Profil dan Fakta Menarik dari 'Duke University'

Duke University adalah sebuah universitas riset swasta yang berlokasi di Durham, North Carolina, Amerika Serikat. Didirikan oleh Methodis d...

Duke University adalah sebuah universitas riset swasta yang berlokasi di Durham, North Carolina, Amerika Serikat. Didirikan oleh Methodis dan Quaker di kotaTrinity tahun 1838, Universitas ini pindah ke Durham pada tahun1982. Di tahun 1924, Duke menawarkan banyak kesempatan untuk mahasiswa undergraduates. Universitas ini sedang mencari siswa siap untuk menanggapi peluang dengan cerdas, kreatif dan antusias. Mereka suka ambisi dan rasa ingin tahu, bakat dan ketekunan, energi dan kemanusiaan.

Suasana kampus via en.wikipedia.org

Ketika mereka membaca sebuah apply dan kemudian mendiskusikan apply ini ke dalam bagian Admissions Committee (bagian penerimaan), Duke University mempertimbangkan baik kualitas akademik dan kualitas pribadi setiap siswa. Mereka berpikir tentang apa siswa telah dicapai dalam konteks mencapai peluang dan tantangan yang telah ia hadapi. Dan kita mencari para pelajar yang akan membawa berbagai pengalaman, latar belakang, minat dan opini pada kampus. Kami sangat menghargai siswa yang gemar berpikir keras tentang hal-hal dan yang ingin membuat perbedaan di dunia.


Syarat penerimaan mahasiswa 

Karena proses penerimaan begitu pribadi dan kontekstual, tidak mungkin untuk memprediksi kemungkinan seorang kandidat masuk hanya dengan melihat kualifikasi akademiknya saja. Duke University memilih pada 6 faktor utama yang menjadi bahan penilaian awal, yaitu:

1. Kekakuan dari program akademik kandidat
2. Prestasi akademik yang diukur dengan nilai dalam program akademik
3. Surat rekomendasi dari dua guru dan konselor
4. kegiatan ekstrakurikuler
5. Kualitas pemikiran dan ekspresi dalam esai aplikasi
6. Nilai tes standar

Siswa yang mereka terima belum melalui proses, tetapi juga  mereka menaruh hati dan jiwa mereka ke area yang mereka gemari. Duke University tidak menerima kandidat yang tidak memenuhi kriteria ini dengan sempurna. Itu sebabnya anggota Admissions Committee menghabiskan berjam-jam membaca dan mengevaluasi aplikasi dari para kandidiat setiap tahun. Pada akhirnya, tim Admissions Committee Duke University mempertimbangkan pelamar dalam konteks keadaan khusus mereka dan pelamar secara keseluruhan, dan melakukan yang terbaik untuk menentukan mana siswa beruntung yang akan belajar di Duke dan memastikan mereka akan menjadi pasangan yang luar biasa bersama Duke.

Siswa yang bertekad bahwa Duke adalah pilihan pertama mereka di colleges bisa mengajukan lamaran ke program ‘Early Decision’. Saat mengajukan aplikasinya ke Early Decision, siswa harus mendaftarkan diri pada bulan Desemberke Duke. Opsi ini berlaku bagi mereka yang yakin bahwa Duke adalah pilihan pertama mereka, mereka yang membuat konsistensi dan academic records yang kuat dengan sekolah kedua dan siapa saja yang akan melengkapi semua keperluan standar tes pada bulan November.


Apakah ada keuntungan dari 'Early Decision' program?

Keuntungan yang berhak didapatkan jika mengajukan Early Decision. Di tahun 2013-2014 Duke University menerima 25% dari siswa yang mengajukan aplikasi di Early Decision dan 10% dari siswa yang mendaftar lewat Regular Decision. Tidak ada keuntungan atau kerugian finansial jika mengajukan diri lewat Early Decision dan Duke mempertunjukkan semua yang diperlukan, tapi siswa yang menginginkan untuk membandingkan financial aid Universitas lain harus mengajukan diri lewat Regular Decision.

Early Decision applications harus telah di submit sebelum tanggal 1 November. Para kandidat akan mendapatkan notifikasi dari admission decision pada 15 December dan harus membalas penawaran dari admisi Duke dan mengambil semua aplikasi college pada 6 January. Siswa yang mensubmit financial aid mereka pada 15 November akan menerima need-based financial aid mereka dengan surat penerimaan. Siswa yang tidak menerima notifikasi di bulan Desember aplikasinya akan dipindahkan ke Regular Decision untuk pertimbangan lebih lanjut atau mungkin akan dibatalkan.

List lengkap dari Early Decision dapat kamu lihat di situs resmi Duke: http://admissions.duke.edu/


Major dan Minor:

1. Trinity College of Arts & Science

Kurikulum dari Trinity mencerminkan keinginan universitas untuk mempersiapkan siswa pada lingkungan global yang penuh tantangan dan cepat berubah. Kurikulum ini memberikan pendidikan seni liberal yang melibatkan siswa dalam berbagai subject: seni, literatur, kinerja, peradaban, ilmu alam, studi kuantitatif dan ilmu sosial. Ini memberikan pengalaman belajar bagi siswa sambil membantu mereka memahami pendekatan interdisipliner pada pengetahuan.

2. Pratt School of Engineering

- Biomedical

Secara konsisten menjadi salah satu peringkat terbaik rekayasa biomedis di negaranya. The Biomedical Engineering Department mempersiapkan lulusan mereka untuk mengintegrasikan teknik dan biologi untuk deteksi dan pengobatan untuk penyakit penyakit pada manusia. 

Lebih dari 2/3 mahasiswa Biomedical Engineering undergraduates yang terlibat dalam proyek penelitian mandiri. Kegiatan peneliatian ini meliputi: Kegiatan penelitian saat ini meliputi biomekanik dari sel dan keras/jaringan lunak, rekayasa seluler dan biosurface, aktivitas listrik jantung dan otak, sistem pencitraan medis dan informatika medis. Kolaborasi ada dengan banyak departemen Medical Center, Duke Comprehensive Cancer Center dan Pusat In Vivo Mikroskop.

-Civil/Environtmental

Department of Civil and Enviromental Engineering sedang mengejar beragam penelitian dan kegiatan pendidikan untuk meningkatkan kesehatan dan keselamatan masyarakat yang mendasar. Kegiatan ini terjadi di seluruh Bahan, Struktur dan Geo-sistem; Hidrologi dan Dinamika Fluida; dan Rekayasa Proses Lingkungan. Siswa mengembangkan keterampilan dalam analisis rekayasa, desain, komunikasi teknis dan kerja sama tim. Selain melakukan penelitian yang inovatif, siswa juga menerapkan pembelajaran akademik untuk meningkatkan lingkungan dibangun dan alami di mana kita hidup. 

-Mechanic/Material

The Department of Mechanical Engineering and Materials Science menawarkan program pasca sarjana yang menerapkan cultivate learning, berpikir dan kemampuan memecahkan masalah. Penelitian departemen ini mencerminkan fokus lintas-disiplin dan menawarkan kesempatan pada siswa untuk mencocokkan ketertarikan personal mereka dengan perkembangan karir.

Topik penelitian Fakultas saat ini meliputi: teknik mesin dan struktur adaptif, akustik, aerodinamis, kontrol, dinamika, mekanika fluida, perpindahan panas dan termodinamika. Sebuah kurikulum yang fleksibel memungkinkan mahasiswa berbagai jurusan ganda dalam disiplin ilmu teknik lainnya dan Arts & Sciences.

- Computer/Electrical

Tujuan The Department of Electrical and Computer Engineering adalah untuk mengekspos siswa tehnik elektro dan komputer pada tahun pertama, dan membangun integrated sensing dan pemrosesan informasi orientasi terpadu dalam program yang berturut-turut. Ini memberikan kesempatan pada mereka untuk merancang, membangun prototipe, menguji dan mendesain ulang.

Departemen mendorong mahasiswa dan dosen untuk mengembangkan keterampilan dalam disiplin ilmu di luar teknik, seperti obat-obatan dan ilmu-ilmu sains. Mahasiswa Duke berpartisipasi dalam studi independen, satu semester di luar negeri dan program gelar sebagi major kedua. Insinyur listrik jurusan lengkap kedua di teknik biomedis, ilmu komputer, fisika, matematika, ekonomi dan studi kebijakan publik. Kepentingan lain seperti pra-kedokteran, pra-hukum, bisnis, disiplin ilmu teknik lainnya, seni, musik, psikologi dan ilmu sosial dapat diakomodasi.


Persiapan Pendaftaran

Perpustakaan Bostock di Kampus Duke via en.wikipedia.org

1. Overview

Melengkapi aplikasi dari beberapa dokumen, beberapa di antaranya memiliki deadline yang berbeda. Jadi, kamu harus memastikan komponen-komponen dan deadline yang akan membuat kamu tahu dokumen apa saja yang diperlukan dan yang seharusnya dikumpulkan terlebih dahulu.


2. Where to begin

Untuk membuka file aplikasi yang diperlukan, kamu harus mengajukannya ke Common Application atau ke Universal College Application. Itu akan memberikan kamu beberapa pertanyaan tentang beberapa informasi mengenai biographical dan academic, untuk memastikan detail dari kegiatan ekstrakulikulermu dan untuk melakukan beberapa personal essay writing. Ini juga termasuk form dari official sekolahmu untuk dilengkapi.

Sejumlah file kamu akan diterima apabila form dari sekolah atau rekomendasi gurumu diajukan dalam bentuk paper, walaupun kamu mengambil aplikasinya secara online.

Saat Duke University sudah menerima submit dari file-file kamu, mereka akan mengirimi kamu e-mail berupa instruksi untuk akses personal ke Appilcation Checklist di mana kamu dapat memonitor status dari file yang kamu kirimkan. Kamu bisa mengecek bahwa pihak Duke telah menerima dokumen-dokumen yang diperlukan membuat beberapa perubahan untuk informasi personal kamu dan melihat admission decisionmu. 


3.  Essays

Common Application dan Universal College Aplication termasuk satu halaman untuk esay personal kamu. Dengan tambahan, keduanya harus memasukkan pertanyaan essay singkat yang spesifik untuk Duke, dan itu menjadi kesempatan kamu untuk berbagi ketertarikanmu pada hal hal unik dan perspektif.

Satu pertanyaan harus diisi. Duke juga memberikan 2 opsional cepat, dan ya! Opsional itu benar-benar opsional. Kamu bisa submit tulisan pendekmu dengan atau setelah bagian dari application siswa lain atau setelah dari deadline aplikasi tersebut.


4. Appication Fee

Kamu harus mengirim sejumlah uang yang tidak dapat dikembalikan sebesar $85 untuk biaya application atau biaya permintaan surat pernyataan pada Common Application. Common Application menerima pembayaran kamu secara online lewat credit card atau cek elektronik. Duke tidak menerima pembayaran credit card via telepon. Jika kamu membayarnya lewat cek, pastikan bahwa kamu membayarnya untuk Duke University. Cek harus pembayaran dengan US Dollars dan harus ke bank United States.

Duke menawarkan keringanan biaya bagi siswa yang dikualifikasikan, yang berarti dalam keadaan di bawah kenyataan, Duke akan membebaskan biaya pendaftaran $ 85 untuk siswa dengan kebutuhan keuangan yang tinggi. Melalui Common Application atau Universal College Application, kamu dapat meminta aplikasi pembebasan biaya online.


5. Defining an Academic Concentration

Kamu harus mengajukan filemu ke salah satu The Trinity of Arts & Science atau ke Pratt School of Engineering. Application akan mengajukan beberapa pertanyaan untuk melihat seberapa jauh persiapan akademik yang kamu minati. Jadi, pihak Duke dapat mengetahui intelektualmu. Silahkan menyerahkan overview kamu ke Trinity dan Pratt sebaik mungkin. Kalau kamu punya pertanyaan seputar major dan minor dan tentang program terbaik yang kamu minati. Ini tidak terlalu mudah atau sulit untuk mengenal satu program atau lebih. Pilih sekolah dan akademik yang menurut kamu paling cocok dengan minatmu.


6. Applying Early or Regular Decision

Kamu harus mengajukan file-file kamu untuk Early Decision atau Regular Decision dan pihak Duke akan memproses file kamu berdasarkan jadwal kamu di Common Application. Untuk mengajukan Early Decision, kamu, salah satu orangtuamu dan pembimbing dari sekolahmu harus menandatangani Early Decision Agreement mengkonfirmasi komitmen kamu untuk masuk ke Duke jika kamu diterima. Kamu akan mendapatkan admissions decision di pertengahan Desember.


7. Standardized Testing

Seluruh kandidat untuk admisi harus menyelesaikan satu dari opsi standardized testing, yaitu : tes untuk ACT termasuk menulis ujian atau College Board SAT ditambah 2 SAT subject tests. Duke memerlukan siswa yang mengirim record dari seluruh tes mereka untuk ACT atau SAT, dan SAT Subject Exams diambil dari sekolah.

Dalam kasus ini, lebih baik kamu mendaftar pada program Early Decision, karena ada banyak keuntungan yang didapatkan. Dibawah ini ada beberapa Gosip dan Fakta mengenai Early Decision.


Gosip dan Fakta 'Early Decision':

Gosip: Kamu tidak bisa mengajukan lamaran Early Decision karena test-mu tidak lengkap.

Fakta: Duke dengan senang hati menerima score untuk aplikasi Early Decision dari tanggal 25 Oktober ACT dan 8 November untuk SAT tes. Kamu tidak perlu memaksakan nilaimu. Masukkan saja nilaimu apa adanya, nilai yang kamu terima saat kamu tes. ID number Duke untuk SAT adalah 5156, dan ID number untuk ACT adalah 3088. Kalau kamu meng-apply di luar United States, kamu bisa apply lebih cepat tanpa SAT Subject Test dengan syarat sudah melakukan registrasi pada bulan Desember.


Gosip: The Early Decision lebih ketat daripada Regular Decision.

Fakta: Beberapa universitas mengklaim hal tersebut, Duke menerima dengan senang hati jika kamu belum yakin bahwa Duke adalah pilihan pertamamu.

Ada beberapa keuntungan jika kamu mengajukan lamaran lebih dulu ke Duke, tahun lalu duke menerima 25% dari kandidat Early Decision dan hanya 10% dari kandidat Regular Decision. Siswa yang mengajukan lewat Earky Decision bisa membuat beberapa perbedaan.


Gosip: Alasan mengapa sekolah mendapatkan kesempatan lebih besar diterima di Duke karena atlet dan anak dari alumni yang mengajukan.

Fakta: Beberapa sekolah mengajukan atlet dan alumni mereka untuk mengajukan lewat Early Decision, tapi filosofi dari Duke adalah "Bagi siswa yang menjadikan Duke pilihan pertama untuk dianjurkan untuk mengajukan file mereka di Early Decision dan mendapatkan beberapa keuntungan.


Gosip: Saya lebih baik menunggu sampai mendapatkan semester pertama jadi application yang saya kirim akan terlihat lebih bagus.

Fakta: Beberapa siswa mendapatkan keuntungan dari menunggu semester pertama mereka, tapi perlu kamu tahu untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan Duke sebagai pilihan pertamamu dengan mengajukan Early Decision. Walaupun jika application kamu ditunda untuk Regular Decision, faktanya kamu sudah mengajukan Early Decision sebagai bagian dari appliactionmu.


Gosip: standardized test scores saya tidak akan diterima ditanggal 1 November, jadi saya tidak akan bisa memenuhi deadline application lainnya.

Fakta: Duke menerima score test kamu pada akhir Oktober dan awal November. Apakah kamu mengambil tesmu di awal, atau apakah kamu berharap untuk menambah score mu, kamu masih bisa mengajukan Early Decision. Pastikan untuk memasukkan score yang telah kamu lakukan sesuai dengan deadline application tersebut. Duke akan selalu mengupdate file kamu dengan hasil hasil yang baru.


Duke University telah diakreditasi oleh The Southern Association of Colleges anda Schools untuk penghargaan mereka dibidang sarjana muda, master, doktor, dan gelar proffesional. 


Beethoven's 9th Symphony di auditorium Baldwin kampus Duke via flickr.com

Kamu bisa menghubungi Commision on Colleges di 1866 Southern Lane, Deactur, Georgia 30033-4097 atau bisa menghubungi vie telepon 404-679-4500 untuk pertanyaan lebih lanjut seputar akreditasi universitas ini.
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,81,Arab Saudi,13,Asia,237,Australia,75,Austria,12,Beasiswa,299,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,14,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,35,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,3,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,312,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,442,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,20,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,16,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,3,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,59,Jerman,46,Kanada,27,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,3,Malaysia,27,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,13,Selandia Baru,24,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,150,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,18,Tips,7,Tips Beasiswa,15,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,6,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,104,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,36,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: Profil dan Fakta Menarik dari 'Duke University'
Profil dan Fakta Menarik dari 'Duke University'
https://2.bp.blogspot.com/-tIRYmgoQ6MA/VDjVUqALsOI/AAAAAAAAD3M/b909foZMdWY/s1600/afaf.png
https://2.bp.blogspot.com/-tIRYmgoQ6MA/VDjVUqALsOI/AAAAAAAAD3M/b909foZMdWY/s72-c/afaf.png
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/10/profil-amerika-kampus-dan-informasi-menarik-dari-duke-universitas.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/10/profil-amerika-kampus-dan-informasi-menarik-dari-duke-universitas.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy