9 Universitas dengan Fakultas Bisnis dan Manajemen Terbaik di Dunia

Berkembangnya dunia bisnis  dan manajemen belakangan ini dapat dikatakan bergerak sangat cepat. Bisnis dan manajemen sebenarnya memang lebi...

Berkembangnya dunia bisnis  dan manajemen belakangan ini dapat dikatakan bergerak sangat cepat. Bisnis dan manajemen sebenarnya memang lebih cocok untuk dipraktikkan daripada dipelajari. Namun tetap saja, praktik tanpa didasari ilmu yang memadai akan terasa kurang sempurna. Bagi kamu yang ingin mendalami program studi bisnis dan manajemen, bisa memilih sembilan kampus di bawah sebagai rujukan.


1. Stanford University

Stanford University adalah tempat yang sangat inspiratif untuk berkuliah. Universitas ini mendorong mahasiswa mereka untuk menjadi lulusan dan mereka diajarkan untuk menerima beragam teman mahasiswa lain dari berbagai latar belakang dan disiplin. Dengan fasilitas kampus yang lengap, budaya yang menarik, jaringan responsif dan fakultas kelas dunia, Stanford GSB Stanford University telah menjadi pilihan utama bagi sebagian besar mahasiswa yang ingin kuliah bisnis dan manajemen. Universitas ini selalu berada dalam jajaran universitas terbaik di dunia, baik dalam hal pengajaran sekaligus penelitian. Majalah U.S. News and World Report menempatkan Stanford pada peringkat ke-5 dunia untuk program sarjananya tahun 2009. Times Higher Education World University Rankings menempatkan Stanford di posisi ke-4 dunia sebagai universitas penelitian terbaik tahun 2010. Stanford University juga berada pada peringkat ke-3 dunia sebagai universitas penelitian terbaik oleh Academic Ranking of World Universities (ARWU) tahun 2010. 


2. Harvard University


Diferensiasi sangat penting dalam dunia bisnis sehingga hal tersebut sangat ditekankan di fakultas bisnis dan manajemen Harvard University. Berbagai penelitian dan inovasi terus-menerus diterapkan pada kurikulum dan pendekatan pedagogis untuk pendidikan bisnis dan manajemen yang sangat berbeda dari universitas-universitas lain. Harvard University adalah salah satu universitas yang paling selektif dan memiliki lulusan terbanyak dari setiap fakultas yang terdaftar. Mahasiswa juga dapat menemukan rekan-rekan untuk membangun bisnis bersama di hampir semua bidang yang mereka minati. Jaringan bisnis yang baik adalah nilai utama yang disediakan oleh program-program studi di fakultas bisnis dan manajemen sehingga membuat Harvard University menjadi pilihan universitas yang sangat baik. Universitas ini selalu menjadi salah satu universitas paling bergengsi di dunia dan mempunyai pendapatan terbesar di antara universitas-universitas di seluruh dunia (US$22,6 miliar pada tahun 2004), hampir dua kali lipat dari Yale University. Times Higher Education Supplement World University Rankings juga menempatkan Harvard University di urutan pertama dunia pada tahun 2004.




3. University of Pennsylvania (Wharton)


University of Pennsylvania (Wharton) dapat memberikan para mahasiswanya pendidikan manajemen kelas dunia dan keterampilan teknis. Selain itu universitas ini juga menawarkan banyak kesempatan pengalaman belajar melalui jaringan yang luas dalam bidang kewirausahaan dan program-program kepemimpinan yang disponsori kampus. Gelar lulusan fakultas bisnis dan manajemen dari University of Pennsylvania (Wharton) dianggap sangat bergengsi sehingga dapat membuka peluang dan tawaran pekerjaan dari perusahaan-perusahaan papan atas. Banyaknya variasi jurusan dan bidang studi dapat membantu mahasiswa untuk membuat pilihan yang dapat memperkaya pengetahuan dan pengalaman mereka. 


4. Massachusetts Institute of Technology (Sloan)

Massachusetts Institute of Technology (Sloan) memiliki fakultas bisnis dan manajemen yang baik dengan berbagai jaringan perusahaan di seluruh dunia dan berbagai program studi independen bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman bisnis. Universitas ini terletak di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat. Massachusetts Institute of Technology (Sloan) menawarkan jenjang program sarjana, magister, dan doktor. Saat ini, kampusnya telah memiliki lebih dari 20.000 alumni yang tersebar di seluruh dunia. Jenjang yang paling diminati di universitas ini adalah MBA, yang memiliki salah satu program yang paling selektif di dunia dengan mahasiswa yang berasal lebih dari 60 negara di seluruh dunia.


5. London Business School

Di lingkungan yang semakin global dalam dunia bisnis, gelar internasional dari universitas bisnis terkemuka seperti London Business School sangat diperlukan. Universitas ini memiliki 90% mahasiswa internasional dari seluruh dunia sehingga dapat benar-benar dikategorikan sebagai universitas internasional. Sama seperti Stanford University dan Harvard University, London Business School dengan cepat menjadi sekolah bisnis unggulan di dunia untuk kualitas fakultas dan mahasiswa, prospek internasional, dan peluang karir yang tersedia bagi alumninya. London Business School menyediakan lingkungan yang luas dan baik untuk mempelajari kewirausahaan dengan berbagai sarana bagi bisnis baru untuk dikembangkan.


6. University of Chicago (Booth)

University of Chicago adalah tempat kelahiran sebagian besar teori keuangan modern yang pernah diciptakan di dunia. Universitas ini memiliki jaringan alumni yang kuat dan berbagai fasilitas pendidikan terbaik di dunia sehingga prospek kerja terbuka luas. Universitas swasta ini memilki fokus pada penelitian coeducational dan terletak di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Fakultas bisnis dan manajemen di University of Chicago telah menghasilkan alumni yang sukses dan terkenal seperti Goldman Sachs dan MF Global CEO Jon Corzine , Arley D. Cathey, Bloomberg LP CEO Daniel Doctoroff, Credit Suisse CEO Brady Dougan, Morningstar, Inc pendiri dan CEO Joe Mansueto serta pengusaha dan penulis Dick Stoken.


7. Columbia University

Columbia University yang berlokasi di New York memiliki akses ke berbagai pemodal bisnis terbaik di dunia dan berbagai teknisi yang tidak dapat ditandingi oleh sebagian besar universitas top lainnya. Para profesor di universitas ini adalah praktisi bisnis dengan jaringan beragam seperti CEO dari perusahaan Fortune. Fakultas bisnis dan manajemen di Columbia University sangat peduli agar mahasiswanya semakin cerdas dan memiliki berbagai keterampilan sosial. Universitas ini selalu dianggap sebagai salah satu universitas paling bergengsi di dunia dan terus memimpin dalam bidang ilmiah, humanitas, hukum, kedokteran, pendidikan, teknik sipil, dan bisnis. Hingga tahun 2004, ada 72 pemenang Nobel yang pernah kuliah di Columbia University. 


8. Northwestern University (Kellogg)

Kuliah di fakultas bisnis dan manajemen Northwestern University (Kellogg) dapat memberikan pengalaman yang luar biasa dan gelar MBA yang didapatkan benar-benar dapat dimanifestasikan dalam dunia kerja. Secara historis, universitas ini selalu menempati peringkat atas sebagai salah satu sekolah bisnis terbaik di dunia menurut versi BusinessWeek, US News & World Report, The Economist Intelligence Unit, dan outlet berita bisnis lainnya. Program PTMBA baru-baru ini menempati peringkat pertama di Amerika Serikat oleh survey Business Week. Alumni dari sekolah Northwestern University (Kellogg) sangat banyak yang memegang posisi kepemimpinan di dunia bisnis, organisasi nirlaba, lembaga pemerintah dan institusi akademik di seluruh dunia.


9. Dartmouth College (Tuck)


Didirikan pada tahun 1900, Dartmouth College (Tuck) adalah universitas pertama yang menawarkan gelar master di bidang administrasi bisnis. Universitas ini dikenal masyarakat ketat jaringan alumninya yang luas dan kemampuannya untuk menyediakan pengembangan pribadi mahasiswa selama berkuliah. Hingga saat ini Dartmouth College (Tuck) memiliki lebih dari 9,600 alumni di berbagai bidang dengan tingkat tertinggi sumbangan alumni dari fakultas bisnis dan manajemen yang mencapai lebih dari 70% seluruh sumbangan kampus.
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,81,Arab Saudi,13,Asia,237,Australia,75,Austria,13,Beasiswa,306,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,14,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,37,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,4,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,313,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,445,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,22,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,17,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,3,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,60,Jerman,46,Kanada,27,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,4,Malaysia,27,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,13,Selandia Baru,24,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,150,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,19,Tips,7,Tips Beasiswa,16,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,6,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,105,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,36,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: 9 Universitas dengan Fakultas Bisnis dan Manajemen Terbaik di Dunia
9 Universitas dengan Fakultas Bisnis dan Manajemen Terbaik di Dunia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5n6_CZRQPSUUFBLuTabucK4U7tp-HktvZbV3iFYA6VviKd5h5QHGlwcdTARBsItCKTUUJHU4K9oKvjHrhQDT3xqoBaPCWFRFFOTTYLGFEtiJBtwORQ75P2YabTAWtiVB-drrbTUomSGM/s1600/Snap+2014-08-06+at+13.35.12.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5n6_CZRQPSUUFBLuTabucK4U7tp-HktvZbV3iFYA6VviKd5h5QHGlwcdTARBsItCKTUUJHU4K9oKvjHrhQDT3xqoBaPCWFRFFOTTYLGFEtiJBtwORQ75P2YabTAWtiVB-drrbTUomSGM/s72-c/Snap+2014-08-06+at+13.35.12.jpg
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/08/9-universitas-dengan-fakultas-bisnis.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/08/9-universitas-dengan-fakultas-bisnis.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy