Artikel Terbaru

Beasiswa Asia : Kesempatan Meraih Waikato Excellence Scholarship

Halo sobat berkuliah, ingin merasakan atmosfer pendidikan di New Zealand ? The University of Waikato menawarkan beasiswa khusus buat kamu yang berada di wilayah Asia. The University of Waikato merupakan universitas di Selandia Baru yang menempati peringkat  ke-44 di Times Higher Education Top 100 yang berusia di bawah 50 tahun.

University of Waikato Excellence Scholarship for Asia merupakan peluang biaya pendidikan dan dukungan bagi siswa Internasional yang berasal dari berbagai negara di Wilayah Asia. Program tersebut terdiri dari program sarjana dan pascasarjana. Beasiswa NZ $ 5000 akan diberikan kepada siswa yang menunjukkan keunggulan akademik. Siswa yang unggul akan diberikan Award Merit yang bernilai NZ $ 10.000. Waikato University yang berada di Selandia Baru menawarkan beasiswa penuh biaya (besarnya mencapai NZ$ 10.000) kepada pelajar dari Asia yang ingin mengambil program Foundation, Sarjana dan Pascasarjana di Universitas Waikato.
Ada lima (5) program kuliah yang disediakan :
  1. Pendidikan, 
  2. Bahasa Modern
  3. Ekonomi dan Ekonometri
  4. Hukum dan Ilmu Komputer 
  5. dan Sistem Informatika

Program studi tersebut masuk ke-150 peringkat teratas di dunia, dan program kuliah. Survei 2013 International Student Barometer atas Universitas Waikato menunjukkan 82% dari responden yang merekomendasikan Universitas Waikato kepada orang lain dan lebih dari 90% dari mereka menyatakan puas dengan pengalaman mereka di Universitas Waikato. Survei ini juga menyebutkan Universitas Waikato berada di peringkat 11 di dunia dalam pemberian dukungan pengembangan karir kepada pelajarnya.


Persyaratan :
  • Memiliki kewarganegaraan negara China, Hong Kong, Jepang, India, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Singapura,
  • Filipina, Korea Selatan, Taiwan atau Thailand
  • Bukan termasuk sebagai mahasiswa domestik
  • Pertama kalinya di Universitas Waikato ke Studies Foundation pada Program sarjana atau pascasarjana
  • Memiliki ketentuan yang dipersyaratkan University of Waikato
  • Telah memenuhi persyaratan bahasa Inggris untuk masuk sebelum studi dimulai yang akan dimulai studi fulltime pada bulan November 2014, Februari 2015, Juli 2015 atau November 2015
  • Memiliki keunggulan akademik
  • Tidak memiliki pihak sponsor untuk mendanai, seperti: pemerintah, lembaga dan pengusaha yang mendanai beasiswa.
Ketentuan
  • Beasiswa sebesar  NZ $ 5000 akan diterapkan secara langsung ke biaya pendidikan penerima.
  • Pelamar akan secara otomatis dipertimbangkan untuk Penghargaan Merit, yaitu Penghargaan yangakan meningkatkan nilai beasiswa ke NZ $ 10.000 dan akan diterapkan langsung ke biaya pendidikan penerima.
  • Evaluasi penghargaan akan dilakukan setiap tahun kepada siswa yang memiliki akademis paling baik di setiap peserta negara.
  • Program untuk studi sarjana mencakup gelar Sarjana; studi pascasarjana termasuk Pascasarjana Diploma dan Master.
  •  Keunggulan Akademik : University of Waikato memiliki sistem minimal 80% pada skala penilaian di mana tanda kelulusan adalah 50% dan tanda maksimum dicapai adalah 100%. Penerima beasiswa harus memiliki nilai rata-rata yang dianggap sebanding dengan 80% di University of Waikato. Sebagai sistem penilaian bervariasi antara negara-negara dan lembaga, Universitas akan menggunakan alat internasional penilaian dan pengalaman dan pengetahuan tentang negara dan sistem pendidikan untuk menilai akademik keunggulan.
  • Aplikasi beasiswa harus diterima oleh University of Waikato Beasiswa Office pada formulir online yang ditentukan oleh 22 September (untuk studi dimulai November 2014) atau 13 Oktober 2014 (untuk studi terhitung sejak Februari 2015) atau 17 April 2015 (untuk studi terhitung sejak Juli 2015). Aplikasi harus diserahkan bersama dengan aplikasi untuk Mendaftarkan (ATE) ke Universitas Waikato dan harus mencakup skala penilaian kualifikasi (ini biasanya dapat ditemukan di bagian belakang transkrip akademik).
  • Pelamar harus menyertakan dengan aplikasi mereka pernyataan pribadi (maksimal 500 kata) sesuai tema berikut: "kepentingan di daerah studi pilihan mereka dan aspirasi masa depan"
 Proses Seleksi:
  1. Perwakilan Fakultas akan menilai, pangkat dan meneruskan aplikasi ke Panel Seleksiuntuk pertimbangan dan seleksi.
  2. Seleksi Panel akan mencakup Ketua Komite Beasiswa (yang akan memimpinpertemuan), Direktur Bisnis Internasional, Kepala Dinas Komunikasi dan Hubungan Eksternal(atau nominee)
  3. Keputusan Seleksi Panel adalah final dan tidak ada korespondensi akan dimasukkan ke mengikuti ertemuan seleksi.
  4. Pelamar akan diberitahu tentang hasil aplikasi mereka secara tertulis dalam waktu dua minggu dari penutupan date untuk setiap putaran.
  5. Pemohon yang berhasil akan menerima tawaran beasiswa yang berlaku selama 2 minggu. Siswa harus mengkonfirmasi penerimaan mereka terhadap beasiswa pada tanggal yang diminta dalam surat penawaran atau beasiswa akan dialokasikan kepada siswa lain. Setelah konfirmasi penerima beasiswa akan menerima resmi Surat beasiswa untuk menyertakan dengan aplikasi visa Imigrasi Selandia Baru
  6. Penawaran beasiswa putaran Iberlaku untuk pendaftaran awal November 2014, Februari 2015 atau Juli 2015. Penawaran Beasiswa Putaran 2 penawaran beasiswa berlaku untuk pendaftaran awal Juli 2015 atau November 2015.
  7. Beasiswa tidak dapat diselenggarakan bersamaan dengan biaya kuliah lainnya.
  8. Untuk setiap alasan berikut, beasiswa dapat ditarik dan biaya diperoleh kembali jika penerima:
    a. Mengundurkan diri dari tanpa keterangan
    b. Perubahan kualifikasi tidak tercakup dalam beasiswa ini
    c. Gagal membuat kemajuan yang memuaskan pada semester pertama studi
    d. Tidak sesuai dengan kondisi visa pelajar Imigrasi mereka Selandia Baru
    e. Tidak sesuai dengan ketentuan yang mengatur Beasiswa dan / atau peraturan University of Waikato.

Salam berkuliah ^_^


Oleh : Andreanyta Erni

Baca Ini, Kamu PASTI Kuliah ke Luar Negeri. Dijamin 100%



Advertisement
Scroll To Top