Artikel Terbaru

International Postgraduate Research Scholarships (IPRS) dari University of Adelaide Buat Kamu yang Mau Kuliah Penelitian

International Postgraduate Research Scholarships (IPRS) adalah beasiswa yang tersedia dalam beberapa kali putaran atau pembukaan pendaftaran beasiswa untuk pelamar internasional yang memiliki prestasi luar biasa. Beasiswa ini bisa dibilang merupakan beasiswa untuk mahasiswa dari negara manapun yang memiliki hasil First Class Honours atau setara, untuk mendukung studi mereka terhadap gelar yang lebih tinggi oleh Research di bidang kekuatan penelitian Universitas.

Pemilihan dan peringkat pelamar dalam University of Adelaide dilakukan oleh Komite Beasiswa Pascasarjana dengan menggunakan kriteria prestasi akademik dan penelitian potensi.

Nilai Beasiswa

1. Biaya kuliah saja selama dua tahun untuk gelar Master Research dan tiga tahun untuk gelar penelitian Doktor (perpanjangan mungkin untuk program doktor saja);  
2. Semua pemohon beasiswa ini yang sukses dinyatakan diterima, juga akan menerima Pascasarjana Australia Award (APA) yang memberikan biaya hidup tahunan $ 25.849 pada tahun 2015 untuk durasi normal dari program; dan
3. Untuk Pascasarjana Penelitian (Subclass 574) pemegang visa penghargaan memberikan wajib standar kebijakan Overseas Student Health Cover (OSHC) Worldcare untuk mahasiswa dan pasangan mereka dan tanggungan (jika ada) untuk durasi standar visa pelajar. Tidak menutupi tambahan 6 bulan diperpanjang visa mahasiswa pasca periode tesis pengajuan. Jika pemegang penghargaan tidak memegang visa subclass 574 maka ia / dia bertanggung jawab untuk biaya asuransi kesehatan.

Catatan. Beasiswa tidak mencakup biaya aplikasi visa pelajar.

Persyaratan


1. Dalam rangka memenuhi persyaratan beasiswa ini, pemohon nantinya diminta untuk harus sudah berhasil menyelesaikan studi setidaknya setara dengan gelar First Class Honours Australia (ini adalah gelar empat tahun dengan proyek penelitian besar pada tahun terakhir). Semua program kualifikasi studi harus berhasil diselesaikan.  
2. Beasiswa ini akan diberikan berdasarkan prestasi akademik dan potensi penelitian. Prestasi ekstrakurikuler tidak dianggap.  
3. Pelamar internasional tidak harus memegang kualifikasi penelitian dianggap oleh University of Adelaide untuk menjadi setara dengan gelar Australian Research Doktor atau, jika melakukan gelar Penelitian Masters, tidak memegang kualifikasi penelitian dianggap oleh University of Adelaide setara dengan atau lebih tinggi dari gelar Australian Research Masters.  
4. Pelamar internasional yang belum bisa memberikan bukti hasil tes kemampuan bahasa Inggris dengan nilai minimum pada tanggal penutupan beasiswa, atau yang telah menyelesaikan Pra-Pendaftaran Program Bahasa Inggris untuk memenuhi persyaratan masuk untuk program yang dimaksudkan studi, dianggap tidak memenuhi syarat.  
5. Beasiswa ini hanya dapat diberikan kepada pemohon beasiswa yang mengajukan untuk belajar di daerah kekuatan penelitian universitas.  
6. Jika Anda adalah warga dan Penduduk Tetap Australia, dan atau warga Selandia Baru, maka Anda dianggap yang tidak memenuhi syarat.  
7. Pemohon yang melakukan penelitian melalui pencalonan terpencil juga dianggap tidak memenuhi syarat.  
8. Calon pemohon diminta untuk mendaftar di Universitas Adelaide sebagai ‘mahasiswa internasional’ dan harus mempertahankan status 'mahasiswa internasional'-nya selama pendaftaran mereka di Universitas.
9. Pelamar internasional dianggap tidak memenuhi syarat jika mereka telah memulai tingkat yang mereka mencari penghargaan, kecuali mereka dapat membuktikan bahwa mereka tidak dapat menerapkan di babak sebelumnya.  
10. Agar memenuhi syarat untuk beasiswa ini, pemohon tidak harus mengadakan beasiswa AusAID dalam 2 tahun sebelum memulai IPRS, dan tidak boleh menerima beasiswa lain selama berkuliah yang membuat Pemerintah Persemakmuran kontribusi besar.  
11. Penerima beasiswa ini harus mulai studi di University of Adelaide pada 31 Agustus.  
12. Pelamar yang ditetapkan dan dinyatakan layak untuk dipertimbangkan dalam putaran beasiswa internasional, dan tidak berhasil, akan secara otomatis dipertimbangkan kembali di babak beasiswa internasional berikut, dengan asumsi mereka mengadakan Penawaran berlaku dari pencalonan untuk asupan itu. Pemohon yang telah dipertimbangkan dalam 2 putaran tidak dapat dipertimbangkan kembali dalam setiap putaran beasiswa di masa depan.  
13. Tawaran beasiswa adalah bergantung mahasiswa tidak ditawarkan penghargaan lain oleh Commonwealth of Australia, University of Adelaide, atau sponsor di luar negeri. Universitas berhak untuk menarik tawaran beasiswa setiap saat sebelum pendaftaran jika disarankan bahwa penerima beasiswa telah ditawarkan beasiswa sama atau melebihi nilai keuangan dari penghargaan yang ditawarkan oleh University.

Umumnya pelamar yang berhasil mendapatkan beasiswa IPRS ini telah menyelesaikan gelar Master termasuk komponen penelitian yang signifikan dan memiliki beberapa publikasi dan kerja yang relevan dan pengalaman penelitian.


Pendaftaran

Hari terakhir pendaftaran beasiswa ini adalah 31 January 2016

Untuk menerapkan silakan mengajukan permohonan resmi untuk pendaftaran beasiswa ini melalui situs resmi beasiswa ini. Sebagai catatan, beasiswa ini tidak menerapkan biaya pendaftaran.

Catatan. University of Adelaide tidak dapat memberikan penilaian terhadap kelayakan untuk pencalonan dan / atau beasiswa sampai permohonan resmi diajukan dan dinilai. Kami sangat menyarankan semua pemohon mengajukan permohonan mereka dan semua dokumen yang diperlukan sebelum tanggal penutupan.

Catatan. Aplikasi terlambat dan tidak lengkap pada batas waktu pendaftaran beasiswa tidak akan dipertimbangkan untuk beasiswa.

Sumber: www.adelaide.edu.au

Baca Ini, Kamu PASTI Kuliah ke Luar Negeri. Dijamin 100%



Advertisement
Scroll To Top