Daftar Mahasiswa Princeton University dengan Prestasi yang Luar Biasa

Didirikan pada tahun 1746, Princeton University menciptakan suasana belajar yang kondusif dan efektif serta menghasilkan berbagai lulusan ...

Didirikan pada tahun 1746, Princeton University menciptakan suasana belajar yang kondusif dan efektif serta menghasilkan berbagai lulusan yang sukses dan berprestasi.
Banyak siswa yang berprestasi yang mengikuti jejak-jejak tokoh ternama seperti ini, Woodrow Wilson, F. Scott Fitzgerald, Eric Schmidt, Meg Whitman, Michelle Obama, Jeff Bezos, dan penggerak dan pelopor industri lainnya.


Lison Bick-Menciptakan Aplikasi Smartphone yang Berhasil Menguji Air Bersih

Menurut PBB, pada tahun 2050, setidaknya satu dari empat orang kemungkinan akan kekurangan air tawar secara kronis. Situasi ini lebih mengerikan dari sebelumnya, dan Alison Bick memiliki solusi di dalam penelitiannya

Bick, finalis Intel Talent Search pada tahun 2011, melakukan sebuah penelitian yakni aplikasi smartphone yang menguji air yang sudah terkontaminasi menjadi bersih kembali. Selain itu, ia memiliki hak paten atas produk yang digunakan. Produk yang diciptakan Bick ini sederhana, murah dan cocok untuk digunakan di seluruh dunia.

Saat ini Bick mecoba sebuah rekayasa besar kimia dan biologi demi mendapatkan gelar Ph.D. di bidang teknik kimia dan membagi waktunya antara penelitian akademik dan komersial.


Cara Kerja:

Pengguna mengambil gambar air yang telah terkena cahaya neon (ponsel paling tersedia secara komersial dapat diprogram untuk memancarkan spektrum cahaya yang tepat dari tampilan mereka). App Bick akan menganalisa gambar dan menentukan kualitas air organik dan anorganik, dengan tingkat keakuratan masing-masing 65% dan 80%.


Cason Derek-Gay pertama yang berhasil mencapai tujuh puncak

Dalam 2 tahun Cason Derek setelah lulus dari Princeton, ia memanjat gunung tertinggi di setiap benua (Seven Summits).

Cason menjadi orang ke-5 termuda serta orang gay pertama yang melakukannya. Dia menggunakan kesempatan untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu yang dihadapi oleh atlet LGBT. Ia juga mengumpulkan lebih dari $ 135.000 untuk The Trevor Project, sebuah program untuk pemuda LGBT.

Saat ini Derek telah melanjutkan karyanya untuk The Trevor Project. Lalu dia berinisiatif dia memulai The Rainbow Summits Project, serta melakukan seminar di seluruh dunia.


Eamon Foley-Mantan Aktor Broadway yang meluncurkan sebuah Perusahaan Teater di kampus

Sebelum menjadi mahasiswa Princeton, Eamon Foley terkenal dalam filmnya yakni “Broadway” yang telah hadir dalam enam produksi, termasuk "How the Grinch Stole Christmas" dan "Gypsy."

Eamon Foley adalah pendiri dan direktur artistik dari usaha teater Princeton terbaru dan kini merintis Grind Arts Company.

Foley melihat kekosongan dalam adegan teater sekolah. Seni Grind didedikasikan untuk merevitalisasi budaya dan menciptakan produksi yang mengambil risiko dan mendorong batas-batas untuk menarik penonton yang biasanya tidak akan hadir. Acara harus memperbarui potongan asli dengan cara yang belum pernah dilakukan, baik dengan menarik keluar tema baru atau memasukkan unsur-unsur eksperimental. Dalam dua semester terakhir, Foley telah menghasilkan koreografer dua musikal yakni ". Sweeney Todd" dan "Nine"

Pendekatan baru ini telah menarik seniman untuk terlibat dalam tahap Princeton, termasuk Tony-pemenang Trent Kowalik ("Billy Elliot"), bintang televisi Graham Phillips ("The Good Wife"), dan "The Voice" kontestan Ben Taub.


Eden Full-Menciptakan Panel Surya Berputar yang menghasilkan 30% lebih banyak listrik

Eden Full adalah anggota dari kelas perdana 20 Under 20 Thiel Fellowship, dan dia telah kembali ke Princeton setelah jeda dua tahun untuk menyelesaikan apa yang ia mulai.

Eden Full adalah adalah pendiri SunSaluter, sebuah organisasi nirlaba yang tujuannya adalah untuk membuat energi bersih yang terjangkau dan dapat diakses oleh semua.

Sebagai seorang remaja, dia menciptakan alat dengan biaya rendah yang melekat pada panel surya dan memungkinkan mereka untuk memutar, mengikuti matahari dari timur ke barat sepanjang hari dan menangkap 30% lebih banyak listrik. Menggunakan gravitasi dan dua botol air - membuat SunSaluter perangkat intuitif dan bersumber secara lokal untuk digunakan di negara-negara berkembang. SunSaluter hadir di 13 negara, sementara upaya penuh saat ini sedang terfokus pada India.

Pada tahun 2011, Eden Full dan 19 orang lainnya memutuskan untuk pindah kuliah ke Bay Area, di mana PayPal pendiri dan investor utama Facebook, Peter Thiel diberikan mereka $ 100.000 untuk mengejar ambisi kewirausahaan mereka. Dia membuat pilihan dengan mendirikan jaringan Princeton Gap, sebuah kelompok advokasi bagi siswa dengan jadwal sarjana non-tradisional.


Edward Leung-Tampil dalam Konser Piano di seluruh dunia

Edward Leung lahir dari keluarga dengan ekonomi rendah di Queens, New York, dan orang tuanya mulai  mengenalkan dia pada piano dan biola sejak di sekolah dasar. Kemampuannya dalam memainkan piano dengan cepat dan baik membawanya menjadi pemain piano yang profesional.

Sejak sekolah menengah, Leung telah terbiasa melakukan permainan biola dan piano concerto di Cina, Jepang, Denmark, Islandia, Yunani, dan Rusia, di antara negara-negara lain. Kini, Leung berfokus pada piano dan ia terus kuliah meskipun dalam keterbatasan. Di kampus ia mengadakan sebuah konser dan  sekitar 20 musisi menghadirkan karya-karya ruang tradisional dan lebih eklektik dengan kampus lain, termasuk Columbia, Juilliard, Harvard dan Yale.

Salah satu alasan Leung memilih untuk belajar di Princeton adalah supaya ia bisa fokus pada musiknya serta mendapatkan pendidikan baik dan berkualitas. Sekarang ia menempuh pendidikan di Woodrow Wilson School of Public dan Hubungan Internasional, Leung berencana untuk pergi untuk mendapatkan gelar sarjana dalam kinerja piano setelah ia lulus dari Princeton.


Graham Phillips-Costars dalam Drama Politik CBS "The Good Wife"
 
Di CBS 'nominasi Emmy acara "The Good Wife," Graham Phillips' karakter Zach terletak di jantung kekacauan, drama politik, dan masalah keluarga yang mengelilingi keluarga Florrick. Berkat  perannya tersebut, Philips telah menerima tiga nominasi di Screen Actors Guild Awards untuk Kinerja Posisi oleh Ensemble dalam Serial Drama.

Julianna Margulies, sebagai karakter tituler, memainkan litigator yang kembali bekerja ketika suaminya, sang jaksa dipenjara setelah terjerat kasus korupsi politik terkenal dan skandal seks. Putra sulung mereka, Zach, mengambil minat pada kedua politik dan hukum, dan keterampilan komputer terkemuka nya memungkinkan dia untuk mengekspos kebohongan yang menyebar tentang ayahnya.

Phillips mulai aktif di Princeton pada musim gugur 2012, meskipun masih berada di tengah-tengah syuting untuk musim kelima acara. Dia mengatakan kepada Entertainment Weekly dalam sebuah wawancara bahwa ia memilih Princeton atas Ivies lain untuk kedekatannya dengan Brooklyn, di mana "The Good Wife" tunas, meskipun ia pertama kali jatuh cinta dengan daftar kampus dan profesor selama kunjungan untuk melihat adiknya, yang juga ia hadiri. Fellow tawas David Duchovny, pasangan mainnya Phillips 'di film indie. Dia sering di undang untuk berbagi berita pengalaman kuliah, posting poster untuk produksi universitas.


Joe Benun-Mendirikan sebuah Tim Olahraga Ketahanan Antar Perguruan Tinggi yang didedikasikan untuk melakukan kebaikan sosial

Musim panas sebelum masuk Princeton, Joe Benun meluncurkan masyarakat nirlaba dan antar perguruan yang berfokus pada bidang olahraga yang menyatukan atlet di dalam kampus atas inisiatif tunggalnya, dengan slogannya “Gunakan olahraga untuk kebaikan sosial”.

Anggota tim tersebut mengumpulkan uang untuk amal melalui platform penggalangan dana online dan di acara kampus.

Dengan membawa speaker ke kampus, memutar film, dan memanfaatkan media sosial, atlet ini menyebarkan kesadaran tentang isu-isu kesehatan dan kemiskinan global. Dengan cabang internasional di Paris, mereka secara kolektif mengumpulkan lebih dari $ 40.000 untuk rumah sakit anak yang sedang dibangun di Eldoret, Kenya.

Awal tahun ini, Tim U menyelenggarakan konferensi akhir pekan yang disebut Puncak Ketahanan Nasional Olahraga. Benun menyebut hal ini merupakan tantangan terbesar yang pernah dihadapi. Lebih dari 170 anggota datang bersama-sama di Princeton untuk panel, latihan, jaringan, dan berkolaborasi pada tujuan organisasi.

Benun, yang juga menjabat sebagai salah seorang pendiri Baik St., sebuah startup nirlaba teknologi dan desain yang membuat sering memberikan amal mengatakan ia akan terjun ke dalam kewirausahaan sosial, kebugaran, hukum, atau hubungan internasional.


Ulia Ratcliff-Peringkat Top Pelempar Palu di NCAA

Julia Ratcliff merupakan salah satu 15 mahasiswa dari Selandia Baru yang berpengaruh di Princeton. Perempuan ini berhasil mencetak sejarah dalam bidang olahraga yang jarang di lakukan oleh seorang perempuan, yakni  melempar palu.

Ratcliff berhasil memenangkan NCAA sebuah ajang pertandingan terbuka dalam melempar palu dan di nobatkan sebagai  Princeton Woman Atlet of the Year 2013-2014.  Ratcliff merupakan perempuan pertama Princeton dalam lapangan gelar nasional menurut ESPN.

Ratcliff tumbuh dalam dunia olahraga dengan ayahnya, yang melatihnya. Pada saat itu lempar palu tidak terlalu populer di Selandia Baru. Setelah beberapa tahun olah raga lempar palu mulai diperhitungkan. Hal ini terbukti dengan adanya berbagai ajang terbuka  lempar palu. Ratcliff bahkan mengukir sejarah  Selandia Baru U-18 rekor perempuan melempar palu.

Ratcliff ditempatkan pada peringkat keempat di IAAF Kejuaraan Dunia Junior dan telah memecahkan rekor nasional Selandia Baru, catatan sekolah Princeton, dan merekam Ivy League - tiga kali lebih. Selain itu, AS Atletik Cross Country Pelatih Asosiasi menamai dia salah satu dari 10 semifinalis untuk Bowerman Troph, versi lapangan dari Heisman Trophy.

Di luar itu, Ratcliff berencana untuk belajar ekonomi atau politik di sekolah pascasarjana,di Inggris dan mengejar karir dalam kebijakan hukum.
Laura  Harder-Sebagai Ketua Dewan Relawan Mahasiswa Princeton dan mengawasi 40 proyek

Laura Harder menjabat sebagai ketua dewan eksekutif dari sebuah organisasi mahasiswa yang dikelola dan terbesar di sekolahnya. Dewan Relawan Mahasiswa Princeton merupakan kelompok yang mengawasi sebagian besar proyek layanan yang menjangkau masyarakat sekitar Princeton dan isu-isu seperti pendidikan, tunawisma, kelaparan, kesehatan, dan kesejahteraan.

Laura Harder mengelola 600 relawan mahasiswa, menciptakan sistem baru untuk mengukur kinerja proyek dan meningkatkan akuntabilitas, dan menerapkan standar baru untuk pelatihan relawan.

Laura Harder juga magang di The White House Kantor Publik yang melibatkan lebih dari 6.000 pelamar. Dia menyusun poin untuk ceramah, berbicara dengan konstituen dan pemangku kepentingan tentang inisiatif Gedung Putih, dan menciptakan organisasi untuk meningkatkan respon dan merampingkan proses internal.

Setelah lulus, perempuan asli Shanghai ingin tinggal di luar negeri lagi dan bekerja untuk sebuah organisasi nirlaba atau kewirausahaan sosial yang meningkatkan akses ke pelayanan kesehatan dan pendidikan secara global.


Liz Lian-Pemilik perusahaan pakaian wanita Tech-Savvy

Panas dan lembab menjadikan Liz Lian menciptakan sebuah inovasi yang membanggakan dirinya. Ia bermimpi untuk membuat gaun yang menyerap keringat dan lembab.

Liz Lian dan temannya Sanibel Chai, seorang mahasiswa UPenn, mulai 38 & WICK (dinamai produksi produk 'di 38th Street di New York City), sebuah perusahaan pakaian yang membuat pakaian wanita modis yang menjaga kelembaban dan kain seperti yang digunakan dalam pakaian olahraga.

Kampanye Kickstarter sukses meluncurkan koleksi merek pertama, yang sekarang sedang dipakai oleh orang-orang di lima negara dan lebih dari 20 kampus. Produk menangani dua kebutuhan sebelumnya terpenuhi dalam industri fashion: Pakaian di design untuk  membuat wanita nyaman saat keluar malam dan kantong cukup besar untuk ponsel, kunci, dan kartu kredit.

Di samping itu, Lian menulis dan mengedit surat kabar Nassau Weekly Princeton, dan dia menulis sketsa dan komedi untuk All-Nighter dan talk show di kampus. 38 & WICK sekarang memperluas koleksinya, dan selepas lulus Lian berencana mengejar gelar MBA dalam waktu dekat.


Ryan Low-Bekerja Pada 25 Kampanye Politik Lokal, Negara Bagian, dan Tingkat Federal

Pengalaman konsultasi politik Ryan Low mencakup negara bagian dan mencakup peran tingkat direktur kampanye untuk Kongres AS. Cowok asli Los Angeles ini memulai kariernya dalam politik pada usia 16, magang di kantor anggota California Majelis Negara Warren Furutani. Pengalaman yang diperoleh di dapat dari bekerja di bawah konsultan politik yang berpengaruh Sue Burnside dan Arianne Garcia.

Pada tahun 2011 dan 2012 kampanye Low cukup sukses untuk Kongres AS dan membantu memilih Cristina Garcia sebagai Majelis Negara pada tahun 2012 dan berjuang tanpa lelah pada kampanye Wendy Greuel untuk walikota Los Angeles dan berbagai Kongres selama belajar di Princet. Kedepannya Low berharap untuk melanjutkan studi di tingkat pascasarjana dan mengejar karir di akademisi dan konsultan politik.


Athan Yoo-Pemilik nirlaba yang membantu kaum muda di Orange County menjadi pemimpin

Meskipun Nathan Yoo hidup berkecukupan dan studi penuh waktu di Princeton, ia memberikan pelatihan kepemimpinan pemuda kolektif dari kampung halamannya di California yang memberikan kaum muda di Orange County dengan peluang untuk pribadi, masyarakat, dan pengembangan kepemimpinan sehingga mereka dapat membuat perubahan positif di daerah dan isu-isu yang penting bagi mereka.

Berjalan selama hampir satu setengah tahun, YLC melayani sekitar 100 pemuda. YLC banyak melakukan berbagai aktivitas sosial dalam jangka waktu selama seminggu dan program klub Consulting, di mana sekolah dasar tinggi di sekitar daerah berkonsultasi satu sama lain tentang cara untuk lebih menjalankan klub sekolah mereka. YLC bekerja dengan sejumlah mitra dan pendukung untuk membuat beasiswa yang tersedia untuk pemuda berpenghasilan rendah.

Gairah Yoo untuk kemanusiaan dan kebaikan sosial meluas ke peran-perannya sebagai co-presiden Princeton Inovasi Sosial dan kegiatan administrator untuk Pace Center Civic Engagement.

Yoo berharap untuk belajar dan belajar lebih banyak lagi tentang organisasi nirlaba dan pengembangan tenaga kerja, dan ia berencana untuk terus berinvestasi dalam pemberdayaan pemuda melalui YLC ketika ia lulus.

Salam berkuliah.com
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,81,Arab Saudi,13,Asia,237,Australia,75,Austria,12,Beasiswa,297,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,13,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,35,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,3,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,312,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,441,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,20,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,16,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,2,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,58,Jerman,46,Kanada,27,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,3,Malaysia,26,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,12,Selandia Baru,24,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,150,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,18,Tips,7,Tips Beasiswa,15,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,6,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,104,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,36,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: Daftar Mahasiswa Princeton University dengan Prestasi yang Luar Biasa
Daftar Mahasiswa Princeton University dengan Prestasi yang Luar Biasa
http://3.bp.blogspot.com/-pzVBlsskSZk/VGyFrW9CvPI/AAAAAAAAFRA/HEy_bB8GrLc/s1600/wgasgvs.png
http://3.bp.blogspot.com/-pzVBlsskSZk/VGyFrW9CvPI/AAAAAAAAFRA/HEy_bB8GrLc/s72-c/wgasgvs.png
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/11/daftar-mahasiswa-princeton-dengan-prestasi-luar-biasa.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/11/daftar-mahasiswa-princeton-dengan-prestasi-luar-biasa.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy