Artikel Terbaru

Beasiswa Buat Kamu yang Tertarik Melakukan Penelitian Pascasarjana di University of Melbourne


Beasiswa penelitian pascasarjana Internasional dari University of Melborune berada di bawah pendanaan pemerintah Austalia. Beasiswa ini ditujukan untuk seluruh mahasiswa internasional yang sesuai dengan kualifikasi. Keuntungan utama beasiswa ini adalah pengalaman belajar dan bekerja bersama para peneliti terbaik Australia. Universitas akan memberikan beasiswa yang mencakup 35 jenis beasiswa penelitian.

Keuntungan
Durasi pendanaan beasiswa penelitian pascasarjana internasional mencapai dua tahun untuk mahasiswa program master. Sedangkan untuk mahasiswa program doktoral, durasi pendanaan beasiswa mencapai tiga tahun, dengan kemungkinan durasi tambahan selama dua kali enam bulan.

Pendanaan beasiswa penelitian pascasarjana internasional mencakup pendanaan seluruh biaya perkuliahan. Bagi mahasiswa/mahasiswi luar negeri, beasiswa ini mencakup pembiayaan kesehatan sang mahasiswa/mahasiswi dan juga  pasangannya (anak/istri/suami). Dengan syarat, pasangan berada di Australia dengan visa pelajar.

Sebagai tambahan, kandidat yang sesuai dengan kualifikasi akan menerima Australian Postgraduate Award (APA). Keuntungan mendapatkan APA adalah:
1.adanya tunjangan dua minggu sekali.
2.hibah tempat tinggal di wilayah Melbourne bagi yang tinggal di pinggiran atau di luar Melbourne.
3.Tunjangan tesis.
4.Tunjangan kesehatan, kehamilan, dan cuti.

Kelayakan
Agar bisa masuk dalam kualifikasi, syarat yang diperlukan antara lain:
1.Menjadi pemohon internasional (bagi mereka yang bukan warga negara Australia atau Selandia Baru, dan bagi mereka yang tidak tidak menetap secara permanen di Australia) dengan memenuhi persyaratan visa pelajar.
2.Telah memenuhi masa studi yang setara dengan masa studi empat tahun kurikulum universitas Australia.
3.Telah mengajukan persyaratan adminsitrasi untuk mendapatkan gelar master atau gelar doctoral di University of Melborune.
4.Tidak terdaftar dalam kursus/workshop tertentu.
5.Tidak sedang dalam tahap penelitian yang setara atau lebih tinggi dengan program beasiswa yang diinginkan.

Pemohon yang mendapatkan tawaran atau yang telah terdaftar sebagai calon mahasiswa pascasarjana penelitian di University of Melbourne diharuskan mendaftarkan diri untuk Australian Postgraduate Award (APA) di website kemahasiswaan.

Pemohon lain diharapkan menyelesaikan pendaftaran adminsitrasi untuk Graduate Research Degree Candidature.

Universitas melakukan seleksi beasiswa secara berkelanjutan. Untuk informasi lebih detail mengenai tanggal penutupan pendaftaran, silahkan merujuk ke website masing-masing fakultas,

Beasiswa ini diberikan dengan dasar prestasi akademik. Pemohon yang layak akan diseleksi dan dinominasikan berdasarkan:
1.Pencapaian akademis di tingkat masa studi terakhir
2.Potensi penelitian bidang studi. dengan mempertimbangkan faktor yang relevan dengan penelitian yang diusulkan seperti pengalaman profesional, publikasi , dan juga orisinalitas.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai beasiswa penelitian pascasarjana internasional dari University of Melbourne, silahkan mengunjungi: https://goo.gl/Um29HG


Baca Ini, Kamu PASTI Kuliah ke Luar Negeri. Dijamin 100%



Advertisement
Scroll To Top