10 Universitas Swasta Terbaik di Indonesia

Kuliah di universitas swasta kenapa tidak? Banyak universitas swasta yang berpredikat nilai A. Kualitasnya juga tidak kalah dengan universi...

Kuliah di universitas swasta kenapa tidak? Banyak universitas swasta yang berpredikat nilai A. Kualitasnya juga tidak kalah dengan universitas negeri. Kalian tahu sendiri bahwa zaman sekarang untuk lolos seleksi masuk perguruan tinggi negeri sangat sulit. Jadi pilihan di universitas swasta adalah pilihan yang baik. Berikut daftar universitas swasta terbaik di Indoesia.



1. Universitas Mercu Buana Jakarta

Memiliki kerjasama dengan 16 universitas dari luar negeri, 10 universitas dalam negeri, dan 19 perusahaan. Mercu Buana dibagi menjadi 4 kampus. Kampus A Meruya berada di Jalan Meruya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kampus B Menteng di Jalan Menteng Raya no 28 Jakarta Pusat. Kampus C Depok di Jalan Margonda No 200 Depok tepatnya di Gedung Lia Depok. Kampus D Kerangan di Jalan Raya Kerangan No 26 Jatisampurna Bekasi. Terdapat 1 program untuk Diploma 1 yaitu Fakultas ekonomi dan Bisnis. 

Terdapat 6 Fakultas lainnya yaitu:
1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
2. Fakultas Teknik
3. Fakultas Tekhnik Perencanaan dan Desain
4. Fakultas Psikologi
5. Fakultas Ilmu Komunikasi
6. Fakultas Ilmu Komputer

Dan 5 program Pascasarjana
1. Magister Management
2. Magister Ilmu Komunikasi
3. Magister Teknik Elektro
4. Magister Teknik Industri
5. Magister Akuntansi


2. Universitas Islam Indonesia (UII)

Jogja kota pelajar, kebetulan UII ini berlokasi di Yogyakarta. Mahasiswinya diwajibkan untuk mengenakan pakain muslim. Tahun 2013 berhasil meraih akreditasi A dan merupakan yang tertinggi antara Perguruan Tinggi Swasta se Indonesia. Untuk meningkatkan akhlak mahasiswanya, UII mendirikan pondok pesantren agar kehidupan duniawi dan akhirat dapat mereka dapatkan. Tahukah kalian bahwa Jogja Internasional Hospital (JIS) adalah peresembahan UII untuk masyarakat umun di bidang kesehatan? Lokasi kampusnya tersebar dibeberapa daerah seperti di Jalan Kaliurang, Jalan Ring Road Utara Condong Catur, Jalan Taman Siswa, dan Jalan Cik Di Tiro. 

Di universitas ini terdapat 7 fakultas:
1. Fakultas Hukum
2. Fakultas Agama Islam
3. Fakultas Kedokteran
4. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
5. Fakultas Sosiologi dan Ilmu Budaya
6. Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan 
7. Fakultas Teknologi Industri

Selain itu terdapat 3 program internasional yaitu: 
1. Industrial Engineering
2. Business and Economics
3. Law 


3. Universitas Bina Nusantara (Binus)

Dibagi menjadi beberapa kampus yaitu Kampus Syahdan di Jalan K.H Syahdan No.9 Jakarta Barat, Kampus Anggrek di jalan Kebon Jeruk Raya No.27, Kebon Jeruk, Kampus JWC di Jalan Hang Lekir I No.6 Senayan, Jakarta Pusat. Kampus ini hanya untuk kelas internasional saja, Kampus Alam Sutera di Jalan Alam Sutera Boulevard No. 1 Serpong, Tangerang, Kampus Kijang di jalan Kemanggisan Ilir III No. 45 Jakarta Barat. 

Di kampus JWC kamu bisa merasakan udara yang bebas akan asap rokok. Karena di lingkungan kampus mahasiswa dilarang untuk merokok. Universitas menawarkan program sarjana yang dibagi menjadi 4 jenis yaitu program sarjana pada umumnya, BINUS Belajar Online, Double Degree dan Internasional, program pasca sarjana pada umumnya dan Business School. 


4. Universitas Trisakti Jakarta

Trisakti telah mendapat 15 penghargaan internasional dan 7 penghargaan nasional yang berasal dari bidang PKM. Mayoritas bidang studi Trisakti berakreditasi A. Beberapa mahasiswanya telah berhasil meraih pengakuan melaui penghargaan Internasional. Menawarkan program sarjana, pascasarjana, diploma, profesi dan Trisakti Internasional Business School. Memiliki fakultas ekonomi, fakultas hukum, fakultas kedokteran, fakultas kedokteran gigi, fakultas teknik sipil dan perencanaan, fakultas teknologi kebumian dan energi, fakultas arsitektur lanskap dan teknologi lingkungan, fakultas seni rupa dan desain.


5. Universitas Sangga Buana Bandung YPKP

YPKP atau Yayasan Pendidikan Keungan dan Perbankan telah berpengalaman lebih dari 44 tahun mendidik mahasiswa dengan tujuan mencerdaskan bangsa dan menunjang nilai-nilai luhur bangsa dalam pendidikan. Memiliki visi menjadi universitas yang unggul dan terkemuka serta mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas berakhlak mulia dalam bidang ekonomi, teknik dan komunikasi serta dapat menyesuaikan diri dengan perubahan global. 


6. Universitas Muhammadiyah Malang

Dari semua cabang Universitas Muhammadiyah se-Indonesia yang terbaik adalah UMM. Dengan kurikulum yang modern dan berpondasikan ajaran Islam untuk terus mendidik akhlak mulia dan berbudi luhur. Suasana lingkungan yang asri, teduh, indah dan nyaman membuat mahasiswa benar-benar  merasakan rumah kedua mereka. Hal ini juga akibat dari topografi tanahnya yang berbukit, berlembah dan dikelilingi 4 gunung yang membuat udara sejuk dan segar. Sungguh lingkungan yang sangat hijau sekali. Di sini terdapat 10 fakultas, 1 program sarjana, dan 2 program doktor.


7. Universitas Gunadharma Jakarta

Program Internasional Bachelor and Master Degrees adalah kerjasama antara Universias Gunadharma dan Universite de Bourgogne (UB) dari Perancis sejak tahun 2002. Gunadharma berada di peringkat ke-10 sebagai The Best Private University di Indonesia versi Webomatrics yang dirilis Januari 2014. Menawarkan program studi Bachelor, Professional Study, Postgraduate dengan mayoritas jurusan yang ditawarkan sudah terakreditasi A. Memiliki visi pada tahun 2017 ke depan menjadi perguruan tinggi terkemuka yang bereputasi internasional, memiliki jejaring global dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi peningkatan daya saing bangsa.  


8. Universitas Widyatama Bandung

Berdiri secara mandiri tanpa adanya subsidi dari lembaga lainnya. Terdapat 5 Fakultas yaitu Bisnis dan Manajemen, Ekonomi, Teknik, Desain Komunikasi Visual, dan Bahasa. 75% mahasiswanya telah lulus dengan tepat waktu. Menididik mahasiswanya dengan pengetahuan dan keterampilan yang relevan, mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja secara global. Suasana kampus yang dirancang secara nyaman. Berlokasi di Jalan Cikutra No. 204, Bandung, Jawa Barat. Diampu oleh para pengajar yang berkualifikasi doktor, master dan sarjana profesional dari berbagai universitas ternama. 


9. Unika Atma Jaya Jakarta

Mungkin presepsi masyarakat tentang Unika atau Universitas Katolik akan sulit untuk beradaptasi dengan mereka yang beragama Islam atau yang lainnya. Namun pada kenyataannya kamu dapat belajar bertoleransi dengan pemeluk agama lain. Di kampus juga disediakan tempat untuk beribadah bagi mahasiswanya yang muslim. Di saat jam kuliah bertepatan dengan jam salat Jumat, kampus mengizinkan mereka untuk memotong kelas dan melaksanakan salat Jumat. Terbagi menjadi 2 kampus yaitu Kampus Semanggi dan Kampus Pluit. Menawarkan program sarjana dan pascasarjana. 


10. Universitas Muiltimedia Nusantara

Universitas ini merupakan persembahan Kelompok Kompas Gramedia kepada Indonesia dalam dunia pendidikan. Dengan arsitektur bangunan yang canggih dan modern. Halaman yang luas dan hijau. Meski tergolong kampus baru yang dibangun tahun 2006 pada nyatanya banyak calon mahasiswa yang berlomba-lomba untuk lolos seleksi. Fokus utama pendidikannya di bidang Informasi dan Komunikasi (ITC). 

Mahasiswa diberi kesempatan untuk mendapatkan pengalaman  job training selama liburan dan kerja magang di unit-unit usaha Kompas Gramedia. Pada masa perkuliahan mahasiswa dituntut untuk membuat rencana bisnis dan dituntut untuk mewujudkannya dengan bimbingan para dosen. Sehingga mereka dapat menjadi technopreneur setelah lulus nanti. 
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,81,Arab Saudi,13,Asia,237,Australia,75,Austria,13,Beasiswa,304,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,14,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,37,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,4,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,313,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,444,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,22,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,16,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,3,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,59,Jerman,46,Kanada,27,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,4,Malaysia,27,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,13,Selandia Baru,24,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,150,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,19,Tips,7,Tips Beasiswa,16,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,6,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,105,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,36,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: 10 Universitas Swasta Terbaik di Indonesia
10 Universitas Swasta Terbaik di Indonesia
https://1.bp.blogspot.com/-iMpnzuoMydI/U-wgnth3ilI/AAAAAAAAEzM/vyMqxzkLPD4/s1600/Snap%2B2014-08-14%2Bat%2B09.33.40.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-iMpnzuoMydI/U-wgnth3ilI/AAAAAAAAEzM/vyMqxzkLPD4/s72-c/Snap%2B2014-08-14%2Bat%2B09.33.40.jpg
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/08/10-universitas-swasta-terbaik-di.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/08/10-universitas-swasta-terbaik-di.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy