4 Langganan Layanan Mahasiswa Kampus yang Perlu Digunakan

Saya terkejut ketika membaca di koran sekolah saya bahwa “Spotify Premium” hanya $ 4,99 untuk siswa dengan diskon khusus. Tatkala saya suda...

Saya terkejut ketika membaca di koran sekolah saya bahwa “Spotify Premium” hanya $ 4,99 untuk siswa dengan diskon khusus. Tatkala saya sudah memiliki Premium selama berbulan-bulan, saya tidak menutup mata ketika memiliki kesempatan untuk menyimpan lima dolar dalam berlangganan secara bulanan.



Saya melihat ini sebagai langganan tagihan bulanan (karena mereka), tapi karena saya tinggal di kampus, maka hal itu hanyalah tagihan saya yang harus dibayar setiap bulan. Langganan apa yang saya miliki dan rekomendasikan kepada kamu? Oleh karena itu, teruslah membaca karena saya akan memberitahu kamu. 


Spotify Premium - $ 4,99 / Bulan

Saya sudah memberitahu kamu bahwa saya memiliki Spotify dan memiliki itu untuk sementara waktu.  Sejak saya upgrade ke Premium, saya tidak pernah ingin kembali ke Spotify biasa yang gratis. Saya pasti tidak memiliki dorongan itu sekarang, bahwa harga telah dipotong setengah juga.

Fitur: 

* Memutar musik yang telah kamu download secara offline tanpa koneksi internet. 
* Tidak ada pernah iklan.
* Mendengarkan perangkat dengan aplikasi Spotify.

kelebihan: 

* Tidak ada komitmen, sehingga saya dapat membatalkan setiap point dalam periode pembayaran saya jika uang saja tidak ada untuk membayar untuk (tapi ayolah, itu hanya 5 Dollar saja!) 
* Kamu menghemat begitu banyak uang dibandingkan dengan membayar 0,99 sen untuk sebuah lagu di iTunes dan begitu  banyak waktu mencoba untuk menemukan legit (ilegal) download online. 
* Perpustakaan musik besar yang hampir menyediakan setiap lagu yang kamu inginkan, mereka telah berkembang banyak sejak saya bergabung.

Kelemahan: 

* Premium tidak perlu menggunakan Spotify, sehingga mungkin tidak dibenarkan sepanjang waktu. 
* Kamu harus menyimpan playlist / lagu secara offline supaya dapat memainkannya secara offline, itu tidak otomatis.
* Jika kamu lupa untuk mengaktifkan mode pribadi, maka aktivitas musik dan selera dipublikasikan di Facebook.


Amazon Prime (6 Bulan Gratis untuk Mahasiswa, Kemudian $ 49 /tahun) 

Semua orang tahu tentang “Amazon Prime”. Gratis pengiriman, film, dan “Kindle Lending Library”-manfaatnya adalah luar biasa. Tapi mahasiswa tidak hanya mendapatkan percobaan gratis yang diperpanjang (enam bulan, pengiriman saja), tetapi mereka mendapatkan $ 50 dari harga langganan asli $ 99.

Dengan $ 49 per tahun, Amazon adalah kecepatan kilat yang murah. Jika kamu secara teratur memesan secara online untuk menghemat uang, tetapi benci menunggu lebih dari seminggu untuk menerima paket, maka Amazon membayar untuk dirinya sendiri dari waktu ke waktu.

Fitur: 

* Enam bulan dari pengiriman dua hari gratis bagi mahasiswa. 
* Diskon 50% untuk layanan penuh, termasuk video streaming.
* Menghemat uang dengan membeli produk diskon online dengan pengiriman cepat.
* Layanan streaming video dengan lebih dari 40 ribu judul.
* Akses ke 500.000 eBook “Kindle Lending Library.”

Kelebihan: 

* Jika digunakan secara konsisten, itu akan menghemat uang kamu pada produk mahal. (toko buku kampus!)
* Ini adalah Amazon, sehingga kamu dapat membeli apapun! 
* Manfaat ekstra besar di “Amazon Prime Video” dan “Kindle Lending Library.”

Kekurangan: 

* Mudah untuk dilupakan jika kamu tidak konsisten membeli dari Amazon. 
* Layanan Video kekurangan kualitas konten (yakni tidak sebagus “Netflix”).
* Kamu mungkin berakhir overspending hanya untuk menggunakan keanggotaan “Prime” kamu! 


Adobe Creative Cloud - $ 19,99 / Bulan (atau $ 9,99 / Bulan untuk Photoshop Saja) 

Kami sedang menaikkan harga, tapi untuk alasan yang baik. Dengan software “Creative Cloud”, kamu mendapatkan hampir setiap produk Adobe utama untuk desain, video, dan yang lain (Photoshop, InDesign, efek samping, Illustrator, dll).
Kamu mungkin memiliki lebih banyak program daripada yang pernah kamu bisa gunakan atau memiliki kegunaan, bahkan sebagai desain web atau film besar. Tetapi jika kamu ingin lebih dari satu sebelumnya, maka kamu mungkin juga mendapatkan bundel karena kamu tidak akan menghemat apa-apa dengan membeli langganan bulanan individu.

Fitur: 

* Menghemat ratusan dolar, bahkan jika kamu hanya menggunakan beberapa program. 
* Program yang dijalankan dari desktop kamu, bukan dari “cloud” atau browser web.
* Termasuk keanggotaan ke situs “Behance Pro” untuk membuat portofolio kamu sendiri.
* Penyimpanan 20 GB melalui cloud untuk mengakses pada beberapa komputer.

Kelebihan: 

* Sekali lagi, memikirkan uang yang kamu simpan dibandingkan dengan membeli seluruh program dengn harga penuh. 
* Kamu tidak perlu menginstal setiap program di Cloud, hanya yang kamu inginkan saja.
* Meningkatkan resume kamu dan dokumen lainnya dengan Photoshop dan InDesign untuk terlihat jelas.
* Mengejutkan profesor kamu dengan kualitas pekerjaan kamu, terlepas dari jurusan kamu.

Kekurangan: 

* Label harga sedikit lebih tinggi daripada yang disukai kebanyakan mahasiswa, jadi saya sarankan untuk melaksanakan pembelian ketika kamu memiliki uang untuk cadangan  (dan mungkin dapat melaksanakan pembayaran tahunan penuh sekaligus).
* Jika kamu belum tahu cara menggunakan program ini, ada sedikit kurva belajar untuk banyak program-program itu. 
* Harga ini hanya berlangsung tatkala kamu adalah seorang mahasiswa (atau guru), oleh karenanya kamu lebih baik mencari cara lain untuk mendapatkan akses saat kamu lulus kecuali jika kamu akan menjalani pendidikan. 


Netflix - $ 7,99 / Bulan (untuk streaming) 

Saya membeli “Netflix” untuk kedua kalinya beberapa bulan yang lalu dan menyukainya. Ketika saya memiliki kabel dan TV besar juga, Netflix memberi saya sesuatu untuk ditonton saat saya tidak di kamar saya dan punya waktu untuk mematikan. Jika Kamu tinggal di luar kampus dan tidak ingin membayar label harga yang lumayan untuk kabel (atau tv), $ 7,99 per bulan mungkin terdengar sangat menggoda untuk kamu, dan menawarkan pilihan yang lebih baik atas Amazon Prime. Netflix telah datang jauh sejak pertama kali dimulai sebagai sebuah situs film mail-order dan sekarang dasar berlangganan membuat kamu mendapatkan unlimited streaming. 

Fitur: 

* Menonton TV dan film, kapan saja dan di mana saja
* Tidak ada iklan atau komersial di acara Kamu
* Mereka hanya mendapat sesi original “Pokemon.”  Apalagi yang kamu butuhkan? 

Kelebihan: 

* Menyimpan uang pada kabel jika kamu harus membeli sendiri.
* Bagus untuk  tablet untuk mudah menonton, sekaligus itu bagus pada laptop/desktop juga. 
* Kamu mendapatkan akses ke Netflix-hanya seri-seri seperti “House of Cards”. Sekali lagi, perlukah saya katakan lebih?
* $ 7,99 harus menjadi kurang dari satu penny acara dengan semua pertunjukan yang telah mereka sediakan.
* Mereka menawarkan 30 hari percobaan gratis tanpa komitmen, sehingga kamu dapat melihatnya selama satu bulan dan berhenti jika kamu tidak ingin terus dengan ini.

Kelemahan: 

* Netflix telah menjadi penyebab terlalu banyak penangguhan di kalangan mahasiswa – silahkan menonton dengan bertanggungjawab. 
* Pastikan kamu suka pertunjukkan yang tersedia sehingga kamu tidak membuang-buang waktu kamu (pada hal-hal yang tidak Kamu sukai).
* Tidak ada diskon mahasiswa (belum), meskipun saya tidak secara diam-diam berharap mereka mengikuti jejak Spotify dan membuat diskon mahasiswa.

Kurang dari $ 40 per bulan untuk musik tak terbatas, film, acara TV, dan seluruh paket desain dan software.editing video. Sementara hal itu mungkin terdengar seperti banyak uang, pikirkan tentang uang yang kamu habiskan untuk sekarang. Saya yakin ada sesuatu  yang kamu dapat potong untuk membuat ruang untuk biaya ini. Kamu selalu bisa pergi untuk membelah biaya dengan teman sekamar atau teman dan kemudian berbagi langganan. Pastikan mereka dapat dipercaya dan semuanya akan berhasil!
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,81,Arab Saudi,13,Asia,237,Australia,75,Austria,13,Beasiswa,306,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,14,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,37,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,4,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,313,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,445,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,22,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,17,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,3,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,60,Jerman,46,Kanada,27,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,4,Malaysia,27,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,13,Selandia Baru,24,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,150,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,19,Tips,7,Tips Beasiswa,16,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,6,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,105,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,36,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: 4 Langganan Layanan Mahasiswa Kampus yang Perlu Digunakan
4 Langganan Layanan Mahasiswa Kampus yang Perlu Digunakan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgab3mnJcYXjfPoKVO4YykVdkvlwe1jUjt94sZHNBb6gt5qXtf9-iggFdy5rsJq18vl9x11tacZTjpZplfSJJHan74pGtAssfja7-tCwLEaTdSzePydJdtLV1EJjyZLsj_tmyQyNIrCvOQ/s1600/erwe.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgab3mnJcYXjfPoKVO4YykVdkvlwe1jUjt94sZHNBb6gt5qXtf9-iggFdy5rsJq18vl9x11tacZTjpZplfSJJHan74pGtAssfja7-tCwLEaTdSzePydJdtLV1EJjyZLsj_tmyQyNIrCvOQ/s72-c/erwe.png
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/09/4-langganan-layanan-mahasiswa-kampus.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/09/4-langganan-layanan-mahasiswa-kampus.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy