Artikel Terbaru

Beasiswa PhD Fisika dari Delapan Universitas Skotlandia

The Scottish Universities Physics Alliance (SUPA) adalah kelompok dari delapan jurusan fisika dari delapan universitas yang ada di Skotlandia. Kelompok jurusan fisika ini menempatkan Skotlandia sebagai wilayah dengan kelompok terbesar peneliti Fisika di Inggris. Kelompok jurusan fisika ini juga sebagai garda terdepan dalam penelitian fisika karena kekuatan strategi, struktur manajemen antar lembaga, promosi terkoordinasi, dan kemampuan mengejar keunggulan. Universitas yang menjadi anggota SUPA adalah University of Aberdeen, University of Dundee, The University of Edinburgh, University of Glasgow, Heriot Watt university, University of St. Andrews, University of Strathclyde, University of The West of Scotland.

SUPA membuka beasiswa PhD fisika di Skotlandia untuk seluruh peminat internasional. Ketika Anda menerima dana beasiswa SUPA, anda juga berhak untuk mengajukan dan menerima dana beasiswa lain dari lembaga berbasis fisika lain di Skotlandia.

Untuk mendapatkan beasiswa dari SUPA, Anda diharuskan menentukan universitas pilihan Anda yang ada dalam kelompok SUPA dan harus memenuhi syarat yang ditentukan universitas tersebut.
SUPA menawarkan beasiswa PhD untuk mahasiswa terbaik dari seluruh dunia. Beasiswa ini bertujuan untuk menjaring mahasiswa dan peneliti terbaik di bidang fisika dari seluruh dunia. Konsentrasi utama yang ditawarkan SUPA adalah:
1.Fisika astronomi dan luar angkasa.
2.Fisika materi dan materi terkondensasi.
3.Energi
4.Fisika partikel
5.Photonics
6.Fisika dan ilmu pengetahuan
7.Nuklir dan fisika plasma

Pendaftaran beasiswa SUPA dilakukan paling lambat pada tanggal 31 Januari 2016 pukul 23:59 GMT. Pendaftaran dilakukan melalui pendaftaran online di website pendaftaran beasiswa SUPA, yang beralamat di: http://apply.supa.ac.uk/

Baca Ini, Kamu PASTI Kuliah ke Luar Negeri. Dijamin 100%



Advertisement
Scroll To Top