Gambaran Kuliah di Islandia, Negeri Es nan Indah

Islandia memiliki julukan dramatis, 'tanah api dan es', yang mengacu pada berbagai lansekap alam yang mengesankan. Islandia merupak...

Islandia memiliki julukan dramatis, 'tanah api dan es', yang mengacu pada berbagai lansekap alam yang mengesankan. Islandia merupakan salah satu negara yang memiliki gunung berapi paling aktif di dunia, juga memiliki daerah yang ditutupi gletser. Sebagai negara kepulauan yang jarang penduduknya di Eropa, Islandia juga terkenal akan air panas, industri perikanan dan kualitas hidup yang tinggi. 

Pada 2008, Islandia terkena dampak krisis keuangan global, tetapi perekonomiannya telah pulih dengan stabil sejak 2010. Beberapa tahun terakhir Islandia menjadi negara tujuan wisata yang semakin populer. Kebanyakan wisatawan tertarik oleh pemandangan alam yang menakjubkan dan atraksi budaya Reykjavík.



Universitas di Islandia

Ada tujuh universitas di Islandia, yakni tiga universitas swasta dan empat universitas negeri. Yang terbesar adalah Universitas Islandia dan Reykjavik University, diikuti oleh University of Akureyri di utara Kota Akureyri. 

Mahasiswa internasional berjumlah sekitar 5% dari seluruh siswa di Islandia. Universitas di Islandia umumnya tertarik untuk menarik lebih banyak siswa internasional. Banyak universitas yang menawarkan kursus yang diajarkan sepenuhnya atau sebagian dalam bahasa Inggris, dan ada sistem pendukung yang baik untuk mahasiswa asing yang memilih untuk belajar di Islandia. 


Iklim di Islandia 



Islandia tidak sedingin namanya. Di musim panas, suhu di Reykjavík dapat mencapai titik tertinggi dari 35C (95F), dan di musim dingin suhu rata-rata sekitar 0C (32F). Iklim di Islandia tidak terlalu ekstrim. Selama pertengahan musim panas, sinar matahari hampir selalu ada, tetapi selama pertengahan musim dingin hampir tidak ada sinar matahari sama sekali. 

Seperti yang mungkin Anda harapkan dari sebuah negara yang ditandai dengan gunung berapi dan gletser, banyak daerah Islandia yang dianggap tidak layak huni. Sebagian besar penduduk tinggal di sekitar pantai.


Hal yang dapat dilakukan di Islandia 

Negara ini menawarkan berbagai atraksi budaya, termasuk teater, galeri, restoran, kafe, bar dan tempat musik. Di luar wilayah Reykjavík, hidup mungkin akan jauh lebih tenang. Bahkan Akureyri, daerah perkotaan terbesar kedua, memiliki populasi kurang dari 20.000.

Hal ini bukan berarti tidak ada banyak hal yang dapat dilakukan di Islandia. Anda dapat menonton atraksi ikan paus, trekking di gletser, naik mobil salju, menyelam, menunggang kuda dan memancing. Islandia juga merupakan salah satu negara terbaik untuk melihat Nothern Lights yang spektakuler. 


Makanan Islandia

Makanan tradisional Islandia mencakup daging hiu busuk, testis domba jantan, dan acar lapisan lemak ikan paus. Anda dapat menemukan banyak makanan laut segar, serta skyr (mirip dengan yogurt), Pylsur (hotdog dibuat dengan domba), dan keju. Islandia memproduksi sekitar 100 jenis makanan laut yang berbeda. 

Meskipun dikenal sebagai daerah vulkanik paling aktif di dunia, Islandia umumnya tidak dianggap sebagai tempat yang berbahaya untuk hidup. Tingkat kejahatan di negara ini juga relatif rendah. 


Pendaftaran dan biaya kuliah di Islandia 

Aplikasi pendaftaran diajukan langsung ke masing-masing universitas, dengan persyaratan dan tenggat waktu yang bervariasi antara lembaga. 

Perguruan tinggi negeri tidak membebankan biaya sekolah, tetapi ada 'biaya pendaftaran'. Ini bervariasi antara universitas, tapi untuk contoh Universitas Islandia saat ini biaya ISK60, 000 (sekitar US $ 470) per tahun. PTS membebankan biaya baik biaya kuliah dan biaya pendaftaran, yang bervariasi tergantung pada program studi dan lembaga. Biaya biasanya lebih tinggi bagi mahasiswa dari luar Uni Eropa. 

The University of Iceland menyarankan para siswa untuk menyediakan sekitar ISK125, 540 (US $ 980) per bulan untuk menutupi biaya akomodasi dan biaya hidup lainnya. 


Mendapatkan visa untuk Islandia 

Tergantung pada kebangsaan Anda dan berapa lama Anda berniat untuk tinggal, hal itu mungkin tidak diperlukan untuk mendapatkan visa untuk Islandia. Namun, mereka yang berniat untuk belajar di Islandia selama lebih dari tiga bulan akan perlu mengajukan permohonan untuk ijin tinggal, melalui Direktorat Imigrasi. Hal ini dapat diterapkan untuk sekali siswa telah resmi diberikan tempat di sebuah universitas di Islandia. Aplikasi memakan waktu sekitar 90 hari untuk diproses, dan siswa harus diterapkan dalam waktu untuk menerima izin mereka sebelum kedatangan di negara ini. 

Kesehatan di Islandia 

Setelah tinggal di Islandia selama enam bulan, semua orang secara otomatis menjadi anggota dari sistem jaminan sosial nasional, terlepas dari kewarganegaraan yang dimiliknya. Ini berarti mahasiswa asing berhak mendapatkan akses ke layanan kesehatan di Islandia dengan harga tetap yang dibayar oleh penduduk setempat. 

Sebelum mencapai waktu enam bulan, mahasiswa dari negara EEA dapat mengakses layanan ini pada tingkat yang sama, dengan menghadirkan Kartu Asuransi Kesehatan Eropa (EHIC), sebagai bukti bahwa mereka memiliki jaminan kesehatan di negara mereka sendiri. 

Biaya yang lebih tinggi akan dikenakan untuk mereka yang berasal dari luar EEA, dan mahasiswa disarankan untuk mengambil asuransi swasta untuk menutupi ini. 

Bahasa di Islandia 

Bahasa resmi dan utama negara adalah Islandia. Bahasa utama lainnya di Islandia termasuk Denmark dan Inggris, yang keduanya banyak digunakan dan keduanya pelajaran wajib di sekolah-sekolah Islandia. 
Di universitas-universitas di Islandia, sebagian besar sarjana diajarkan di Islandia. Pada tingkat master dan PhD, sejumlah besar program disampaikan bahasa Inggris, terutama di Universitas Islandia, Reykjavík University dan University of Akureyri.

Departemen Pendidikan, Sains dan Kebudayaan bertanggung jawab atas kebijakan dan metode yang diterapkan. Departemen ini juga mengeluarkan Pedoman Kurikulum Nasional. Namun level TK, sekolah dasar, dan sekolah menengah didanai dan dikelola oleh pemerintah kota. Pemerintah tidak mengizinkan sistem homeschooling. 

Taman kanak-kanak, atau leikskóli, adalah pendidikan non-wajib bagi anak-anak berusia enam tahun, dan merupakan langkah pertama dalam sistem pendidikan. Mereka juga bertanggung jawab untuk memastikan bahwa kurikulum cocok sehingga membuat transisi ke dalam pendidikan wajib semudah mungkin. 

Wajib belajar, atau grunnskóli, terdiri dari pendidikan dasar dan bawah, yang sering dilakukan di lembaga yang sama. Pendidikan adalah hal yang diwajibkan oleh hukum untuk anak usia 6-16 tahun. Tahun ajaran berlangsung sembilan bulan, dimulai antara 21 Agustus dan 1 September, berakhir antara 31 Mei dan 10 Juni. Jumlah minimum dari hari-hari sekolah awalnya adalah 170 hari, tapi setelah kontrak upah guru baru ', meningkat menjadi 180 hari. Pelajaran berlangsung lima hari seminggu. Semua sekolah-sekolah umum memiliki pendidikan wajib dalam agama Kristen, meskipun pengecualian dapat dipertimbangkan oleh Menteri Pendidikan.

Pendidikan menengah atas, atau framhaldsskóli dilanjutkan pendidikan menengah pertama. Meskipun tidak wajib, setiap orang yang telah memiliki pendidikan dasar memiliki hak untuk mengenyam pendidikan menengah atas. Tahap ini pendidikan diatur oleh Undang-Undang Sekolah Menengah Atas tahun 1996. 

Berikut ini adalah 5 universitas terbaik di Islandia:

1 Háskóli Islands, Reykjavik 
2 Háskólinn í Reykjavík, Reykjavík 
3 Háskólinn á Akureyri, Akureyri 
4 Listaháskóli Islands, Reykjavík 
5 Landbúnaðarháskóli Islands, Borgarnes
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,81,Arab Saudi,13,Asia,237,Australia,75,Austria,12,Beasiswa,297,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,13,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,35,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,3,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,312,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,441,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,20,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,16,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,2,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,58,Jerman,46,Kanada,27,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,3,Malaysia,26,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,12,Selandia Baru,24,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,150,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,18,Tips,7,Tips Beasiswa,15,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,6,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,104,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,36,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: Gambaran Kuliah di Islandia, Negeri Es nan Indah
Gambaran Kuliah di Islandia, Negeri Es nan Indah
https://3.bp.blogspot.com/--gJ_NM8niuI/U7oh56gHjuI/AAAAAAAACAo/VdQlsjJXLzk/s1600/88.png
https://3.bp.blogspot.com/--gJ_NM8niuI/U7oh56gHjuI/AAAAAAAACAo/VdQlsjJXLzk/s72-c/88.png
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/07/gambaran-kuliah-di-islandia-negeri-es.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/07/gambaran-kuliah-di-islandia-negeri-es.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy