Artikel Terbaru

Jangan Lupa Kunjungi 5 Tempat Ini Ketika Kuliah di Amerika!

Ketika berkuliah di luar negeri, rasanya tidak pas jika kita tidak melihat keindahan negeri yang kita jadikan destinasi kuliah. Termasuk ketika kamu menjadikan Amerika Serikat sebagai negara destinasi kuliahmu. Selain banyak atraksi menarik, Amerika juga kaya akan berbagai tempat wisata yang menjadikannya salah satu tujuan wisata favorit di dunia. Tentunya jika kamu bisa memanfaatkan waktu luangmu untuk berjalan-jalan, kamu wajib mengunjungi destinasi berikut ini.


New York

New York adalah kota yang dikenal dengan julukan big apple. Kota ini juga dikenal sebagai kota besar dengan lampu gemerlapan. Kota ini merupakan tempat di mana Patung Liberti berada. New York juga terkenal akan bangunan-bangunan terkenal seperti Gedung Empire State. Broadway yang merupakan pusat hiburan dan pertunjukan terkenal di Amerika juga terletak di New York. New York adalah kota yang tidak pernah tidur. Dengan berbagai restoran dan bar, juga daerah pertokoan terkenal seperti Fifth Avenue serta toko-toko besar ternama di dunia lainnya kamu nyaris tidak akan pernah bosan di New York. Kamu bisa melakukan tur keliling kota dengan menggunakan bis, ataupun subway. Atau kalau mau kamu juga bisa menikmati pemandangan New York dengan lebih seksama dengan berjalan kaki.

Las Vegas

Las Vegas adalah kota yang terletak di padang pasir. Tapi saat kamu berada di sana, kamu bahkan mungkin tidak akan menyadarinya. Kota ini terkenal dengan Las Vegas Strip. Las Vegas mungkin adalah tempat yang ingin kamu kunjungi untuk menguji keberuntunganmu di atas meja judi. Di sini kamu juga berkesempatan tinggal di hotel-hotel unik nan mewah. Las Vegas memiliki banyak restoran dan hotel. Kamu bisa mengunjungi berbagai hotel hanya untuk melihat-lihat.

Florida – Key West

Florida adalah salah satu kota yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Amerika. Pasalnya, kota ini tidak hanya terkenal akan taman bermainnya saja tapi juga dengan Key West-nya. Key West adalah sebuah pulau yang berada di daerah pantai selatan Florida. Dengan hanya sepanjang 4 mil dan selebar 2 mil, Key West adalah pulau yang sangat kecil namun sangat indah. Di Key West terdapat berbagai pantai yang indah. Di sini kamu juga bisa mencoba berbagai olahraga air dan permainan pantai. Key West juga memiliki kehidupan laut yang memukau, sebuah taman botanik dan hutan tropis alami yang menakjubkan.

Mackinac Island

Mackinac Island berada di daerah pantai Michigan dan hanya bisa dicapai dengan kapal atau feri. Populasi penduduknya hanya sekitar 500 orang saja. Di pulau ini kendaraan bermotor seperti mobil dan sepeda motor dilarang. Kamu bisa menikmati pemandangan unik di mana warga setempat dan para turis di sana semua berjalan kaki, bersepeda, atau bahkan berkuda. Bersepeda adalah cara terbaik untuk menikmati pemandangan di Mackinac Island. Jika kamu berpergian dengan temanmu ke pulau ini, kamu bisa menyewa tandem (sepeda untuk berdua) untuk menikmati keindahan pulau ini. Mackinac Island juga terkenal akan fudge (sejenis permen). Toko-toko di sana membuat fudge dengan cara tradisional.


Washington D.C

Washington D.C adalah ibukota dari Amerika Serikat. Di sini kamu bisa mengunjungi Gedung Putih, Monumen Washington, dan juga Capitol. Washington adalah kota yang sangat sibuk. Cara terbaik untuk melihat pemandangan kota adalah di The Mall milik Capitol. Di Washington juga terdapat banyak monumen dan museum. Kota ini memang termasuk salah satu kota terbaik untuk melakukan wisata sejarah atau edukasi. Tak heran jika Washington disebut-sebut sebagai kota bersejarah yang wajib dikunjungi oleh para mahasiswa sewaktu kuliah di Amerika.

Baca Ini, Kamu PASTI Kuliah ke Luar Negeri. Dijamin 100%



Advertisement
Scroll To Top