Beberapa Kampus Kecil di Luar Negeri dengan Lulusan Mahasiswa yang Luar Biasa!

Perguruan Tinggi merupakan tingkatan tertinggi dalam sistem pendidikan di suatu negara. Calon mahasiswa biasanya akan memilih kampus yang b...

Perguruan Tinggi merupakan tingkatan tertinggi dalam sistem pendidikan di suatu negara. Calon mahasiswa biasanya akan memilih kampus yang besar dan memiliki fasilitas yang memadai. Di Indonesia, kampus yang besar dan megah identik dengan kampus yang unggul. Biasanya ukuran gedung menjadi acuan bahwa kampus tersebut maju. Namun, di luar negeri terdapat beberapa kampus kecil tapi tak kalah berkualitas. Bahkan bisa menghasilkan berbagai lulusan berpengaruh. 

Image Credit

Apa saja kampus tersebut ? Simak ulasannya berikut ini !


Holy Apostles College and Seminary - 260 Murid

Berdiri pada tahun 1956, Holy Apostles and Seminary terletak Cromwell, Connecticut, dan hanya memberikan pendidikan yang fokus pada pelatihan siswa untuk menjadi imam dan seorang pejabat gereja. Pada awalnya kampus ini hanya menerima siswa laki-laki. Namun, seiring berkembangnya waktu kampus ini menerima siswa perempuan maupun non-seminaris sejak adanya keputusan Konsili Vatikan. Perguruan tinggi juga menawarkan para siswa dengan sistem kuliah online. Alumninya yang terkenal antara lain, Paus Yohanes Paulus II.


College of Visual Arts – 172 Murid

College of Visual Art merupakan salah satu perguruan tinggi seni yang cukup berpengaruh meskipun memiliki kampus yang kecil. Berdiri pada tahun 1924 dan terletak di Saint Paul, Minnesota. Kampus ini berusaha untuk mengajarkan para siswa pentingnya memadukan seni visual dan seni liberal. Selain itu, sistem perkulliahannya menempatkan fokus yang berat pada berbagai jenis seni mulai dari patung, Seni grafis, melukis, dan seni lainnya. Sekolah bahkan menawarkan jurusan desain grafis. College of Visual Arts jug sering menyediakan fasilitas magang bagi siswa untuk mengekspresikan dan menggunakan keterampilan artistik serta mengekspresikan kemampuan mereka dalam bekerja. 


Burlington College – 168 Murid

PerguruanTinggi yang terletak di Pantai Timur, Burlington ini merupakan Perguruan Tinggi  yang berkenaan dengan segala hal tentang seni, proyek-proyek kemanusiaan, dan humaniora. Pernah dikenal sebagai Institut Vermont yang melibatkan masyarakat, perguruan tinggi ini sudah ada sejak 1972. Salah satu hal yang menarik tentang kampus ini adalah bahwa banyak siswa akan belajar di sini merupakan mahasiswa internasional terutama dari negara-negara di Uni Eropa.

 Baru-baru ini, universitas juga telah mampu untuk bekerja sama dengan University of Havana untuk menawarkan belajar di sana juga. Burlington College merupakan perguruan tinggi yang hanya memiliki ijin khusus dari Departemen Keuangan dan mendapatkan persetujuan dari Kuba dalam rangka membangun kesempatan bagi siswa Amerika untuk belajar di University of Havana.


Art Academy of Cincinnati – 156 Murid

Didirikan pada tahun 1869 sebagai Sekolah McMicken Desain, Art Academy of Cincinnati adalah salah satu Perguran Tinggi yang paling bergengsi, dan salah satu, perguruan tinggi seni terkecil di USA. Sekolah menawarkan empat program gelar yaitu: 

Bachelor of Fine Arts di Seni Rupa,
Sarjana Seni Rupa di Seni Komunikasi
Bachelor of Fine Arts di Sejarah Seni 
Associate of Science di bidang Desain Grafis.

Tujuan utama dari Sekolah ini adalah untuk membantu para seniman dalam memproduksi karya seni yang akan berkembang di dunia saat ini. Ada beberapa seniman yang sangat terkenal yang telah lulus dari Akademi Sen Cincinnati, seperti James Flora dan Charley Harper.

Alumni yang terkenal antara lain :

Petah Coyne, pematung dan instalasi seniman yang diakui secara internasional.
Jenny Eakin Delony, (aka: Jenny Delony, Jenny Meyrowitz, Jenny Eakin Delony Rice) (1866-1949) adalah seorang pelukis Amerika dan pendidik. Dia mengkhususkan diri dalam potret, tetapi materi pelajaran nya juga termasuk miniatur, landscape, satwa liar, masih hidup, dan genre.
Frank Duveneck (1848-1919) adalah seorang tokoh dan potret pelukis Amerika yang mengajar di Akademi Seni selama tahun 1890-an dan kemudian menjadi ketuanya.
James Flora (1914-1998) istimewa album ilustrator sampul untuk RCA Victor dan Columbia Records pada tahun 1940-an dan 1950-an, ilustrator komersial, perupa, dan penulis / ilustrator buku tujuh belas anak-anak populer.
Tim Folzenlogen adalah seorang pelukis realis kontemporer yang berbasis di New York City.
Daniel Garber (1880-1958) adalah seorang pelukis lanskap Amerika dan anggota dari koloni seni di New Hope, Pennsylvania.
Charley Harper (1922-2007) adalah seorang Amerika Modernis artis Cincinnati berbasis, terkenal karena satwa liar sangat bergaya sidik jarinya, poster dan ilustrasi buku.
Eli Harvey (1860-1957) Amerika pematung, pelukis dan animalier.
John Augustus Knapp (1853-1938) dikenal untuk menggambarkan novel yang ditulis oleh John Uri Lloyd, termasuk fiksi ilmiah klasik Etidorhpa, dan buku-buku untuk Manly P. Hall, termasuk The Secret Ajaran Segala Zaman, The Lost Keys of Freemasonry, dan Knapp / Balai Tarot.
Noel Martin adalah seorang desainer grafis yang diakui secara nasional yang merevolusi jenis dan publikasi standar untuk museum Amerika, dan kemudian seorang profesor di The Art Academy of Cincinnati, serta The University of Cincinnati.
Lewis Henry Meakin (1850-1917.
Myra Musselmann-Carr (b. 1880) Pematung yang dipamerkan di Armory Show 1913.
Frank Harmon Myers (1899-1956) adalah seorang pelukis Amerika. Karyanya mencakup berbagai topik tetapi ia paling dikenal untuk bentang lautnya.
Thomas Satterwhite Noble (1835 - 1907) adalah seorang pelukis Amerika dan guru.
Elizabeth Nourse (1859-1938) Realis dan Genre pelukis kemudian berbasis di Paris. Hotel ini dikenal karena penggambaran nya petani perempuan.
Roy Cleveland Nuse (1885-1975) adalah seorang seniman Pennsylvania impresionis dan guru dihormati di Pennsylvania Academy of Fine Art.
Louis Rebisso (1837-1899) pematung dan seorang guru.
John Ruthven (b. 1927) seniman Amerika terkenal karena lukisan satwa liar.
Paul Sawyier (1865-1917) adalah seorang seniman Kentucky dan lmpressionist Amerika.
Joseph Henry Sharp, (1873-1892), adalah salah satu dari enam anggota pendiri "Taos Society of Artists".
 Julian Stanczak, pelukis abstrak yang diakui secara internasional, pendiri gerakan Op Art.
Edward Charles Volkert (1871-1935) seorang pelukis pasca-impresionis Cincinnati berbasis yang terkenal karena lukisan minyak dan cat air ternak dari Old Lyme Art Colony.
John Ellsworth Weis (1892-1962) lulusan fakultas dan anggota.
Tom Wesselmann, artis pop dari Amerika Seri Nude besar lukisan.
Ruthe Katherine Pearlman (1913-2007), seniman Cincinnati berbasis dan pendidik yang bekerja dengan Batas Art luar [2] dari awal tahun 2005, galeri Pearlman diambil dari namanya.


Bryn Athyn College of the New Church – 155 Murid

Bryn Athyn College terletak di Bryn Athyn, Pennsylvania, yang berjarak sekitar 20 mil dari Philadelphia. Perguruan ini telah ada sejak 1877 dan pertama kali digunakan untuk melatih menteri. Kampus ini mengajarkan sebuah seni liberal Kristen pusat yang memfokuskan pada Gereja Baru dan ajaran-ajarannya. Gereja baru adalah sebuah sekte agama didasarkan pada gagasan dan kehidupan Emanuel Swedenborg. Kampus ini juga menawarkan beberapa macam jurusan:

Manajemen Bisnis
Biologi
Seni
Sejarah, dan banyak lainnya. 

Meskipun tidak memiliki semua jenis tim Divisi Olahraga, kampus memiliki tim utama da;am bidang olahraga. Sehingga setiap ada perlombaan, semua berkoordinasi menjadi satu.


Lyme Academy College of Fine Arts – 151 Murid

Lyme Akademi College of Fine Arts bisa dikatakan sebagai kampus kecil namun memiliki segudang prestasi. Sebagai pembuktiannya, kampus ini dinobatkan sebagai "Perguruan Tinggi Terbaik" selama beberapa kali. Terletak di Old Lyme, Connecticut, perguruan tinggi ini hanya 2 jam dari New York dan Boston. Perguruan Tinggi ini sangat direkomendasika bagi mereka yang tertarik dalam seni, baik itu lukisan, patung, atau menggambar. Lyme Akademi dipuji sebagai kampus seni yang sangat kompeten. Bahkan harian New York Times berbicara menyatakan "... Banyak orang di dunia seni percaya  bahwa (Lyme) Akademi telah berkontribusi pada peningkatan representasi artistik.


Sterling College – 105 Murid

Sterling College sebelumnya dikenal sebagai Cooper Memorial College, hingga akhirnya sekarang bernama Sterling College. Pergantian nama ini memiliki sejarah panjang dalam kampus tersebut. Pada tahun 1887, banyak perguruan tinggi Kristen tersedia diseluruh AS, tapi Sekolah Tinggi Sterling Kansas patut 'membanggakan diri’ karena hanya kampus mereka yang semua mahasiswanya beragama kristen. Semua dosen dan mahasiswa adalah Kristen dengan maksud "untuk mengembangkan pemikiran kreatif dan pemimpin yang memahami iman Kristen." Meskipun Sterling College adalah sebuah sekolah Kristen yang kuat, kampus ini menawarkan banyak jurusan bagi siswanya.

Terletak di bagian utara Green Mountains of Vermont, Sterling College merupakan pusat pembelajaran tentang alam yang dibagi menjadi enam bidang studi seperti:

Pertanian
Ekologi Konservasi
Outdoor Education
Humaniora Lingkungan
Sejarah Alam
Penelitian

Kampus ini mempunyai laboratorium yang canggih sebagai media penelitian dan pusat informasi bagi warga sekitar. Disekitar kampus juga terdapat banyak beragam jenis pohon sehingga menjadikan kampus ini menyatu dengan alam.

Alumni terkenal, antara lain : 
Stephen Carls, mengajar di Sterling College selama dua belas tahun.
David Hahn, politisi Nebraska.
Lorene Harrison, musisi, pendidik
Lonnie Kruse, pelatih basket Sterling College perempuan (33 tahun), anggota Hall Athletic Sterling College of Fame
Waldo McBurney
Osman Mendez, Pemain Sepakbola Professional 
Windell Middlebrooks, Aktor


Thomas More College – 84 Murid

Meskipun liberal yang sangat kecil perguruan tinggi, Thomas More College telah diberi penghargaan dan menempati ranking teratas oleh Money Magazine sebagai salah satu "Best College Buys" serta beberapa penghargaan lainnya. 

Thomas More College merupakan sekolah lanjutan bidang kesenian dan agama yang mempunyai luas wilayah 14 hektar di Merrimack, New Hampshire. Kampus ini adalah sebuah perguruan tinggi Katolik Roma dimana semua siswa menghabiskan satu semester di Italia, tinggal di vihara dan belajar di kampus Roma, hanya lima mil jauhnya dari Basilika Santo Petrus. kelak, masing-masing siswa akan mengunjungi lebih dari 100 gereja arsitektur Romawi.

Kolese ini telah ada sejak 1921 dan dikenal sebagai "co-pendidikan sekolah Katolik" yang terletak di Crestview Hills, Kentucky. Meskipun ukurannya kecil, kampus ini menawarkan berbagai jurusan yaitu:

Keperawatan
Bisnis
Peradilan Pidana, dan masih banyak lainnya. 

Di samping belajar, sebagian besar siswa menghabiskan banyak waktu mereka mengunjungi Cincinnati, yang tidak terlalu jauh dari area kampus dan memiliki seluas 100 hektar. 

Alumni yang berkualitas, antara lain :

Rick Hughes, NBA pemain basket NBA
Larry Staverman, Pelatih dan pemain basket NBA 
Roxanne Qualls, Politisi Cincinnati 
David Justice, pemain MLB 
Paul G. Bens, Jr., ( Mantan pemain Hollywood, sutradara / produser dan penulis novel Hitam Quill Award Kelland.


Shimer College – 81 Murid

Berlandaskan slogan "Great Books College of Chicago," kata Perguruan Tinggi Shimer ini berusaha untuk menarik para siswa internasional dari berbagai belahan dunia. Kampus ini bisa dibilang sebagai kampus tertua karena telah ada selama 157 tahun. Didirikan oleh Frances Wood Shimer Cinderella dan Gregory.  Perguruan Tinggi Shimer adalah sebuah perguruan tinggi seni liberal dan menawarkan hanya tiga departemen:

Ilmu Alam
Humaniora
Ilmu Sosial

 Kampus menfokuskan perhatian  tentang "Big Book" yang mencakup judul seperti Alkitab, The Iliad, Agamemnon, Oedipus Rex, Paradise Lost, Hukum Suci, dan lain-lain. Walaupun fokus studi sempit, Shimer College juga menyatakan tujuannya adalah untuk menciptakan siswa yang sangat berkompeten. Ada sekitar lebih dari 4000 alumni Shimer alumni di seluruh dunia. 


Alumni yang berkualitas :

Samuel W. McCall (Perwakilan dari distrik kongres ke-8 Massachusetts dan kemudian Gubernur Massachusetts (menghadiri Mount Carroll Seminari pada 1860)
Peter Cooley (Penyair dan penulis, )
Stephen Dobyns, Penyair
John Norman Maclean 
Catherine "Kucing" Yronwode (Pemenang penghargaan penulis buku komik dan editor)
Alan Oleomatic (Teori politik, sarjana konflik Arab-Israel)
Robert Keohane (Teori politik, penulis Setelah Hegemoni: Kerjasama dan Perselisihan di Ekonomi Politik Dunia
Clark Kissinger, aktivitas politik
Ken Knabb (Mantan Sekretaris Nasional Mahasiswa untuk Masyarakat Demokratis ) 
Nick Pippenger dan Daniel J. Sandin (Pionir komputer
Laurie Spiegel dan Ken Friedman ( Artis Eksperimental)
Phoebe Salju (Penyanyi /penulis lagu)
Sydney Spiesel (Penemu medis
Elizabeth Vandiver (Classics profesor
heather Corinna (Penulis, aktivis, dan penerbit
Steve Heller (Penulis software komputer
Jesse Kraai (Filsuf dan Grandmaster catur
Ron Schultz
Peter Hanig (pengusaha)


Alaska Bible College – 38 Murid

Dari beberapa kampus di dunia, Alaska Bible College merupakan kampus terkecil di dunia. Kampus ini hanya memiliki total 38 siswa dalam setiap semester. Perguruan tinggi ini mempelajari tentang agama Kristen dan Injil. Kampus ini telah berdiri sejak 40 tahun yang lalu dan saat ini mempunyai beberapa program pembelajaran studi pastoral, Alkitab dan sertifikat pelayanan. Sebagai kampus, namun bangunan Alaska Bible College lebih terlihat mirip seperti sebuah rumah sederhana dari luar. Beberapa lulusan telah siap untuk studi tambahan di tingkat pascasarjana.

Di Alaska Bible College, siswa secara konsisten akan di dorong untuk mengembangkan komitmen terhadap gereja lokal, tumbuh dalam pengetahuan tentang Kitab Suci, untuk membangun persahabatan seumur hidup, dan untuk terus mengasah karunia rohani mereka dalam berbagai tangan-kementerian.

Image Credit
Ternyata banyak juga ya sobat, kampus-kampus kecil namun memiliki kualitas yang besar di berbagai negara di luar sana. Semoga bermanfaat!

Salam berkuliah.com.
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,81,Arab Saudi,13,Asia,237,Australia,75,Austria,13,Beasiswa,304,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,14,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,37,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,4,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,313,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,444,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,22,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,16,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,3,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,59,Jerman,46,Kanada,27,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,4,Malaysia,27,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,13,Selandia Baru,24,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,150,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,19,Tips,7,Tips Beasiswa,16,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,6,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,105,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,36,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: Beberapa Kampus Kecil di Luar Negeri dengan Lulusan Mahasiswa yang Luar Biasa!
Beberapa Kampus Kecil di Luar Negeri dengan Lulusan Mahasiswa yang Luar Biasa!
http://2.bp.blogspot.com/-Ygw5c8jtC2w/VG76t3NnnnI/AAAAAAAAFWE/7N5bPQWmfSo/s1600/dyewyy.png
http://2.bp.blogspot.com/-Ygw5c8jtC2w/VG76t3NnnnI/AAAAAAAAFWE/7N5bPQWmfSo/s72-c/dyewyy.png
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/11/beberapa-kampus-kecil-di-luar-negeri-dengan-lulusan-mahasiswa-luar-biasa.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/11/beberapa-kampus-kecil-di-luar-negeri-dengan-lulusan-mahasiswa-luar-biasa.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy