Artikel Terbaru

Beasiswa-beasiswa Penelitian di Monash University yang Bisa Kamu Ambil

Para mahasiswa internasional, umumnya menghadapi tantangan yang unik di awal studi penelitian mereka. Salah satu kendala tersebut ada;ah mencari sumber dana untuk penelitiannya. Tinggal di negeri orang dan harus mencari sumber dana bagi penelitian bukanlah sesuatu yang mudah. Tapi bukan berarti hal ini sesuatu yang tidak mungkin.

Jika kamu berkuliah di Monash University, kamu bisa mencari beasiswa untuk penelitian. Banyak beasiswa yang ditawarkan untuk hal ini. Sebenarnya hal ini karena pihak Monash University memahami kesulitan para mahasiswa internasional. Itulah mengapa pihak Monash University menawarkan berbagai beasiswa untuk membuat penelitian di Monash lebih mudah diakses.

Banyak kandidat internasional diperkirakan akan memenuhi syarat untuk Beasiswa Monash Graduate dan beasiswa lainnya Monash ini. Tapi pihak Monash menawarkan beberapa penghargaan khusus untuk mereka yang mampu menembus syarat-syarat beasiswa ini. Dalam semua kasus, kamu harus memenuhi persyaratan untuk dipertimbangkan untuk penghargaan ini.

Catatan : Semua mahasiswa internasional wajib memiliki Overseas Student Health Cover ( OSHC ). Kecuali mahasiswa diberikan beasiswa yang meliputi biaya OSHC. Asuransi ini harus dibeli oleh siswa atau sponsor mereka. Surat tawaran beasiswa jelas akan menyatakan jika OSHC ditutupi atau dibayar oleh beasiswa.

Nah, beberapa beasiswa yang bisa kamu ambil untuk menjawab masalah pendanaan penelitian kamu di Monash University, di antaranya adalah:

1.   Monash International Postgraduate Research Scholarship (MIPRS)

Beasiswa ini membayar biaya pendidikan dan Overseas Student Health Cover selama beasiswa. Namun,  beasiswa ini tidak termasuk uang saku untuk biaya hidup tetapi bisa diberikan bersama-sama dengan beasiswa gaji yang mencakup biaya tersebut.

2.   International Postgraduate Research Scholarship (IPRS)

Sekitar 300 beasiswa ini didanai oleh pemerintah Australia. Beasiswa ini tersedia di seluruh Australia setiap tahun untuk mahasiswa internasional, dengan sekitar 25 penghargaan yang ditawarkan di Monash.

Beasiswa ini membayar biaya kuliah kamu dan Overseas Student Health Cover. Namun tidak termasuk uang saku untuk biaya hidup dasar tetapi pada beasiswa ini bisa diberikan bersama-sama dengan beasiswa gaji yang mencakup biaya tersebut. Preferensi diberikan kepada mahasiswa dari daerah yang diidentifikasi sebagai prioritas dalam program Endeavour Awards Pemerintah Australia.

3.    Vera Moore International Postgraduate Research Scholarship (VMIPRS)

The Vera Moore Internasional Postgraduate Research Scholarship adalah salah satu beasiswa yang paling bergengsi di Monash. Beasiswa ini membayar biaya kuliah kamu dan Overseas Student Health Cover (OSHC) dan termasuk tunjangan penelitian tetapi tidak membentuk penyisihan biaya hidup dasar. Namun, itu bisa diberikan bersama-sama dengan beasiswa uang saku untuk biaya tersebut.

4.   Victoria Latin America Doctoral Scholarship

Beasiswa berharga ini memungkinkan kamu untuk bekerja dengan peneliti atas dan pengawas, penggunaan infrastruktur penelitian mutakhir dan fasilitas, serta menikmati gaya hidup ramah dalam masyarakat kosmopolitan.

Empat beasiswa yang tersedia untuk mahasiswa PhD dari Amerika Latin, dimulai penelitian di Universitas Victoria di tahun 2016. Beasiswa ini meliputi biaya-biaya kuliah internasional dan penghargaan senilai $ 90.000 untuk setiap siswa selama masa studi doktor mereka.

Pelamar melamar beasiswa di babak penilaian beasiswa utama, yang memenuhi kriteria kelayakan, akan berkonsultasi tentang dinominasikan.

5.   Victoria India Doctoral Scholarship (VIDS) - tidak tersedia 2016

Beasiswa berharga ini tersedia untuk warga negara Republik India. Hal ini memungkinkan kamu untuk bekerja dengan peneliti atas dan pengawas, penggunaan infrastruktur penelitian mutakhir dan fasilitas, serta menikmati gaya hidup ramah dalam masyarakat kosmopolitan.

Satu sampai dua beasiswa yang dibuat tersedia setiap tahun. Mereka menutupi biaya biaya kuliah internasional dan penghargaan senilai $ 90.000 untuk setiap calon selama masa studi doktor mereka.

6.   Victorian International Research Scholarship (VIRS) - tidak tersedia 2016

Beasiswa Pemerintah Victoria ini telah memberikan beasiswa dengan total nilai beasiswanya mencapai $ 1.200.000 selama empat tahun sejak 2010. Jumlah tersebut untuk mendanai 20 beasiswa tiga tahun bagi siswa internasional untuk melakukan studi PhD di Victoria.

Satu sampai dua beasiswa yang dibuat tersedia setiap tahun. Mereka menutupi biaya biaya kuliah internasional dan penghargaan senilai $ 90.000 untuk setiap calon selama masa studi doktor mereka.

(Catatan: Tidak ada aplikasi terpisah untuk VIDS dan VIRS, namun calon melamar beasiswa di babak seleksi utama akan berkonsultasi tentang yang dinominasikan untuk dua skema beasiswa ini).

7.  Chile Bicentennial Scholarships

Pada bulan Juli 2008, Universitas Australia dan Pemerintah Republik Chile mendirikan 'Perjanjian Chili-Australia pada Human Capital Development'. Perjanjian ini mendukung hingga 500 didanai sepenuhnya PhD Chili dan Masters siswa setiap tahun untuk belajar di universitas-universitas Australia. Monash mendukung inisiatif dengan menawarkan akses siswa untuk kedua master dan program PhD.

8.  Monash University-China Scholarship Council

Dewan Beasiswa China dan Monash University telah menetapkan program beasiswa kolaboratif untuk menarik mahasiswa-mahasiswa Cina berkualitas tinggi untuk melakukan studi PhD di Monash.

Sejumlah calon setiap tahun akan diberikan beasiswa, yang mencakup biaya kuliah, tunjangan hidup selama tiga tahun dalam contoh pertama, Overseas Student Health Cover, biaya aplikasi visa, dan biaya kembali tarif udara antara Australia dan China.

9.  Australian Government Endeavour Awards

Endeavour Awards adalah pusat dari program beasiswa yang mendasarkan penilaiannya terhadap prestasi internasional yang kompetitif oleh Pemerintah Australia.

Mereka memberikan kesempatan bagi warga Asia-Pasifik, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika untuk melakukan studi, penelitian, dan pengembangan profesional di Australia. Badan beasiswa ini juga memungkinkan warga Australia untuk belajar di luar negeri.

Pendaftaran untuk beasiswa ini dapat dilakukan secara langsung ke Departemen Pendidikan , Ketenagakerjaan dan Hubungan Kerja ( DEEWR ) dan tidak melalui Monash University .

Sumber: www.monash.edu

Baca Ini, Kamu PASTI Kuliah ke Luar Negeri. Dijamin 100%



Advertisement
Scroll To Top