Artikel Terbaru

Beasiswa program doktoral fakultas SAgE Universitas Newcastle tahun 2016

Fakultas Ilmu Sains, Agrikultur dan teknik mengundang seluruh mahasiswa terbaik dari Inggris, Eropa, dan dari dunia internasional untuk mengikuti program beasiswa doktoral tahun 2016 dari Universitas Newcastle. 

Universitas Newacastle memiliki sekitar 27 beasiswa PhD untuk masa pendaftaran tahun 2016. Masing-masing beasiswa memiliki fasilitas:
1.Uang tunai sebesar £18,500 setiap tahunnya, atau sekitar Rp. 369.075.000 (kurs Rp. 19,950 per £1)
2.Memenuhi biaya kebutuhan hidup dan biaya kebutuhan akademis (khusus bagi mahasiswa Inggris dan mahasiswa eropa, beasiswa ini akan menutupi seluruh biaya kebutuhan selama menjalani proses PhD.)
3.Durasi maksimala masa pendidikan adalah selama 4 tahun.
4.Total pembiayaan beasiswa ini adalah sebesar £ 74.000 atau sekitar Rp. 1. 476.300.000.-

Jika berhasil, Anda akan mendapat kesempatan untuk bekerja bersama peneliti lain pada sebuah proyek penelitian PhD di salah satu dari 11 tema strategis penelitian kami:
1.Kimia Obat
2.Bahan
3.Cloud computing untuk pemakaian data-data besar
4.Teknik biomedis
5.Sintetis Biologi
6.Interaksi Manusia-Komputer dan Komputasi Ubiquitous
7.Ketahanan Pangan dan Ekologi
8.Energi
9.Sistem bumi Teknik dan Sains
10.Mengaktifkan Sains & Teknologi
11.Fisika

Bergabunglah dengan komunitas PhD. Newcastle University.
Dengan lebih dari 1000  mahasiswa peneliti di fakultas ilmu sains, agrikultur dan teknik, Universitas Newcastle memiliki budaya penelitian yang kuat dan  komunitas mahasiswa penelitian yang berkembang. Sebagai mahasiswa doktoral training award (DTA), Anda akan membagikan pengalaman dan cerita kepada banyak mahasiswa DTA angkatan 2014 dan 2015 di berbagai acara.
Kami menawarkan standard tinggi untuk pelatihan penelitian, dan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan kemampuan teknis dan kemampuan personal sesuai dengan jurusan yang Anda pilih yang dapat berguna bagi peningkatan kemampuan profesional Anda.  

Pelatihan penelitian dalam sebuah kelompok penelitian dan melalui program pengembangan peneliti fakultas. Tujuannya, untuk memperluas wacana Anda akan dunia penelitian dan untuk mendukung perubahan profesional Anda yang akan menjadi peneliti mandiri. 

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Program SAgE Doctoral Training Awards (DTA) , Anda dapat mengakses: http://goo.gl/aSCYYl


Baca Ini, Kamu PASTI Kuliah ke Luar Negeri. Dijamin 100%



Advertisement
Scroll To Top