Artikel Terbaru

Wujudkan Mimpimu Kuliah dengan Beasiswa Pascasarjana dari Pemerintah Irlandia ini!

Irlandia Research Council telah membuka pendaftaran untuk skema beasiswa pascasarjana Pemerintah Irlandia tahun 2016. Tentu saja beasiswa ini kemudian menjadi incaran bagi banyak orang, termasuk para mahasiswa internasional. Syarat dan Ketentuan serta informasi mengenai skema beasiswa ini pun terbilang cukup terjangkau bagi semua kalangan.

Untuk aplikasi pendaftaran (termasuk Pengawas dan Wasit Formulir) hanya akan diterima melalui sistem aplikasi online. Sebagai bantuan untuk menyiapkan aplikasi, juga disediakan dokumen formulir dalam bentuk Word pada situs resmi beasiswa ini. Indikatif Pengawas dan Wasit bentuk juga disediakan.

Harap dicatat, karena alasan transparansi dan keadilan untuk semua pelamar, maka Dewan penilai tidak akan mmenghubungi ke email, tertulis, atau korespondensi telepon dengan pemohon secara personal. Semua proses penilaian atau kelayakan akan mereka terapkan secara rahasia. Untuk itu, pelamar harus meninjau semua dokumentasi yang tersedia di website resmi beasiswa ini untuk menjawab pertanyaan apapun yang mereka miliki.

Jika Anda tidak menemukan jawaban untuk pertanyaan Anda dalam dokumentasi yang tersedia, maka Anda harus menghubungi Kantor Penelitian (yaitu kantor Wakil Presiden / Dekan Penelitian / Kepala Pengembangan sebagaimana berlaku) pada lembaga yang diusulkan Anda. Kantor Penelitian akan dapat memberikan informasi dan klarifikasi mengenai panggilan. Kantor penelitian dapat mengirimkan pertanyaan mereka tidak dapat menjelaskan kepada postgrad@research.ie~~V dengan subjek 'Pemerintah Pascasarjana 2016 FAQ'. Satu set FAQ kemudian akan diposting pada halaman web di bawah ini. Semua pertanyaan harus diajukan melalui proses FAQ ini.

Deskripsi Skema Beasiswa Pascasarjana Pemerintah Irlandia

Skema beasiswa pascasarjana dari Pemerintah Irlandia ini menawarkan beasiswa untuk individu yang memenuhi syarat sesuai untuk mengejar Masters Penelitian atau PhD (baik tradisional atau terstruktur) dalam setiap disiplin pada HEI memenuhi syarat dalam Irlandia. Dewan tidak mendanai diajarkan Masters.

Selain itu, sejumlah Beasiswa ditargetkan ditawarkan bekerjasama dengan mitra pendanaan strategis dari pemerintah Irlandia. Pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk satu Beasiswa saja. Untuk itu, Anda harus hati-hati mempertimbangkan Beasiswa yang akan Anda daftarkan. Deskripsi penuh dari masing-masing beasiswa Strategis Pendanaan Mitra dapat ditemukan di Lampiran Skema Ketentuan.

Proses aplikasi

Pendaftaran aplikasi (termasuk Pengawas dan Wasit Formulir) hanya akan diterima melalui sistem aplikasi online.

Formulir beasiswa dalam bentuk word sudah disediakan di situs resmi beasiswa ini. Indikatif Pengawas dan Wasit bentuk juga disediakan pada situs tersebut. Bentuk ini adalah untuk tujuan informasi: semua pemohon ( dan Supervisor dan Wasit) harus mendaftar dan menyerahkan aplikasi mereka melalui sistem online dan di muka dari tenggat waktu bawah.

Tanggal penting

Pembukaan pendaftaran beasiswa: 26 Nov 2015
Batas Waktu Tanya jawab: 16.00 ( waktu Irlandia ) 27 Januari 2016
Batas waktu pendaftaran pemohon: 16.00 ( waktu Irlandia ) 3 Februari 2016
Batas waktu pendaftaran Atasan dan Wasit: 16.00 ( waktu Irlandia ) 10 Februari 2016
Batas waktu pengesahan penerima beasiswa: 16.00 ( waktu Irlandia ) 17 Februari 2016
Hasil Skema penerima beasiswa: Juni 2016
Tanggal Mulai kuliah setelah dinyatakan mendapat beasiswa: 1 Oktober 2016

Sumber: Irlandia

Baca Ini, Kamu PASTI Kuliah ke Luar Negeri. Dijamin 100%



Advertisement
Scroll To Top