Belajar Akting di Los Angeles

Sebagian besar orang di seluruh dunia pasti tahu bahwa peradaban dunia akting berada di Los Angles. Los Angles dikenal sebagai pusat indust...

Sebagian besar orang di seluruh dunia pasti tahu bahwa peradaban dunia akting berada di Los Angles. Los Angles dikenal sebagai pusat industri hiburan terbesar di dunia. Los Angles merupakan salah satu negara bagian di Amerika Serikat, yang menjadikannya nilai lebih dan membuat negara ini menjadi nomor satu dalam hal perfilman. Hal ini tentunya menarik banyak sekali minat kaum muda bahkan yang sudah berumur untuk terjun ke dunia hiburan, khususnya akting.



Melihat fenomena ini, kemudian beberapa pelaku usaha industri hiburan berlomba-lomba membuka kelas akting dengan menawarkan fasilitas-fasilitas tertentu seperti kunjungan ke lokasi syuting bahkan kesempatan untuk magang di rumah produksi berskala internasional.

Walaupun saat ini sudah sangat banyak kelas akting yang dibuka di Los Angeles, baik sekolah akting yang menjadi bagian dari salah satu jurusan di universitas, maupun kelas akting yang dibuka oleh ahli akting bahkan manajemen artis yang kemudian memberikan paket untuk sekaligus dibina dan difasilitasi untuk mendapatkan kontrak dalam suatu projek.

Jika Kamu adalah salah satu dari orang yang ingin belajar akting langsung di Los Angeles, maka Kamu harus teliti dan berhati-hati dalam memilih kelas akting yang akan diambil. Yang harus diperhatikan adalah, Los Angeles berbeda dengan Indonesia dalam segala aspek baik bahasa, budaya, iklim dan situasi sosial. Oleh karena itu, pertimbangkan dan persiapkan dengan matang semua keperluan yang sekiranya untuk menempuh pendidikan akting di Los Angeles. Salah satu yang bisa dijadikan bahan pertimbangan adalah daftar beberapa kelas akting yang ada di Los Angeles berikut ini: 


1. Elizabeth Mestnik Acting Studio

Elizabeth Mestnik Acting Studio terletak di 7600 Melrose Avenue, Unit J, Los Angeles, CA 90046. Model pendidikan yang ditawarkan oleh Elizabeth Mestnik Acting Studio ini lebih menekankan pada penguasaan atau keahlian dalam berakting. Para pendidik yang mengajar di Elizabeth Mestnik Acting Studio ini merupakan para profesional yang dapat menilai dengan sangat objektif minat dan bakat para muridnya. Para pengajar akan mengarahkan anak didiknya dengan gaya atau karakter yang sesuai dengan akting bawaan yang ditampilkan. Namun, para pengarah juga tetap memberikan tantangan agar murid-murid berani keluar dari zona nyamannya dan mengembangkan akting mereka sehingga kualitas akting yang mereka miliki meningkat.

Selain memiliki tenaga pengajar yang profesional, Elizabeth Mestnik Acting Studio juga memiliki fasilitas studio yang sangat lengkap. Studio adalah tempat anak didik mendapatkan kelasnya. Akting yang diajarkan tidak hanya sebatas akting dasar saja, namun juga beberapa tambahan keahlian yang dapat menunjang para anak didik dalam dunia hiburan, seperti keahlian dalam berdialog, pengetahuan tentang industri hiburan khususnya di Los Angeles, keahlian dalam teknik dan pengaturan kamera.

Jika Kamu tertarik dengan kelas yang ditawarkan Elizabeth Mestnik Acting Studio dan ingin mendapatkan info lebih lengkap, Kamu bisa menghubungi (323) 528-6280 atau lakukan pencarian di www.emasla.com.


2. Hollywood Acting Workshop

Hollywood Acting workshop terletak di 8899 W. Beverly Boulevard, Los Angeles, CA 90048. Berbeda dengan kelas yang ditawarkan oleh Elizabeth Mestnik Acting Studio yang lebih fokus pada keahlian berakting, Hollywood Acting Workshop ini memberikan pendidikan akting dengan sentuhan yang lebih nyata yaitu langsung berhadapan dengan kamera dimana para anak didik dituntut untuk dapat melakukan improvisasi. Selain itu, hal lain yang juga ditawarkan oleh Hollywood Acting Workshop ini adalah evaluasi atau mereka kenal dengan critical review process, dimana akting yang sudah diperankan akan didiskusikan bersama-sama. Proses ini dianggap sangat efektif dalam pengembangan akting para anak didik karena kritik yang disampaikan merupakan hasil pengamatan dari sudut pandang yang berbeda-beda, sehingga hasilnya pun juga akan sangat memperkaya wawasan tentang akting.

Hollywood Acting Workshop ini dikhususkan untuk mereka yang ingin melakukan audisi atau casting. Oleh karena itu, kelas yang ditawarkan cukuplah singkat. Biasanya kelas akting yang dijalani ini berhubungan dengan kebutuhan indutri secara nyata yaitu kemampuan vokal untuk memerankan beberapa karakter yang berbeda, akting untuk keperluan iklan seperti produk komersial. 

Hollywood Acting Workshop juga memberikan kesempatan untuk murid-murid yang memiliki bakat dan keseriusan yang tinggi untuk mengikuti audisi bersama “industry’s top  talent agents”. Untuk Kamu yang berminat bisa menghubungi  (310) 717-2181 atau klik di 
www.hollywoodactingworkshop.com.



3. Wayne Dvorak Acting Studio

Wayne Dvorak Acting Studio beralamat di 1949 Hillhurst Avenue, Los Angeles, CA 90027. Kelas akting yang ditawarkan oleh Wayne Dvorak Acting Studio ini lebih fokus pada kemampuan para anak didik untuk menguasai emosi terhadap sosok karakter yang diperankan. Kemampuan untuk melakukan improvisasi sangat dituntut oleh Wayne Dvorak Acting Studio jika Kamu ingin mengambil kelas disini. Selain itu, Kamu juga harus ahli dalam melakukan tindakan spontan. Hal ini sangatlah penting, terutama jika Kamu melakukan kesalahan pada saat pertunjukkan. Jika Kamu ahli dalam melakukan improvisasi dan tindakan spontan sehingga penonton tidak menyadari kesalahan yang kamu lakukan,  maka Kamu terbilang sukses dalam membawakan peran itu.

Selain berlatih bagaimana melakukan improvisasi dan spontanitas, di Wayne Dvorak Acting Studio ini juga mengajarkan tentang seluk-beluk ekspresi dari berbagai karakter yang nantinya harus diperankan oleh anak didik Wayne Dvorak Acting Studio bahkan Wayne Dvorak Acting Studio ini juga memberikan label atau karakter khusus bagi setiap anak didiknya yang dapat dijadikan modal ketika mereka mulai terjun dalam industri hiburan yang sesungguhnya, branding memang menjadi perhatian utama Wayne Dvorak Acting Studio. Pemilik sekaligus pengajar di Wayne Dvorak Acting Studio adalah pemilik dari Theatre Arts Masters Degree, sebuah lembaga profesional untuk pendidikan akting yang berkelanjutan. Untuk info lebih lengkap dapat menghubungi (323) 462-5328 atau www.waynedvorak.com.


4. Aaron Speiser Acting Studio

Aaron Speiser Acting Studio terletak di 1644 S. La Cienega Boulevard, Los Angeles, CA 90035. Aaron Speiser Acting Studio menawarkan format kelas yang komprehensif untuk pendidikan akting dan ditambah dengan tugas akhir yang mengharuskan para anak didik menerapkan semua teknik yang telah diberikan. Untuk info lengkapnya hubungi (310) 399-4567 atau www.aaronspeiser.com.


5. Stella Adler Academy of Acting & Theatre

Beralamat di 6773 Hollywood Boulevard, Los Angeles, CA 90028, Stella Adler Academy memiliki misi untuk memperkaya anak didiknya dengan kemampuan akting yang melebihi standar. Untuk mengetahui informasi selengkapnya terkait sekolah ini, Kamu dapat menghubungi di  (323) 465-4446 atau www.stellaadler-la.com. 
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,81,Arab Saudi,13,Asia,237,Australia,75,Austria,13,Beasiswa,306,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,14,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,37,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,4,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,313,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,445,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,22,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,17,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,3,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,60,Jerman,46,Kanada,27,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,4,Malaysia,27,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,13,Selandia Baru,24,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,150,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,19,Tips,7,Tips Beasiswa,16,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,6,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,105,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,36,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: Belajar Akting di Los Angeles
Belajar Akting di Los Angeles
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgn5oKXtr4Tql38OhewTVy2uZJ2V1ygKtexZkHYBDITdeCD_-cQ7TEGWZRUs2_Zw07jf6y6py2pculP9aboh40wEN5iWaBsqiYMbz9nReDdRbqvK7s3I3eS_n6I7KpYI3XPG2e-s7MPThE/s1600/Snap+2014-09-02+at+00.04.12.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgn5oKXtr4Tql38OhewTVy2uZJ2V1ygKtexZkHYBDITdeCD_-cQ7TEGWZRUs2_Zw07jf6y6py2pculP9aboh40wEN5iWaBsqiYMbz9nReDdRbqvK7s3I3eS_n6I7KpYI3XPG2e-s7MPThE/s72-c/Snap+2014-09-02+at+00.04.12.png
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/09/belajar-akting-di-los-angeles.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/09/belajar-akting-di-los-angeles.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy