Sekilas Profil University College London (UCL)

Bagi Kalian peminat Negara Inggris, ada sekilas pengetahuan terbaru tentang University College London atau yang lebih sering dikenal dengan...

Bagi Kalian peminat Negara Inggris, ada sekilas pengetahuan terbaru tentang University College London atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan ‘UCL’. UCL adalah salah satu universitas terbaik dunia yang termasuk ke dalam lima peringkat universitas terbaik serta menduduki peringkat ke-4 setelah Universitas Cambridge Inggris. UCL dianggap sebagai salah satu universitas paling bergengsi di dunia dan peringkat tinggi dalam tabel liga domestik dan global pada abad ke-20 di dunia (dan ke-4 di Eropa) di 2014. Dalam ajang Ranking Akademik Universitas Dunia UCL menduduki peringkat 4 di dunia (dan 2 di Eropa) dalam 2013. Universitas ini terletak di sebuah situs kompak di jantung kota London dan dikelilingi oleh konsentrasi terbesar perpustakaan, museum, arsip dan badan-badan profesional di Eropa. UCL adalah universitas multidisiplin dengan reputasi internasional untuk kualitas pengajaran dan penelitian di seluruh spektrum akademik. 



Kampus utama UCL terletak di daerah Bloomsbury dari pusat kota London, dengan sejumlah lembaga dan rumah sakit pendidikan yang terletak di tempat lain di pusat kota London, dan kampus satelit di Adelaide, Australia dan Doha, Qatar. UCL ini disusun menjadi 10 Fakultas Konstituen, di mana terdapat lebih dari 100 departemen, lembaga dan pusat penelitian. UCL memiliki sekitar 26.700 mahasiswa dan 11.025 staf dan memiliki total pendapatan £ 937 juta di 2012-2013, dimana £ 335 jutanya adalah dari hibah penelitian dan kontrak UCL yang memiliki sekitar 4 ribu akademisi dan staf penelitian dan 650 profesor penuh, dengan jumlah tertinggi dari setiap universitas di Inggris. UCL bertanggung jawab dalam mengelola beberapa museum dan koleksi dalam berbagai bidang seni dan ilmu pengetahuan, termasuk Petrie Museum Arkeologi Mesir.

Motto daripada  UCL adalah ‘penelitian yang dipimpin dengan program yang ditawarkan mencerminkan penelitian terbaru dan sering muncul berbagai peneliti aktif dunia yang berkecipung di bidang mereka masing-masing’. UCL memiliki lebih dari 4 ribu Staf Akademik dan penelitian. Tahun ini menjadi lebih dari 5 ribu Staf Akademik dan penelitian di UCL yang didedikasikan untuk penelitian dan pengajaran standar tertinggi. Akademisi UCL dan alumni telah mendapatkan lebih dari 21 Hadiah Nobel, yang paling terbaru pada pada tahun 2009. Selain menjadi dinamis dan menantang secara intelektual, UCL juga memiliki lingkungan yang sangat kosmopolitan dan internasional untuk belajar. Hampir 40% dari mahasiswa universitas ini berasal dari luar Inggris dan mereka mewakili lebih dari 140 negara yang berbeda.

UCL didirikan pada tahun 1826 sebagai universitas pembuka pendidikan di Inggris yang pertama kalinya untuk mahasiswa dari setiap ras, kelas atau agama yang didirikan oleh Jeremy Bentham. UCL juga universitas pertama yang menerima siswa perempuan atas dasar persamaan dengan laki-laki. UCL memiliki akademik terbaik dengan rasio siswa di Inggris serta luar negeri mencapai 01:10 pada akhir tahun 2013 lalu, hal ini memungkinkan ukuran kelas kecil dengan dukungan individu yang luar biasa. UCL adalah salah satu dari dua universitas di Inggris dengan jumlah profesor terbanyak. UCL memiliki 920 profesor, yang berarti bahwa semua mahasiswa universitas ini diajarkan oleh para ahli paling berkualitas di bidangnya. Selain itu, UCL juga merupakan universitas dengan jumlah profesor perempuan yang terbanyak. Ini sangat menarik sekali untuk kalian yang memang ingin menjadi penemu terbaik dunia dengan mengikuti jejak para profesor universitas ini serta mengambil pelajaran ataupun contoh dari sistem pembelajaran yang mereka ajarkan kepada para mahasiswa Universitas College London.
     
Selain itu, UCL juga menyediakan lingkungan yang mendorong para mahasiswa untuk menjadi ambisius namun idealis, sehingga bagi Kamu yang merupakan orang dengan tipe yang ambisius, lingkungan ini sangat cocok untuk tempat Kamu belajar selanjutnya. Pada 2013 yang lalu, mahasiswa UCL berpartisipasi dalam 41.500 jam kerja secara sukarela dan mengatur 80 usaha sosial serta 25 perusahaan para mahasiswa sendiri yang berada di bawah naungan Universitas College London. 

Menurut analisis independen, UCL memenangkan alokasi dana terbesar dari dewan penelitian Inggris pada tahun 2013 yang lalu sebesar US$135 milyar. UCL juga memiliki jumlah  Doktor Pusat terbesar dan bergengsi dalam melakukan berbagai Penelitian serta Pelatihan. UCL menarik jumlah tertinggi ketiga kutipan akademik per anggota fakultas di Inggris dengan menunjukkan penghargaan yang tinggi serta relevansi penelitian dari berbagai lembaga. Semua penelitian UCL tunduk pada hak akses, yang berpusat di Discovery atau kantor penyimpanan online UCL.

Pada 2011-2012, UCL berlari lebih dari 40 skema untuk mendukung start-up dan bisnis berkembang, dan membantu memperkuat lebih dari 300 usaha kecil di London, diantaranya Rumah sakit UCL Partner yang tengah membuat dampak  signifikan pada kehidupan London, penanganan 1,2 juta rawat inap dan 1,7 juta janji rawat jalan pertama di tahun 2012. Kini, UCL juga dikaitkan dengan beberapa rumah sakit pendidikan utama seperti Rumah Sakit Great Ormond Street untuk Anak-anak, Rumah Sakit Royal Free serta Rumah Sakit Mata Moorfields di London yang menyediakan jaminan kesehatan tingkat pertama dan tertinggi yang berkontribusi pada kemajuan medis. 


UCL adalah bagian dari tiga dari 11 pusat penelitian biomedis yang ditetapkan oleh NHS di Inggris dan merupakan anggota pendiri Francis Crick Institute dan UCL Partners, akademik pusat ilmu kesehatan terbesar di dunia. UCL memiliki ratusan penelitian dan pengajaran kemitraan , termasuk aliansi strategis dengan Institut Pendidikan dan kolaborasi besar dengan Yale University, Yale UCL kolaborasi. UCL adalah anggota berbagai organisasi akademis termasuk G5, Liga Universitas Riset Eropa, Grup Russell, SES-5, UNICA, dan Universitas Asosiasi Riset lainnya. 

Sudah banyak para alumni UCL yang mendapatkan Nobel dari berbagai bidang yang mereka tekuni untuk setiap penemuan terbaru mereka. Alumni UCL yang menjadi inventor diantaranya "Bapak Bangsa" dari masing-masing Negara seperti India, Kenya dan Mauritius, penemu telepon serta salah satu contoh penemu struktur DNA dan juga penemu kelima gas mulia yang terjadi secara alamiah ditemukan oleh William Ramsay tepatnya di UCL. Hadiah Nobel telah diberikan kepada 28 orang yang sedang atau masih mahasiswa atau akademisi di UCL. Penambahan terbaru, pada tahun 2013, adalah Peter Higgs (Fisika) dan James Rothman (Fisiologi atau Kedokteran). 11 mahasiswa Lulusan Kehormatan dan Fellows UCL juga telah dianugerahi Hadiah Nobel. Selain itu, Fields Medal bergengsi diberikan kepada dua mantan mahasiswa dan satu akademik terbaik dalam bidang matematika. Ini adalah fakta yang paling menggiurkan. 


Jika belajar di universitas ini maka kemungkinan Kamu untuk menjadi seorang ilmuwan sangatlah mudah, serta Kamu akan dapat dengan cepat mengembangkan bakatmu dan meraih cita-citamu. Demikian sekilas uraian tentang Universitas College London, semoga bermanfaat!
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,81,Arab Saudi,13,Asia,237,Australia,75,Austria,13,Beasiswa,306,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,14,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,37,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,4,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,313,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,445,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,22,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,17,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,3,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,60,Jerman,46,Kanada,27,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,4,Malaysia,27,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,13,Selandia Baru,24,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,150,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,19,Tips,7,Tips Beasiswa,16,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,6,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,105,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,36,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: Sekilas Profil University College London (UCL)
Sekilas Profil University College London (UCL)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiN9x-jIEY9BrhNfHfWpKpgQgtEKNCxRwiytaY0gGlHatFXXbNsDBCWvXVhUPI5BWhOrORfAc7Qz2UrHHQysn8Kc91IxPD2yaFR_gE2Sm3dstsomP2eyXH4JUmiAwXzacBZ2LzKiCsYUlU/s1600/Snap+2014-08-27+at+12.57.10.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiN9x-jIEY9BrhNfHfWpKpgQgtEKNCxRwiytaY0gGlHatFXXbNsDBCWvXVhUPI5BWhOrORfAc7Qz2UrHHQysn8Kc91IxPD2yaFR_gE2Sm3dstsomP2eyXH4JUmiAwXzacBZ2LzKiCsYUlU/s72-c/Snap+2014-08-27+at+12.57.10.png
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/08/sekilas-profil-university-college.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/08/sekilas-profil-university-college.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy