovny Universitas Yale

David pernah bermain film bersama Brad Pit di Film “California”. Baginya pendidikan sangat penting. David pernah menempuh pendidikan sarjana di Princeton University bidang Satra Inggris, mendapatkan gelar Master of Art dan menyelesaikan tesisnya dengan judul Maguc and Technologie in Contemporary poetry and prose  di Yale University.


20. Tommy lee Jones Universitas Harvard

Image Credit
Berkiprah di dunia perfilman sejak 1970 berbagai penghargaan telah dia raih salah satunya di ajang bergengsi Academy Award. Tommy  seorang aktor dan sutradara ini lulus cumlaude di Harvard University pada tahun 1969.


21. Meryl Streep lulusan University Yale

Meryl Streep aktris berbakat peraih oscar sebanyak 3 kali ini merupakan  lulusan University Yale dengan gelar Masters of Art (MFA) dibidang drama. Pantas saja jika Meryl ahli dalam seni akting.
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,81,Arab Saudi,13,Asia,237,Australia,75,Austria,13,Beasiswa,306,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,14,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,37,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,4,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,313,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,445,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,22,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,17,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,3,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,60,Jerman,46,Kanada,27,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,4,Malaysia,27,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,13,Selandia Baru,24,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,150,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,19,Tips,7,Tips Beasiswa,16,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,6,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,105,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,36,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: 21 Selebritis Lulusan Ivy League Schools
21 Selebritis Lulusan Ivy League Schools
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjYNLpeqskg21brcCY0SRXjbEd4cO1q29a37n-Ef7vrqpgrxD3UQitjRMYF9Zcgq260R20jL6Sc2MI684cJQFuDaVifNRC57hjAer50_iZ9WqGGF7X4QoKdpqTF9XxzGOiScg38hglHbo/s1600/NATALIE+PORTMAN.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjYNLpeqskg21brcCY0SRXjbEd4cO1q29a37n-Ef7vrqpgrxD3UQitjRMYF9Zcgq260R20jL6Sc2MI684cJQFuDaVifNRC57hjAer50_iZ9WqGGF7X4QoKdpqTF9XxzGOiScg38hglHbo/s72-c/NATALIE+PORTMAN.png
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/07/21-selebritis-lulusan-ivy-league-schools.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/07/21-selebritis-lulusan-ivy-league-schools.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy