Universitas Musik Terbaik di Amerika Serikat

Ketika menempuh studi di bangku SMA, mungkin kamu baru menemukan apa yang menjadi passion kamu. Kini, ketika memasuki masa-masa kuliah ada...

Ketika menempuh studi di bangku SMA, mungkin kamu baru menemukan apa yang menjadi passion kamu. Kini, ketika memasuki masa-masa kuliah adalah hal yang sangat penting untuk mengambil jurusan di bidang yang akan kamu geluti nantinya. Akan jauh lebih baik jika jurusan yang kamu pilih tersebut adalah sesuai dengan yang kamu sukai. Jika kamu memiliki passion di bidang musik dan berencana untuk melanjutkan studi perkuliahan di luar negeri, tidak ada salahnya untuk memilih negara Amerika Serikat sebagai tujuan kamu di masa depan. Pasalnya, di negara ini cukup banyak perguruan tinggi yang memberikan kualitas yang baik di bidang musik. 



Memilih musik sebagai jurusan yang kamu inginkan, biasanya universitas memberikan persyaratan khusus seperti tes kemampuan kamu di bidang musik tersebut. Mungkin kamu akan melakukan beberapa audisi di hadapan dosen-dosen ataupun ahlinya agar mereka bisa menentukan apakah kamu memang layak untuk masuk dan berkembang di dunia musik. Beberapa pelamar perguruan tinggi khusus di bidang musik ini cukup banyak yang mengalami kegagalan disebabkan karena mereka kurang mempersiapkannya dengan baik. 

Untuk mencegah hal tersebut terjadi pada kamu, ada baiknya kamu mengetahui dahulu universitas mana  yang akan kamu pilih. Cari tahu info sebanyak-banyaknya mengenai audisi atau persyaratan dalam proses melamar perguruan tinggi, dan tentunya perlu latihan yang keras agar keinginan kamu tersebut bisa terpenuhi. 

Untuk meringankan beban kamu, berkuliah.com akan membantu kamu dalam memberikan beberapa referensi perguruan tinggi musik terbaik yang berada di Amerika Serikat. Kriteria yang dilihat dalam memutuskan perguruan tinggi tersebut baik atau tidak adalah dari karakteristik, kualitas perguruan tinggi secara keseluruan, gaji lulusan dan beberapa faktor lainnya:


Southern Methodist University (SMU)

Tingginya jumlah bantuan keuangan yang diberikan kepada mahasiswa sebanding dengan jumlah mahasiswa di jurusan musik, membuat perguruan tinggi ini menjadi salah satu perguruan tinggi musik terbaik di Amerika Serikat. SMU Meadows School of the Arts berfokus pada pengembangan kemampuan seniman, baik sebagai musisi dan yang memberikan pengaruh kepada masyarakat dalam lingkungan terkonsentrasi.

Georgia Sackler, seorang bintang sophomore Voice Performance mengatakan bahwa kecilnya ukuran program memberinya kesempatan untuk memiliki sesuatu yang tidak akan dimiliki di lembaga-lembaga lain. Apa yang telah ia temukan di perguruan tinggi tersebut memeperkaya dirinya mengenai bagaimana belajar musik. Hal yang paling menarik adalah bahwa individu di sana mau memberikan perhatian. Karena biasanya gaya hidup modern di luar negeri banyak membuat orang lebih individual. Hal ini juga merupakan sebuah bukti terhadap infrastruktur yang tertandingi dengan siapa ia cukup beruntung untuk belajar.


Boston Collage (BC)

Boston College menawarkan gaji awal tertinggi untuk lulusan musik pada $ 60.000 per tahun. BC mengizinkan mahasiswanya yang ingin mengambil 2 jurusan di luar jurusan utamanya untuk lebih banyak lagi mengeksplor bidang musik lainnya. Misalnya beberapa mahasiswa ansamble yang juga secara aktif dapat berpartisipasi melalui sekolah musik juga, memulai dari kelompok grup acapella ke biola Irlandia (Irish fiddle), twiddle dan tari ansambel.


Princeton University

Sejak Princeton Univeristy menduduki peringkat ke 8 sebagai perguruan tinggi yang terbaik secara keseluruhan di Amerika Serikat, perguruan tinggi ini memberikan pendidikan yang terindah tanpa menghiraukan berasal dari jurusan mana kamu berada. Sekolah musik ini memberikan jurusan musik terbaik dengan sertifikat pada Program in Musical Performance, yang sangat cocok bagi mahaisiswa yang ingin fokus pada bidang pendidikan lain diluar sekolah musik Princeton.


Yale University

Yale University merupakan perguruan tinggi terbaik secara keseluruhan pada peringkat ke 4 dan juga peringkat yang sama untuk sekolah musiknya. Dengan rasio antara siswa dan guru adalah 6: 1, siswa dapat berharap untuk menikmati kelas kecil yang dibuat melalui kemitraan diatur dengan besar dan program profesional lulusan sarjana sekolah. Belajar di sini untuk gelar mencapai gelar sarjana adalah cara yang bagus untuk berpotensi transisi ke sekolah pascasarjana Yale, yang hanya mengakui sekitar 200 siswa per tahun. Fokus instruksi mereka bagi siswa termasuk dalam hal suara, opera, string, piano, teori musik, sejarah musik, komposisi musik, teknologi musik, dan organ. 


Standford University

Untuk mendapatkan gelar sarjana di perguruan tinggi ini, tidak sedikit dana yang dibutuhkan. Namun jangan khawatir, Standford menyediakan bantuan keuagan untuk mahasiswanya sehingga membuat Standford University termasuk ke delam 20 besar universitas terbaik di Amerika Serikat. Program musik fokus pada “Western, classical tradition.” Namun, siswa dapat memilih konsentrasi dalam performance, conducting dan sejarah atau teori musik. Cornell University.


Cornell University

Cornell menawarkan program musik yang kompetitif dan diakui dan cukup membantu kamu melewati kondisi cuaca di daerahnya. Kurikulum berfokus tidak hanya pada musik tradisional, tetapi juga pada gaya modern yang seperti jazz dan rock n 'roll. The Cornell Electroacoustic Music Center, dibuka pada tahun 2006, mencerminkan semangat sekolah untuk musik eksperimental, karena menyediakan siswa dengan lima studio dan praktikum 14-stasiun serta beberapa ruang rekaman lainnya.


Brown University

Brown menawarkan mahasiswa gelar Bachelor of Arts dalam musik dengan 3 bidang konsentrasi untuk memilih dari: teori, sejarah dan komposisi lagu, lagu etnomusikologi dan musik komputer dan track multimedia. Mahasiswa yang memenuhi syarat juga diberi kesempatan untuk mengambil beberapa kursus tingkat pascasarjana. 


Duke University

Program musik Duke menyediakan pendidikan yang komprehensif dalam kinerja, teori, sejarah dan etnomusikologi. Program sarjana menghadapkan siswa untuk berbagai-macam pengetahuan musik untuk mempersiapkan mereka untuk potensi kerja lulusan dalam bidang yang lebih terkonsentrasi studi. 


Columbia University

Columbia University di Kota New York memungkinkan siswa untuk mendefinisikan pendidikan musik mereka sendiri dengan berbagai pilihan sekolah, termasuk kemitraan dengan Juilliard di mana siswa dapat berpartisipasi dalam The Exchange atau The Joint Program. Bursa memungkinkan siswa mengambil instruksi di Juilliard, tetapi melarang mereka untuk berpartisipasi dalam ansambel atau kelas. The Joint Program, bagaimanapun, memungkinkan siswa untuk menerima gelar BA dari CU serta M.M. dari Juilliard hanya dalam 5 tahun. 


College of William and Mary

William dan mahasiswa musik Mary mempelajari seni mereka dalam konteks kurikulum seni liberal yang lebih luas. Sekolah menawarkan beragam rangkaian kelas, meskipun sebagian ajarannya yang berakar pada musik klasik. Sekitar 25% dari siswa William dan Mary yang terlibat di sekolah musik di pada saat yang sama di setiap semester yang diberikan, apakah itu melalui tampil di sebuah ensemble atau mengambil kelas sebagai pilihan. 


Harvard University

Harvard, universitas top di negara menurut US News & World Report, memberikan pendidikan musik yang komprehensif dalam untuk kedua mahasiswa sarjana dan pascasarjana. Mahasiswa mengejar gelar doktor dalam musik dapat mengkhususkan diri dalam empat bidang yang berbeda: musikologi historis, teori musik, komposisi, dan etnomusikologi, yang berfokus pada isu-isu budaya dan sosial dalam musik.


Berklee College of Music

Berklee College of Music mempunyai misi menekankan pendidikan yang kuat dalam bisnis musik dan musik kontemporer, yang selama bertahun-tahun telah menghasilkan Oscar- dan Grammy-award-winning profesional musik. Rumah-rumah sekolah empat departemen musik di mana siswa memperoleh gelar sarjana dan master: komposisi, kinerja, teknologi musik dan pendidikan profesional. 

Salam berkuliah.com
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,80,Arab Saudi,13,Asia,236,Australia,75,Austria,12,Beasiswa,291,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,13,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,35,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,3,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,312,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,441,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,20,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,16,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,2,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,56,Jerman,46,Kanada,26,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,3,Malaysia,26,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,12,Selandia Baru,23,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,149,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,18,Tips,7,Tips Beasiswa,15,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,5,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,104,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,35,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: Universitas Musik Terbaik di Amerika Serikat
Universitas Musik Terbaik di Amerika Serikat
http://1.bp.blogspot.com/-ueRw8pBIVm8/VE8-ACj4soI/AAAAAAAAEg0/5Zhhn3GEEpY/s1600/sgg.png
http://1.bp.blogspot.com/-ueRw8pBIVm8/VE8-ACj4soI/AAAAAAAAEg0/5Zhhn3GEEpY/s72-c/sgg.png
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/10/universitas-musik-terbaik-di-amerika.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/10/universitas-musik-terbaik-di-amerika.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy