Artikel Terbaru

BEASISWA: Taught MA Scholarship Fund dari the University of Kent, Paris

Kampus the University of Kent cabang kota Paris menawarkan sebuah program bantuan pembiayaan sebesar GBP 25,000 yang tentunya bisa digunakan untuk menempuh studi MA di University of Kent cabang Paris yang merupakan School of Arts and Culture. Program yang bernama Taught MA Scholarship Fund ini tentu saja sangat sayang jika dilewatkan begitu saja khususnya bagi pembur gelar MA di luar negeri.

Persyaratan Beasiswa
Program dari School of Arts and Culture sebagai cabang dari University of Kent ini merupakan sebuah beasiswa yang tentu memiliki persyaratan bagi para pemohon yang mendaftarkan diri dan berharap mendapatkan beasiswa ini nantinya. Berikut ini adalah persyaratan yang wajib dipenuhi:
Pemohon harus sudah mendapatkan offer letter untuk menempuh studi pada program MA di University of Kent cabang Paris yang bisa juga program tersebut tidak sepenuhnya di Paris namun dibagi dengan Canterbury
Pemohon berniat untuk menempuh studi full-time
Pemohon dari wilayah manapun boleh mengajukan permohonan beasiswa ini
Pemohon sudah memiliki gelar S1 sebelum mulai menempuh studi di University of Kent cabang Paris dan memiliki nilai yang baik

Pendaftaran Beasiswa
Selanjutnya hal yang perlu diketahui adalah pendaftaran untuk program ini agar pemohon bisa dipertimbangkan dalam mengikuti seleksi hingga nantinya diterima pada program ini. Cara pendaftarannya adalah:
Pemohon harus sudah menerima offer letter baik conditional maupun unconditional dari University of Kent cabang Paris
Pemohon menyiapkan motivation letter dengan jumlah kata maksimal adalah 500 kata yang isinya harus jelas mengenai alasan memilih untuk menempuh studi di University of Kent cabang Paris dan alasan mengajukan beasiswa ini serta bagaimana studi yang akan diambil bsia mendukung rencana jangka panjang pemohon
Motivation letter yang dimaksud harus disimpan dengan format nama “namadepanNAMABELAKANG_nomor pendaftaran_letter of motivation” contohnya “joniMUNGIL_123456789_letter of motivation”
Selnjutnya dokumen yang disyaratkan tersebut harus dikirimkan ke Academic Director of Paris Programmes dan dikirimkan melalui email ke paris@kent.ac.uk dengan mencantumkan Subject “Scholarship application Nama depan NAMA BELAKANG nomor pendaftaran” contoh “Scholarship application Joni MUNGIL 123456789”
Pastikan tidak melewati deadline pengajuan permohonan

Informasi mengenai beasiswa ini bisa dilihat di halaman berikut (link) dan informasi untuk University of Kent bisa dilihat di website resminya (link).


Sekilas University of Kent
Kampus ini dulunya bernama University of Kent at Canterbury dan lokasinya d Kent, Inggris. Didirikan pada tahun 1965, kampus ini merupakan anggota atau termasuk dala kelompok Santander Network of European Universities yang sangat mendukung perkembangan serta pengembangan sosial dan ekonomi. Saat ini University of Kent memiliki beberapa kampus yang lokasinya ada di Canterbury (Inggris), Paris, Roma, Athena, Brussels, dan juga Medway serta Tonbridge yang juga masih di kawasan Kent, Inggris.
Pada tahun 2014 kampus ini berada dalam peringkat 80 pada daftar Times Higher Education World University Rangkings. Pada tahun yang sama kampus ini ada dalam peringkat 20 di Inggris. Pada tahun 2013 hampir 28.000 mahasiswa mendaftarkan diri ke kampus ini melalui sistem UCAS dan total 5.190 lolos seleksi untuk menjadi mahasiswa di kampus ini.




Baca Ini, Kamu PASTI Kuliah ke Luar Negeri. Dijamin 100%



Advertisement
Scroll To Top