9 Tempat Terindah di Polandia

Bagi pecinta alam dan travel, tempat-tempat wisata adalah cemilan mereka setiap hari. Apalagi untuk Kamu yang sudah menjelajah keluar neger...

Bagi pecinta alam dan travel, tempat-tempat wisata adalah cemilan mereka setiap hari. Apalagi untuk Kamu yang sudah menjelajah keluar negeri berkali-kali, tentunya tempat wisata yang menarik sudah menjadi makanan yang wajib tersantap. Tempat terbaru biasanya oleh para pecinta alam dianggap lebih asyik daripada tempat-tempat yang sudah pernah atau sering dikunjungi. Biasanya kebanyakan orang memilih tempat yang unik dan nyaman untuk bersantai, selain mempunyai pemandangan yang bagus, biasanya tempat-tempat yang unik dan elok juga menyimpan kenangan-kenangan tersendiri.


Memilih tempat untuk rekreasi memang tidaklah mudah apalagi untuk para pecinta travel yang harus mendapatkan tempat-tempat unik untuk mereka kunjungi. Biasanya, mereka lebih memilih untuk mengunjungi daerah-daerah luar negeri yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya. Memilih tempat rekreasi di luar negeri adalah alternatif yang sangat menggiurkan namun resiko yang yang ditanggung juga lumayan besar. 

Namun apa yang Kamu kunjungi terasa belum lengkap jika Kamu belum mengunjungi wisata-wisata yang elok di Negara Polandia. Polandia adalah sebuah negara republik di Eropa Tengah yang berbatasan dengan Jerman di sebelah barat Perbatasan Oder-Neisse, Ceko dan Slovakia di sebelah selatan, Rusia (Kaliningrad), Lithuania di sebelah timur laut dan Belarus serta Ukraina di sebelah barat (Garis Curzon). Secara administratif dibagi menjadi 16 provinsi yang dalam bahasa Inggris disebut voivodship atau Województwo dalam bahasa Polski. Setiap provinsi dibagi menjadi beberapa Powiat (semacam kabupaten, dan setiap Powiat dibagi menjadi beberapa Gmina (semacam kecamatan). Di Negara ini juga tersimpan banyak tempat-tempat yang indah diantaranya:


1. Pegunungan Bieszczady

Sebuah surga yang romantis bagi pecinta alam. Gunung-gunung hijau lembut yang dibumbui dengan gereja-gereja kayu tradisional adalah salah satu daerah yang paling terpencil di Eropa. Satwa liar luar biasa dan pemandangan indah menjadikannya sebuah tujuan wisata yang ideal. Bieszczady adalah yang paling indah di musim panas dan musim gugur, sedangkan selama musim dingin mereka mengundang para penggemar ski.


2. Czestochowa

Kota ukuran medium dari Czestochowa terletak di jantung Krakowsko- Czestochowska Upland, wilayah dicirikan oleh batuan Jurassic yang indah. Czestochowa biasanya dikaitkan dengan Jasna Gora Biara yang merupakan tempat Maria terbesar di negara Polandia ini. Bagi sebagian besar penduduk Polandia itu adalah tujuan ziarah penting dan tempat pemujaan utama dari Perawan Maria. Ikon ini dikenal sebagai Black Madonna dari Czestochowa dinobatkan pada tahun 1656 sebagai Ratu dan Pelindung Polandia dikreditkan dengan banyak mukjizat. Ini adalah tempat unik yang tidak boleh Kamu lewatkan saat Kamu mengunjungi Negara Polandia.


3. Gdansk (Danzig)

Kota maritim yang sangat populer dijadikan sebagai tempat wisata liburan. Terletak di seberang laut, tempat ini memiliki iklim lembut dan pantai yang indah. Sebuah resor pantai terkenal dengan nama Sopotada di dekatnya, juga terdapatArsitektur eksklusif dari Kota Lama, termasuk gereja terbesar bata Gothic di dunia tidak diragukan lagi. Gdansk sering digunakan untuk berpindah tangan dan pada tahun 1980 itu untuk menyaksikan kelahiran gerakan Solidaritas, yang membawa akhir Komunisme.Jadi tempat ini merupakan tempat yang paling bersejarah untuk Negara Polandia.


4. Krakow (Cracow)

Krakow adalah salah satu tempat wisata terbaik di Eropa. Sebagian besar tamu kota terpikat oleh suasana magis dan arsitektur indah. Di Krakow Kamu dapat melihat katedral abad pertengahan, kastil Renaissance, Baroque gereja, Art Nouveau teater dan monumen lainnya. Namun jangan berpikir bahwa Krakow terbatas pada monumen dan museum. Berkat kepadatan yang luar biasa dari berbagai bar, pub, klub dan restoran, Krakow mampu berkilau menjadi salah satu daerah wisata terbaik di Eropa, khususnya selama musim hangat.


5. Malbork (Marienburg)

The Order Teutonik atau lebih sering disebut Malbork didirikan sekitar 1190 di Palestina untuk perang salib terhadap Muslim dan kafir. Pada abad ke-14, Ksatria Teutonik menaklukkan suku pagan dari Prussia dan memindahkan kantor mereka dari Venice ke Malbork di sungai Nogat yang sekarang Polandia utara. Sebuah jejak kehadiran mereka di kota ini adalah benteng bata merah dari 1274 yang mengesankan, terletak di tepi sungai, yang merupakan benteng Gothic terbesar di Eropa.



6. Danau Masurian

Bagi penggemar berlayar, nelayan, pejalan kaki, pengendara sepeda dan mereka yang mencari ketenangan, Masuria adalah tujuan wisata nomor satu yang dapat dikunjungi.Selain olahraga air dan berkeliaran di sekitar, Kamu juga dapat menjelajahi banyak tempat bersejarah. Ada istana di Reszel, Nidzica dan Gizycko, gereja Baroque menakjubkan dalam SwietaLipka dan markas perang yang Hitler di hutan dekat Ketrzyn.


7. Oswiecim (Auschwitz)

Kota provinsi sederhana Oswiecim yang lebih dikenal dengan nama Jerman-nya Auschwitz adalah saksi untuk suatu kejahatan besar yang disebabkan oleh manusia. Selama PerangDunia II di dunia yang mana dengan pemusnahan Nazi terbesar yaitu sekitar 1,5 juta orang tewas. Sebuah pameran mengerikan di kamp bekas membuat pengunjung memikirkan kembali ide-ide dasar kemanusiaan dan martabat. Ini juga merupakan tempat yang bersejarah bagi Negara Polandia.


8. Pegunungan Tatra

Pegunungan ini merupakan rentang gunung tertinggi antara Alpen dan Kaukasus. Rocky merupakan nama puncak tertutup salju dari gunung ini yang terjadi di sepanjang tahun, pegunungan tajam, kolam indah, air terjun dan lembah-lembah membuat tempat ini konon yang paling spektakuler di Polandia.

Sekitar 250 km jalan dan berbagai lereng akan memuaskan pendaki dan pemain ski yang paling menuntut. Sebuah tinggal di kota Zakopane di kaki pegunungan dianjurkan bagi mereka yang mengasihi mengagumi pemandangan indah dan budaya rakyat asli.


9. Warsawa

Tempat wisata ini merupakan Ibukota dari Negara Polandia. Dibangun kembali setelah Perang Dunia II praktis dari awal. Cakrawala catchy adalah salah satu bagian dari tempat ini yang masih didominasi oleh Istana Besar Kebudayaan dan Ilmu  Pengetahuan serta sumbangan Stalin.Warsaw is a big world with an east European flavour. Warsawa adalah dunia besar dengan rasa Eropa Timur. Jangan lewatkan Old Town yang indah serta Rute Royal saat Kamu mengunjungi tempat ini.


Kesembilan tempat wisata di atas merupakan tempat wisata terindah di Negara Polandia. Berbagai tempat ini sering dikunjungi banyak turis-turis luar negeri. Bagi Kamu yang penasaran dengan Negara Polandia, Kamu bisa mencoba untuk mengunjungi salah satu dari tempat wisata tersebut atau semuanya. Wisatawan domestik saja memang tidak cukup, Kamu harus berani mencicipi tempat-tempat wisata luar negeri untuk menghilangkan kebosanan dan rutinitas sehari-hari. Demikian sekilas uraian tentang tempat wisata di Negara Polandia, semoga bermanfaat dan membantu dalam mengetahui seluk-beluk Negara ini!
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,81,Arab Saudi,13,Asia,237,Australia,75,Austria,13,Beasiswa,306,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,14,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,37,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,4,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,313,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,445,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,22,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,17,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,3,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,60,Jerman,46,Kanada,27,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,4,Malaysia,27,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,13,Selandia Baru,24,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,150,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,19,Tips,7,Tips Beasiswa,16,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,6,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,105,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,36,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: 9 Tempat Terindah di Polandia
9 Tempat Terindah di Polandia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjj51HEOHtxWZGJnyhVJ4rv9MLMvdq7T3wMbboTnRYWDistaKKHen_bQcoz-F0lfmj-sBaJ6I0KgQsU2KE2ck9sppYy4WVIwi6M5RBUI9vxCS6oiCZTtH0c1f-wvWbGc9usjI3Pg7WIdvQ/s1600/Snap+2014-09-01+at+23.40.51.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjj51HEOHtxWZGJnyhVJ4rv9MLMvdq7T3wMbboTnRYWDistaKKHen_bQcoz-F0lfmj-sBaJ6I0KgQsU2KE2ck9sppYy4WVIwi6M5RBUI9vxCS6oiCZTtH0c1f-wvWbGc9usjI3Pg7WIdvQ/s72-c/Snap+2014-09-01+at+23.40.51.png
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/09/9-tempat-terindah-di-polandia.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/09/9-tempat-terindah-di-polandia.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy