Beasiswa Internasional Pasca Sarjana untuk Penelitian!

Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa internasional untuk mendapatkan gelar penelitian yang lebih tinggi (master atau PhD) di Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT) Australia, dengan kualifikasi bagi mereka yang memiliki keunggulan akademik dan penelitian yang berpotensial. Beasiswa internasional pasca sarjana untuk penelitian.


Durasi Beasiswa
Beasiswa ini memberikan janga watu selama 3 tahun, dengan kemungkinan perpanjangan masa kontrak selama 6 bulan. Beasiswa ini juga menanggung biaya transportasi biaya kesehatan selama program beasiswa yang dijalani (biasanya empat tahun untuk penelitian gelar doktor dan dua tahun untuk penelitian gelar master)

Uji kelayakan
Untuk menjadi penerima beasiwa, Anda diwajibkan dan atau memiliki syarat-syarat berikut ini:
a.       Berpengalaman di dunia penelitian
b.      Berpengalaman dengan kursus dengan komponen penelitian yang signifikan atau setara. Karena hal tersebut memberikan perbedaan tinggi. Atau
c.       Memiliki gelar “Honours” di tingkat pendidikan.
d.      4 tahun menjalani gelar sarjana dengan IPK kumulatif mencapai 4 atau setara (minimal 80%)
e.      Jika Anda tidak memegang salah satu kualifikasi di atas, Anda hanya akan dipertimbangkan untuk beasiswa jika Anda memiliki publikasi sebelumnya atau pengalaman penelitian yang signifikan.

Selain syarat utama di atas, Anda juga harus memiliki syarat lain. Berupa:
a.       Menjadi mahasiswa internasional, memiliki visa pelajar Austalia, dengan durasi selama program beasiswa dan menerima mahasiswa saya.
b.      Memiliki penilaian akademis yang sangat baik
c.       Pernah menjalani posisi di program penelitian tingkat yang lebih tinggi di kampus RMIT Australia yang dimulai pada tahun 2016.
d.      Pernah menjalani situasi di mana komunikasi berjalan tanpa menggunakan Bahasa Inggris. Atau mampu menunjukkan kemampuan berbahasa Inggris yang sesuai dengan syarat-syarat program.
e.      Tidak sedang dalam masa penelitian yang berkualifikasi setara dengan gelar doktor riset atau penelitian tingkat master.
f.        Bersedia jadi duta beasiswa dan berkontribusi di berbagai acara pemasaran dan promosi seperti yang diinginkan universitas.
g.       Memberikan rincian dana dari setiap pendanaan eksternal untuk kuliah atau biaya hidup yang telah Anda terima atau yang telah dikeluarkan.
h.      Tidak mengikuti Australian Awards / DFAT scholarship selama dua tahun, untuk mendapatkan gelar penelitian dengan IPRS.
i.         Tidak menerima beasiswa dari lembaga apapun yang menerima dana dari Pemerintah Australia.
j.        Sebelumnya tidak pernah mendapatkan beasiswa IPRS untuk gelar doktor penelitian, kecuali jika mendapatkan kenaikan dari penelitian pasca sarjana.

RMIT juga akan mempertimbangkan jika Anda:

1. Anda adalah seorang mahasiswa non-RMIT  yang memulai program HDR di lembaga lain yang memenuhi syarat tetapi pendaftaran Anda dihentikan.
2. Anda melamar atau telah menerima pendanaan eksternal untuk biaya hidup Anda.


Untuk keterangan lebih lengkap mengenai Beasiswa Internasional Pasca Sarjana untuk Penelitian, silahkan mengakses di: http://goo.gl/d1Nmfm
Share on Google Plus

About Inspira Imam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.