8 Software Hack Terbaik yang Diprogram Oleh Mahasiswa SUNY

Hackathons telah menjadi cara yang sangat populer bagi mahasiswa untuk memamerkan keterampilan teknis mereka dan mendapatkan pengalaman untuk memberi sebuah solusi untuk masalah di kehidupan nyata. Para mahasiswa merancang sebuah software yang dapat berguna bagi kehidupan mereka dan bahkan dapat digunakan oleh pengguna umum. Mahasiswa SUNY merancang software dengan kemanfaatan yang sangat tinggi. Software hack yang telah dirancang oleh mahasiswa SUNY antara lain:



Mooddio – Binghamton University

Jika kamu ingin mendengarkan musik tapi kamu masih bingung jenis musik apa yang ingin kamu dengarkan. Kamu juga tidak ingin mendengarkan radio karena mungkin acara radio tidak sesuai dengan suasana hati kamu. Untuk itu, saat ini telah ada Mooddio, pemutar musik yang dirancang oleh mahasiswa Binghamton University. Software ini dapat mendeteksi suasana hati kamu yang dapat terlihat dari akun Twitter kamu. Dengan demikian, pemutar musik ini akan memutarkan music yang sesuai dengan suasana hati kamu.


Drone Control – SUNY New Paltz

AR Drone terkenal karena dapat dikontrol melalui ponsel atau tablet. Berdasarkan pernyataan perancang Drone Control, software ini akan sulit digunakan karena kamu tidak dapat merasakan control tersebut melalui screen. Drone Control didesain oleh mahasiswa SUNY New Paltz. Software ini akan memungkinkan kamu untuk melayangkan AR Drone hanya dengan menggunakan tangan.


Vemote – University at Buffalo

Apakah kamu pernah membayangkan jika kamu dapat mengontrol komputermu dengan tanpa meng-klik apapun? Mahasiswa University at Buffalo membangun sebuah sistem yang akan menampilakan fungsi dasar dalam komputermu, secara ekslusif dapat kamu lakukan menggunakan suaramu.


Fresh Quest – SUNY College of Environmental Science and Forestry 

Fresh Quest didesain untuk membantu orang untuk menemukan pasar lokal untuk para petani. Software ini menghasilkan sebuah peta untuk menunjukkan pasar untuk menjual hasil pertanian. Fresh Quest dibuat oleh Syracuse and Rochester yang merupakan mahasiswa di SUNY ESF.


ARcampus- University at Buffalo

ARcampus didesain untuk membuat navigasi untuk menuju kampus University at Buffalo dengan mudah untuk mahasiswa baru dengan cara yang sangat mengejutkan dan original. Aplikasi ini dapat mendeteksi lokasi kamu saat ini dan mengharuskan kamu untuk menunjukkan kemana kamu akan pergi. Kemudian kamu dapat melihat Augmented Reality (AR) untuk mendapatkan tujuan kamu.


Financial Trend – Stony Brook University

Financial Trend akan memberikan gambaran tentang harga-harga barang pada periode tertentu. Aplikasi yang diprogram oleh mahasiswa Stony Brook University ini sangat special, karena dapat menyediakan berita tentang barang-barang secara otomatis, menyediakan harga masing-masing barang yang berlaku pada saat itu, dan menggambarkan perubahan berita dengan perubahan warna pada grafik.


KnowYourBuy - Stony Brook University

Apakah kamu yakin akan mendapatkan barang yang tepat saat berbelanja online? Banyak orang yang memberikan komentar terhadap barang-barang tertentu. KnowYourBuy dapat menunjukkan tweet publik terhadap suatu produk dan menganalisis tentang apa yang orang pikirkan tentang produk tersebut. Sehingga kamu akan mendapatkan gambaran apaka produk itu bak atau tidak.


PathMen – Stony Brook University

PathMen kebutuhan sehari-hari, tapi aplikasi ini dapat melindungi hidup kamu. Mahasiswa Stony Brook mengembangkan aplikasi ini untuk menganalisis kemacetan dan menemukan rute yang tepat yang memungkinkan dalam keadaan darurat untuk kendaraan seperti motor polisi dan ambulan. Sehingga dengan menemukan rute yang tepat, mereka dapat menyelamatkan hidup seseorang.
Share on Google Plus

About Inspira Nina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.