Beasiswa Selandia Baru Program Linguistik untuk S1

Sebelum berbicara tentang beasiswa apa saja yang bisa kamu ambil untuk melanjutkan studi di Selandia Baru, ada baiknya kamu tahu tentang ap...

Sebelum berbicara tentang beasiswa apa saja yang bisa kamu ambil untuk melanjutkan studi di Selandia Baru, ada baiknya kamu tahu tentang apa itu Linguistic Postgraduate Scholarship dan mengenal sekilas negara Selandia Baru.



Selandia Baru adalah sebuah negara kepulauan di barat daya Samudra Pasifik di tenggara Australia. Negara ini terdiri dari 2 pulau besar dan beberapa pulau kecil lainnya. Selandia baru adalah negara demokrasi parlementer dan merupakan sebuah wilayah persemakmuran Britania.Mata uang resmi yang digunakan adalah New Zealand Dollar (NZD).

Selandia Baru beriklim lautan yang sedang dengan suhu rata-rata tahunan berkisar antara 10°C di selatan sampai 16°C di utara. Maksimal dan minimal yang pernah dicatat adalah 42,4°C di Rangiora, Canterbury dan −25,6°C di Ranfurly, Otago. Kondisi curah hujan sangatlah bervariasi dari satu region ke region lainnya, dari yang sangat basah di Pesisir Barat Pulau Selatan sampai yang hampir semi-gersang di Otago Tengah dan Cekungan Mackenzie di Pedalaman Canterbury dan subtropis di Semenanjung Auckland Utara.

Di antara 7 kota terbesar, Christchurch adalah yang paling kering, rata-rata hanya menerima 640 milimeter curah hujan per tahun dan Auckland adalah yang paling basah, menerima hampir dua kali lipat yang diterima Christchurch. 

Auckland, Wellington, dan Christchurch semuanya menerima rata-rata 2.000 jam paparan sinar matahari per tahun. Bagian selatan dan barat-daya Pulau Selatan beriklim lebih sejuk dan lebih berawan, dengan kira-kira 1.400–1.600 jam paparan sinar matahari per tahun; bagian utara dan timur-laut Pulau Selatan adalah wilayah yang paling cerah di negara ini dan menerima kira-kira 2.400–2.500 jam paparan sinar matahari per tahun.

Musim semi di Selandia Baru biasanya dimulai dari bulan September – November. Musim panas berlangsung dari bulan Desember – Februari. Musim gugur dimulai bulan Maret – Mei dan musim dingin berlangsung mulai Juni – Agustus. Mayoritas penduduk Selandia Baru adalah keturunan bangsa-bangsa dari Eropa; pribumi Māori adalah minoritas terbesar, diikuti oleh orang Asia dan orang Polinesia non-Māori. 

Bahasa Inggris, Bahasa Māori, dan Bahasa Isyarat Selandia Baru adalah bahasa-bahasa resmi, dengan Bahasa Inggris yang mendominasi.

Sebagian besar budaya Selandia Baru diturunkan dari Māori dan pemukim dini asal Britania. Seni Eropa mula-mula didominasi oleh pemandangan alam dan juga potret Māori yang lebih minim kadarnya. Sebuah kebangkitan baru budaya Māori telah menyebabkan seni-seni tradisional mereka berupa seni ukir/pahat, seni anyam/tenun, dan seni rajah menjadi lebih mengemuka.

Banyak seniman kini memadukan teknik-teknik Māori dan Barat untuk menghasilkan bentuk seni yang unik. Budaya negara ini juga telah diperluas melalui globalisasi dan telah menaikkan angka imigrasi dari Kepulauan Pasifik dan Asia. Pelataran alam Selandia Baru yang beraneka ragam menyediakan banyak peluang bagi penikmat keadaan luar rumah dan telah menyediakan latar belakang bagi sejumlah film berbiaya besar.

Pendidikan dasar dan menengah diwajibkan bagi anak-anak berusia 6 sampai 16 tahun, sebagian besarnya dimulai pada usia 5 tahun. Pendidikan wajib ini memerlukan waktu selama 13 tahun dan belajar di sekolah negeri tidak mengeluarkan biaya pendidikan (gratis). Selandia Baru memiliki angka melek huruf sebesar 99%, dan lebih dari setengah populasi berumur 15 sampai 29 tahun menjalani pendidikan tinggi. 

Terdapat 5 jenis lembaga pendidikan tinggi yang dimiliki pemerintah: universitas, kolese pendidikan, politeknik, kolese spesialis, dan wānanga, selain lembaga pelatihan swasta. Dalam populasi dewasa; 14,2% bergelar sarjana atau lebih tinggi; 30,4% berkualifikasi sekunder (setara pendidikan menengah); dan 22,4% tidak berkualifikasi formal. 

Program Penilaian Pelajar Internasionalnya OECD menempatkan sistem pendidikan Selandia Baru pada peringkat ke-7 terbaik di dunia, di mana para pelajar berkemampuan membaca, matematika, dan ilmu pengetahuan yang sangat baik.

Menurut Wikipedia, Linguistik adalah ilmu bahasa. Bergantung pada sudut pandang dan pendekatan seorang peneliti, linguistika seringkali digolongkan ke dalam ilmu kognitif, psikologi, dan antropologi. Linguistik merupakan dasar dalam mempelajari keahlian berbahasa. Bahasa dapat dipahami sebagai suatu interaksi suara dan makna. Disiplin yang mempelajari suara linguistik disebut sebagai fonetik, yang berkaitan dengan sifat sebenarnya dari suara pidato dan suara non pidato, dan bagaimana mereka diproduksi dan dirasakan. 

Studi tentang makna bahasa, di sisi lain, ini berkaitan dengan bagaimana bahasa menggunakan logika dan referensi dunia nyata untuk menyampaikan, proses, dan menetapkan makna, serta untuk mengelola dan menyelesaikan ambiguitas. Hal ini pada gilirannya mencakup studi semantik (bagaimana makna disimpulkan dari kata-kata dan konsep) dan pragmatik (bagaimana makna disimpulkan dari konteks). 

Manfaat dari linguistik antara lain dapat membantu dalam menyelesaikan dan melaksanakan tugas penting bagi guru bahasa dan guru studi, dapat menterjemahkan suatu bahasa ke bahasa lain, dapat digunakan untuk menyusun kamus, serta bisa digunakan untuk menuntun buku pelajaran. Semua hal tentang ketatabahasaan ini dapat dipelajari dalam bidang Linguistik.

Postgraduate (S-3) sendiri adalah jenjang pendidikansetelah lulus program Undergraduate (S-1) dan Graduate (S-2). Pendidikan pascasarjana melibatkan pemahaman dan pembelajaran untuk meraih gelar, sertifikat profesional atau akademis, atau kualifikasi lainnya yang umumnya memerlukan gelar Bachelor, dan biasanya dianggap sebagai bagian dari pendidikan tinggi. 

Di Amerika Utara, tingkat ini umumnya disebut sebagai sekolah pascasarjana. Ada dua jenis utama dari kualifikasi belajar selama di tingkat pascasarjana: gelar akademik dan kejuruan.Organisasi dan struktur pendidikan pascasarjana bervariasi di berbagai negara, serta di lembaga yang berbeda-beda dalam suatu negara. Sebagian besar universitas memberikan gelar kehormatan, biasanya di tingkat pascasarjana. 

Penghargaan ini diberikan kepada berbagai macam orang, seperti seniman, musisi, penulis, politisi, pengusaha sebagai pengakuan atas prestasi mereka dalam berbagai bidang mereka.Dibandingkan dengan program undergraduate, beasiswa untuk program graduate dan postgraduate lebih banyak bertebaran di mana-mana. Linguistic Postgraduate Scholarships, New Zealandmerupakan beasiswa yang dikhususkan untuk kamu yang ingin melanjutkan studi linguistik di Selandia Baru.


Berikut ini merupakan salah satu contoh Linguistic Postgraduate Scholarships di Selandia Baru:


Linguistics Postgraduate Scholarships, Universitas Auckland

Tujuan Pemberian Beasiswa

Tujuan utama beasiswa ini adalah memberikan dukungan finansial untuk mahasiswa postgraduate yang belajar di bidang Linguistik.

Kriteria Seleksi

Seleksi akan didasarkan pada prestasi akademis.

Beasiswa akan diberikan kepada kandidat yang terdaftar baik itu part-time atau full-time di gelar Bachelor of Arts (Honours) atau Master of Arts dalam linguistik. Mahasiswa part-time akan dibayar.

Cara Pendaftaran

Pengajuan formulir ditujukan kepada Scholarships Office.

Catatan: Formulir pendaftaran dapat diakses dari website beasiswa Universitas Auckland http://www.auckland.ac.nz/scholarships

Peraturan dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Calon pelamar beasiswa harus selalu mengacu pada peraturan dan informasi terkini yang berkaitan dengan beasiswa.


Jika ingin mengetahui info lebih lanjut tentang beasiswa ini, kamu bisa membukanya di:


Salam berkuliah.com
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,80,Arab Saudi,13,Asia,236,Australia,75,Austria,12,Beasiswa,292,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,13,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,35,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,3,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,312,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,441,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,20,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,16,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,2,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,56,Jerman,46,Kanada,26,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,3,Malaysia,26,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,12,Selandia Baru,24,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,149,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,18,Tips,7,Tips Beasiswa,15,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,5,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,104,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,36,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: Beasiswa Selandia Baru Program Linguistik untuk S1
Beasiswa Selandia Baru Program Linguistik untuk S1
http://3.bp.blogspot.com/-yl753pnvJNQ/VFyIOmNQaJI/AAAAAAAAE5Y/6AVJefufL2Q/s1600/m.png
http://3.bp.blogspot.com/-yl753pnvJNQ/VFyIOmNQaJI/AAAAAAAAE5Y/6AVJefufL2Q/s72-c/m.png
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/11/beasiswa-selandia-baru-program-linguistik.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/11/beasiswa-selandia-baru-program-linguistik.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy