Gambaran Umum Kuliah di Afrika Selatan

Jika ingin mengalami hidup di salah satu negara yang paling beragam dan kompleks di dunia, Anda dapat memilih untuk belajar di Afrika Selat...

Jika ingin mengalami hidup di salah satu negara yang paling beragam dan kompleks di dunia, Anda dapat memilih untuk belajar di Afrika Selatan. Sejak 1990-an, Afrika Selatan telah membuat kemajuan yang signifikan dalam mengembangkan masyarakat yang lebih demokratis, di mana keragaman dirayakan sebagai bagian sentral dari identitas nasional. Misalnya ada sebelas bahasa resmi (hanya Bolivia dan India memiliki lebih banyak dari jumlah tersebut), dan negara ini dijuluki "pelangi bangsa", simbol karakter multikultural yang unik. 

Masih banyak masalah yang harus ditangani di Afrika Selatan, termasuk tingginya tingkat kejahatan, kekerasan, kemiskinan dan infeksi HIV / AIDS. Tapi negara ini unggul dalam berbagai bidang, baik alam dan sosial. Pendidikan tinggi adalah salah satu kekuatan utamanya. 



Universitas di Afrika Selatan 

Afrika Selatan memiliki peringkat yang tinggi pada tahun 2013/14 menurut QS World University Rankings ®, lembaga yang mendapatkan peringkat tertinggi anatara lain, University of Cape Town ada di peringkat 145 dunia. The University of the Witwatersrand (biasa disebut Wits) berada di peringkat 313, sementara Universitas Stellenbosch berhasil naik ke 400 setelah tahun lalu berada pada peringkat yang lebih rendah. Ada lebih dari empat universitas di Afrika Selatan yang masuk termasuk ke dalam 650 universitas terbaik dunia. 

Perguruan tinggi negeri di Afrika Selatan dibagi menjadi tiga jenis : universitas tradisional, yang akademik di alam; universitas teknologi ("technikons"), yang lebih kejuruan; dan universitas yang komprehensif, yang menawarkan kombinasi kedua jenis kualifikasi. Departemen Pendidikan Tinggi dan Pelatihan bertanggung jawab atas pendidikan tinggi dan pelatihan kejuruan, termasuk Adult Education Dasar dan Pelatihan (ABET) pusat. Sembilan provinsi di Afrika Selatan juga memiliki departemen pendidikan mereka sendiri, yang menerapkan kebijakan departemen nasional maupun yang lokal. 


Biaya pendidikan untuk belajar di Afrika Selatan 

Biaya kuliah di Afrika Selatan bervariasi tergantung pada universitas. Tapi, untuk memberikan gambaran biaya kuliah untuk mahasiswa internasional di Afrika Selatan tahun 2014, University of Cape Town memberikan rincian sebagai berikut : 

1. R 22,200 (US $ 2.150) ditambah biaya administrasi SADC dari R3, 000 (US $ 290) bagi mahasiswa dari Komunitas Afrika Selatan Pengembangan (SADC) negara dan mahasiswa Afrika non-Selatan yang tidak memiliki tempat tinggal permanen tetapi membayar biaya lokal.

2. R 70,000 (US $ 6.780) untuk mahasiswa internasional yang berkuliah secara reguler.

3. R 45,000 (US $ 4.358) untuk biaya selama mahasiswa reguler yang mengambil program pasca-sarjana internasional termasuk biaya kursus dan modul).

4. R 3,275 (US $ 317) untuk mahasiswa reguler internasional yang mengambil program master dengan disertasi saja, atau mengambil program Ph.D.

Banyak universitas di Afrika Selatan menawarkan program beasiswa berdasarkan prestasi akademis atau kebutuhan keuangan untuk Honors internasional, Masters dan mahasiswa PhD. Anda harus mendaftar langsung ke universitas sebelum datang ke universitas. 


Persyaratan pendaftaran kuliah di Afrika Selatan 

Image Credit


Persyaratan pendaftaran untuk belajar di Afrika Selatan bervariasi tergantung pada universitas. Untuk rincian spesifik persyaratan penerimaan untuk program tertentu, kunjungi situs web universitas yang ingin Anda tuju, kemudian carilah informasi secara lengkap.

Siswa yang mendaftar ke universitas di Afrika Selatan harus memiliki kualifikasi, sekolah mereka akan dievaluasi oleh Dewan Matrikulasi atas nama Perguruan Tinggi Afrika Selatan (HESA). Mereka kemudian akan menerima Endorsement Matrikulasi pada sertifikat mereka menunjukkan mereka memenuhi persyaratan minimum hukum yang diterbitkan untuk masuk ke gelar sarjana di universitas manapun di Afrika Selatan. Siswa internasional harus mengajukan permohonan untuk mendapatkan Pembebasan Matrikulasi, yang menegaskan bahwa sertifikat asing mereka memenuhi persyaratan minimum hukum. Siswa internasional perlu menerapkan menggunakan formulir M30e, diperoleh dari penerimaan kantor universitas dan dari situs Matrikulasi Dewan. Anda akan memerlukan biaya untuk pembebasan formulir atau pengesahan formulir.  


Visa pelajar untuk Afrika Selatan 

Jika Anda adalah mahasiswa internasional yang bermaksud untuk belajar di Afrika Selatan, maka haruslah terlebih dahulu mengajukan permohonan dan mendapatkan visa pelajar (juga bisa disebut ijin belajar). Universitas di Afrika Selatan tidak bisa mendaftarkan Anda sebagai siswa internasional sebelum Anda menunjukkan visa yang sah. Anda dapat mengajukan permohonan ijin belajar melalui kedutaan Afrika Selatan terdekat atau konsulat. Kunjungi website Departemen Dalam Negeri untuk informasi lebih rinci tentang biaya visa, waktu pembuatan, di mana membuatnya, apa saja yang harus dilampirkan, persyaratan dalam perjalanan dan informasi yang berkaitan dengan durasi Anda , tujuan, dan dimana Anda akan tinggal, serta foto. 

Anda tidak perlu mengajukan permohonan visa secara pribadi, Anda bisa meminta bantuan kepada agen perjalanan, jasa kurir atau anggota keluarga lainnya. Pastikan Anda telah membuat salinan formulir aplikasi Anda dan semua dokumen pendukung, untuk berjaga-jaga. 

Biasanya, visa pelajar untuk Afrika Selatan memakan waktu sekitar enam minggu untuk diproses. Setelah menerima syarat penerimaan dari lembaga Afrika Selatan pilihan Anda, kemudian hal yang harus dilakukan adalah melengkapi formulir ijin belajar biasa disebut aplikasi BI-1738 dan mengirimkannya ke kedutaan Afrika Selatan atau konsulat di negara asal Anda, bersama dengan dokumen-dokumen berikut : 

Paspor yang masih berlaku tidak kurang dari 30 hari setelah akhir program studi Anda. Paspor Anda harus memiliki halaman yang jelas untuk prangko masuk / keberangkatan.

Sebuah melengkapi formulir BI-1738 

Bukti pembayaran untuk aplikasi visa 

Dua foto ukuran paspor, berwarna 

Surat resmi konfirmasi dari institusi pendidikan tinggi Afrika Selatan, yang terdapat rincian durasi program Anda 

Bukti dana yang cukup untuk biaya kuliah dan biaya hidup selama tinggal di Afrika Selatan

Bukti asuransi kesehatan yang sudah disetujui oleh Dewan Skema Medis Afrika Selatan (tergantung di mana tujuannya, Anda mungkin juga perlu sertifikat vaksinasi demam kuning). Afrika Selatan adalah negara yang bebas malaria, namun inokulasi terhadap hepatitis A dan tipus dianjurkan sebelum perjalanan. 

Laporan medis dan radiologi dalam enam bulan terakhir 

Rincian pengaturan akomodasi di Afrika Selatan 



Jika Anda berada di bawah 18 tahun harus ada izin tertulis dari kedua orang tua atau wali tunggal, termasuk bukti hak asuh. Rincian orang di Afrika Selatan yang akan bertindak sebagai wali Anda, termasuk surat konfirmasi dari mereka. Jika Anda lebih dari 18 tahun, sertifikat izin polisi selama 12 bulan sebelumnya (atau sejak usia 18)

Visa pelajar untuk Afrika Selatan berlaku untuk durasi kursus yang mereka keluarkan. Sebagai pemegang visa Anda diijinkan untuk bekerja paruh waktu tidak lebih dari 20 jam per minggu (meskipun tidak selama liburan akademik). Jika Anda berencana untuk bekerja sebagai bagian dari studi Anda atau untuk mendapatkan pengalaman kerja, Anda harus mengajukan permohonan izin dari Departemen Dalam Negeri. Anda harus menyerahkan surat persetujuan untuk melakukan pelatihan praktis, persetujuan dari lembaga pendidikan di Afrika Selatan dan bukti bahwa Anda masih seorang mahasiswa yang terdaftar. 
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,80,Arab Saudi,13,Asia,236,Australia,75,Austria,12,Beasiswa,291,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,13,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,35,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,3,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,312,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,441,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,20,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,16,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,2,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,56,Jerman,46,Kanada,26,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,3,Malaysia,26,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,12,Selandia Baru,23,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,149,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,18,Tips,7,Tips Beasiswa,15,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,5,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,104,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,35,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: Gambaran Umum Kuliah di Afrika Selatan
Gambaran Umum Kuliah di Afrika Selatan
https://4.bp.blogspot.com/-QsLwGLoFp_o/U8jJTxE8bUI/AAAAAAAAAUk/w2E8pZg2PZE/s1600/sa.png
https://4.bp.blogspot.com/-QsLwGLoFp_o/U8jJTxE8bUI/AAAAAAAAAUk/w2E8pZg2PZE/s72-c/sa.png
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/07/gambaran-umum-kuliah-di-afrika-selatan.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/07/gambaran-umum-kuliah-di-afrika-selatan.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy