Artikel Terbaru

Beasiswa Penelitian Pascasarjana dari Queen Mary University of London Buat Kamu yang Ingin Melanjutkan Ph.D

Queen Mary University of London (QMUL) menawarkan beasiswa penelitian selama satu hingga tiga tahun ke depan per beasiswa. Beasiswa ini melingkupi biaya kuliah dan memberikan perawatan pada tingkat UK Research Council London.

Pada umumnya, beasiswa yang ditawarkan adalah merupakan bentuk kerja sama dari beberapa universitas atau instistusi akademik. Hal ini merupakan cerminan dari sifat interdisipliner sebuah penelitian akademik, yang menuntut kerja sama lintas ilmu antar universitas.

Queen Mary Doktor College pada beberapa tahun terakhir sudah sering memberikan beasiswa. Pemberian beasiswa ini tercatat sudah lebih dari £ 10 juta untuk program beasiswa yang ditujukan untuk mendukung peneliti baru paling berbakat dan ambisius. Pemohon yang berhasil akan menerima beasiswa ini untuk menutupi biaya kuliah dan biaya hidup sebagai pengakuan atas peran penting bahwa mereka akan bermain di komunitas riset hidup Queen Mary. Pelamar yang dinyatakan berhasil mendapat beasiswa ini juga dipersilahkan untuk mengajukan permohonan PhD di salah satu daerah di mana kami dapat menawarkan pengawasan.

Queen Mary University of London (QMUL) merupakan salah satu bagian dari 24 universitas anggota Russell Group. Russell Group sendiri merupakan kelompok atau gabungan universitas yang mampu mengumpulkan dana penelitian untuk digunakan dan disebarkan kepada anggotanya. Dana yang dikumpulkan oleh Russell Group sendiri bahkan mampu mencapai lebih dari dua-pertiga dari semua dana penelitian tersedia di Inggris dan account untuk proporsi yang sama dari penelitian yang terbaik ('dunia terkemuka ') di dalam negeri. QMUL berada di peringkat 9 di Inggris untuk kualitas penelitian (REF 2014) dan di atas 1% dari universitas di Dunia (Times Higher Education Peringkat Universitas Dunia).

Bidang studi

Kami memiliki sekitar 80 PhD didanai tersedia di berbagai bidang studi termasuk:

Fakultas Humaniora dan Ilmu Sosial
        Bisnis dan Manajemen
        Sastra Perbandingan
        Drama
        Ekonomi dan Keuangan
        Inggris
        Ilmu Lingkungan
        Film
        Geografi
        Sejarah
        Hukum
        Bahasa
        Ilmu bahasa
        Politik dan Hubungan Internasional
   
    Fakultas Sains dan Teknik
        Bioteknologi
        Biologi
        Biologi dan Kimia Ilmu (termasuk Psikologi)
        Teknik Elektronik dan Ilmu Komputer
        Teknik dan Ilmu Material
        Ilmu Matematika
        Fisika dan Astronomi

Banyak beasiswa yang ditawarkan oleh QMUL secara bersama-sama dimiliki oleh lebih dari satu sekolah akademik, yang mencerminkan sifat interdisipliner dari kegiatan penelitian di universitas.

QMUL juga merupakan salah satu penerima dana penelitian terbesar di Inggris untuk beasiswa PhD bersama dalam kerjasama dengan Beasiswa Cina Council (CSC) untuk tahun akademik 2016. Selain itu, QMUL telah memiliki beberapa jenis kerja sama untuk soal pengaturan dananya dengan berbagai sponsor luar negeri lainnya termasuk DIKTI (Indonesia), Science without Borders (Brazil), CONACYT (Meksiko), VIED Project 911 (Vietnam) dan the Commonwealth Scholarships Commission.

Tata cara pendaftaran

Jika kamu merasa tertarik dengan beasiswa yang satu ini, kamu harus mengikuti langkah-langkah berikut ini.
1.    Pertama kamu harus berkonsultasi terlebih dahulu mengenai daftar bidang studi akademik yang akan kamu pilih di antara daftar bidang studi yang ditwarkan QMUL. Pada situs sekolah dan lembaga akademik yang kamu inginkan akan memposting kriteria persyaratan bersama dengan informasi tentang rincian lain yang perlu kamu sertakan mengenai pengalamanmu sebelumnya dan ambisi akademik yang kamu miliki.
2.    Kamu sangat disarankan untuk menghubungi sekolah atau lembaga akademik yang kamu inginkan untuk membahas pandaftaranmu, subyek yang kamu pilih dan perkiraan dosen pembimbing yang mau mengampumu. Kamu bisa mengajukan permohonan untuk beberapa beasiswa, namun hanya satu beasiswa saja yang boleh kamu terima.
3.    Beberapa skema beasiswa membutuhkan tambahan bentuk dokumentasi / aplikasi sebagai bagian dari persyaratan pendaftaran beasiswa tersebut. Periksa dengan sekolah untuk rincian. Ini harus selesai dan upload dengan aplikasi online resmimu.
4.    Akhirnya daftarkanlah dirimu secara online melalui situs resmi beasiswa ini. Pilih daerah yang diusulkan untuk penelitianmu. Kemudian pilih bentuk aplikasi untuk Semester 1 (kira-kira dimulai pada September 2016). Berikan informasi pada setiap beasiswa tertentu yang ingin dipertimbangkan untuk di relevan (pendanaan) lapangan dalam bentuk aplikasi online.

Pelamar yang berasal dari luar negeri untuk beasiswa di fakultas Sains dan Teknik dan Humaniora dan Ilmu Sosial dapat diwawancarai melalui telepon atau melalui Skype.

Tenggat waktu

Untuk mengajukan beasiswa PhD di Queen Mary, silahkan kunjungi website resminya dan ikuti semua pedoman aplikasi. Harap dicatat tenggat waktu kunci di bawah ini:

7 Desember 2015: Studentships Hukum
31 Januari 2016: Semua Studentships QMUL lainnya kecuali yang telah ditentukan lain

Sumber: www.qmul.ac.uk

Baca Ini, Kamu PASTI Kuliah ke Luar Negeri. Dijamin 100%



Advertisement
Scroll To Top