11 Universitas Terbaik di Amerika Serikat

Buat kamu yang ingin kuliah di Amerika Serikat , tapi bingung dalam menentukan kampus mana yang bagus, berikut ini Berkuliah informasi...


Buat kamu yang ingin kuliah di Amerika Serikat, tapi bingung dalam menentukan kampus mana yang bagus, berikut ini Berkuliah informasikan 10 daftar universitas terbaik di Amerika Serikat menurut US News, institusi yang telah dipercaya selama lebih dari 25 tahun untuk mengelola data peringkat universitas di Amerika Serikat.


10. Dartmouth College


Dartmouth College adalah lembaga pendidikan swasta yang didirikan pada tahun 1769. Memiliki pendaftaran sarjana dengan jumlah sebanyak 4.193 orang, dengan lokasi kampus di wilayah pedesaan, dan ukuran kampus adalah 200 hektar. DAlam menetapkan kalender akademiknya, Dartmounth menggunakan sistem kuartal. Peringkat Dartmouth College di edisi 2014 dari Sekolah Tinggi Terbaik adalah Universitas Nasional, 10. Kuliah Its dan biaya yang $ 46,752 (2013-14).

Kampus Dartmouth College terletak di Hanover. Kampus ini menawarkan berbagai kegiatan mahasiswa. Hampir 25 persen siswa berpartisipasi dalam NCAA, sebuah  Divisi I olahraga di Universitas Dartmouth. Lebih dari 90 persen mahasiswa tinggal di asrama kampus. 

Jurusan-jurusan di Dartmouth College terdiri dari bidang seni dan teknik. Serta ada juga empat program pascasarjana yang meliputi Tuck School of Business, Thayer Sekolah Teknik Thayer dan Dartmouth Medical School. 


9. California Institute of Technology (Caltech)


California Institute of Technology adalah lembaga swasta yang didirikan pada tahun 1891. Kampus ini memiliki pendaftaran sarjana sebanyak 997 orang (2013). Lokasi kampusnya berada di pinggiran kota di Pasadena, California, atau sekitar 11 km sebelah timur laut dari Los Angeles. Luas kampusnya sebesar 124 hektar. Sama dengan Dartmounth, California Institute of Technology jugan memakai kalender akademik berbasis kuartal. 

Caltech berfokus pada ilmu pengetahuan dan teknik.  Selain studi sarjananya, Caltech juga menawarkan program pascasarjana top di bidang teknik, biologi, kimia, ilmu komputer, ilmu bumi, matematika dan fisika. 

Caltech sering berpartisipasi dalam penelitian besar. Kampus ini sering menerima hibah dari lembaga seperti NASA, National Science Foundation dan Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan. Perusahaan top di dunia seperti Intel, Compaq dan Hotmail didirikan oleh alumni dari Caltech. Sutradara terkenal Frank Capra juga lulus dari Caltech.


8. University of Pennsylvania  (Penn)


University of Pennsylvania adalah lembaga swasta yang didirikan pada tahun 1740. Memiliki sarjana yang terdaftar sebanyak 9682, dengan latar kampus di daerah perkotaan di Philadelphia. Kampus yang didirikan oleh Benjamin Franklin ini memiliki luas sebesar 302 hektar. Berbeda dengan Caltech, Peen menggunakan kalender akademik berbasis semester. 

Penn menawarkan lebih dari 10 asrama kampus, tetapi banyak mahasiswanya lebih memilih untuk tinggal di apartemen di luar kampus dan rumah-rumah yang tersedia.

Penn memiliki 12 program yang terdiri dari empat untuk sarjana dan pendidikan pascasarjana dan delapan program untuk studi pascasarjana. Program pascasarjana paling terkenal di Penn termasuk Wharton Schoolnya, School of Education, Sekolah Teknik dan Ilmu Pengetahuan Terapan, Sekolah Hukum dan Sekolah Kedokteran. Program pascasarjana terkenal lainnya seperti Design School dan School of Dental Medicine. 

Lebih dari 2.000 mahasiswa Penn setiap tahunnya berpartisipasi dalam program studi internasional yang ditawarkan di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Tiga orang alumni Penn yang paling terkenal adalah mantan Presiden AS William Henry Harrison, penyair William Carlos Williams dan Donald Trump.


7. Massachusetts Institute of Technology (MIT)


Massachusetts Institute of Technology adalah lembaga swasta yang didirikan pada tahun 1861. Memiliki sarjana terdaftar sebanyak 4503, kampus ini terletak di perkotaan Cambridge, Mass, dengan luas kampus sekitar 168 hektar. MIT menggunakan kalender akademik berbasis 4-1-4. 

Semua mahasiswa di MIT diwajibkan untuk tinggal di kampus. Akan tetapi, sekitar 70 persen siswa memilih untuk tetap di kampus selama empat tahun mereka. MIT menawarkan perumahan di salah satu asrama paling keren di Amerika Serikat, yang biasa disebut "The Sponge,". Asrama mahasiswa ini dirancang oleh arsitek Steven Holl. 

MIT berfokus pada penelitian ilmiah dan teknologi dan dibagi menjadi lima sekolah dan satu perguruan tinggi. Sekolah-sekolah pascasarjana yang paling terkenal adalah Sekolah Teknik dan Sloan School of Management. Selain itu, program-program di MIT yang terkenal juga banyak, seperti di bidang ekonomi, psikologi, biologi, kimia, ilmu bumi, fisika dan matematika. 

Dalam melakukan penelitian, MIT biasanya menghabiskan dana melebihi $ 650,000,000 setiap tahun. Pendanaan tersebutk berasal dari instansi pemerintah seperti Departemen Kesehatan dan Layanan Manusia dan Departemen Pertahanan. 


6. Duke University (NC).



Duke University adalah lembaga swasta yang didirikan pada tahun 1838. Memiliki sarjana terdaftar sebanyak 6.655 orang. Lokasi kampus NC ada di Durham, didaerah pinggiran kota, dengan ukuran kampus seluas 8.709 hektar. NC menggunakan kalender akademik berbasis semester. 

Siswa di Duke diminta untuk tinggal di kampus selama tiga tahun pertama mereka, dan hidup bersama mahasiswa di Kampus Timur.

Duke University dibagi menjadi 10 sekolah dan perguruan tinggi, banyak yang melayani baik mahasiswa sarjana dan pascasarjana. Program pascasarjana yang paling terkenal adalah Fuqua School of Business, Pratt School of Engineering, Fakultas Hukum, Fakultas Kedokteran, Sanford School of Public Policy dan School of Nursing. Duke juga menawarkan program pascasarjana seperti Divinity School dan Nicholas School of the Environment. 
Alumni dari NC yang terkenal adalah Melinda Gates, co-pendiri Bill dan Melinda Gates Foundation, Pemain NBA Carlos Boozer, dan mantan anggota Kongres AS dan tiga kali calon presiden Ron Paul.


5. University of Chicago 


University of Chicago adalah lembaga swasta yang didirikan pada tahun 1890. Memiliki pendaftaran sarjana total 5.590, pengaturan adalah perkotaan, dan ukuran kampus adalah 215 hektar. Kampus ini menggunakan kalender akademik berbasis kuartal. 

The University of Chicago, yang terletak di Hyde Park komunitas Chicago, menawarkan kehidupan kampus yang kaya dalam pengaturan kota besar. The Chicago Maroon memiliki basket dan gulat program yang kuat. Di Chicago, mahasiswa diwajibkan untuk tinggal di kampus, dan lebih dari 50 persen siswa memilih untuk tetap di kampus, sementara yang lain tinggal di apartemen di luar kampus dan rumah-rumah. 

The University of Chicago terdiri dari College dan sarjana dan sekolah profesional. Penawaran pascasarjana yang terkenal meliputi Booth School of Business, Law School, Pritzker School of Medicine, Sekolah Studi Kebijakan Publik Harris dan Departemen Geofisika Sciences, serta program pascasarjana peringkat teratas di bidang ekonomi, Divinity School . 


4. Stanford University (CA)



Stanford University adalah lembaga swasta yang didirikan pada tahun 1885. Kampus ini memiliki total sarjana terdaftar sebanyak 7.063 orang. Kampus ini berada di pinggiran kota California Bay Area (sekitar 30 mil dari San Fransisco) dengan ukuran kampus sebesar 8.180 hektar. Kampus CA menggunakan kalender akademik berbasis kuartal. 

Stanford menawarkan berbagai organisasi mahasiswa, termasuk Pra-Bisnis Association Stanford dan Proyek Stanford Mobil Solar, yang merancang, membangun mobil surya setiap dua tahun. Stanford juga memiliki program yang sukses di tenis dan golf. Walaupun mahasiswanya diwajibkan untuk tinggal di kampus, tetapi mereka diberi perumahan untuk empat tahun, dan sebagian besar memilih untuk tetap di kampus. 

Empat dari tujuh sekolah di Stanford University menawarkan program sarjana dan pascasarjana, sedangkan tiga sisanya melayani sekolah murni pascasarjana. 

Program pascasarjana yang terkenal diantaranya School of Education, School of Engineering, Law School, School of Medicine dan peringkat atas Graduate School of Business. 


3. Columbia University (NY) 


Columbia University adalah lembaga swasta yang didirikan pada tahun 1754. Memiliki sarjana terdaftar sebanyak 6.068 orang. Kampus ini berada di kawasan New York City dengan ukuran kampus sebesar 36 hektar. Kampus NY menggunakan kalender akademik berbasis semester. 

Columbia terdiri dari tiga sekolah-Columbia sarjana College, Yayasan Sekolah Teknik dan Ilmu Pengetahuan Terapan (LAUT) The Fu dan Sekolah Studi. Program pascasarjana Columbia yang paling popular adalah di bidang Bisnis, Teachers College, LAUT, Law School, College of Dokter dan Ahli Bedah, Sekolah Internasional dan Urusan Publik, School of the Arts dan Mailman School of Public Health. Universitas ini juga memiliki kampus yang cukup berkualitas seperti Kedokteran Gigi dan Graduate School of Journalism. 


2. Yale University (CT) 


Yale University adalah lembaga swasta yang didirikan pada tahun 1701. Kampus ini memiliki sarjana terdaftar sebanyak 5.405 orang. Yale University berada di pusat perkotaan New Haven, Conn, dengan luas sekitar 342 hektar. Kampus Yale menggunakan kalender akademik berbasis semester.

Yale University dikenal dengan drama dan musik program yang sangat baik. Para mahasiswa ditugaskan untuk tinggal di salah satu dari 12 asrama kampus selama mereka berada di Yale. 

Yale terdiri dari College, Graduate School of Arts and Sciences dan 13 sekolah profesional. Termasuk di sekolah-sekolah profesional seperti Law School, School of Management, Fakultas Kedokteran, Fakultas Seni dan School of Nursing. The School of Drama, Sekolah Kehutanan dan Lingkungan Studi dan Divinity School juga dianggap baik untuk program pascasarjana. 

Yale terkenal perkumpulan rahasia, yang paling terkenal di antaranya adalah Skull dan Bone Society, yang beranggotakan seperti George W. Bush dan John Kerry, dan Scroll dan Key Society. Beberapa alumni dari Yale seperti aktris Meryl Streep, wartawan Washington Post, Bob Woodward dan aktor Edward Norton.


1. Harvard University (MA) 


Harvard University adalah lembaga swasta yang didirikan pada tahun 1636. Kampus ini memiliki total 6658 pendaftar sarjana. Lokasi kampus Harvard berada di Cambridge dengan luas kampus sekitar 5.076 hektar. Harvard menggunakan kalender akademik berbasis semester. 

Sistem perpustakaan Harvard sangat canggih. Perpustakaannya memiliki koleksi-koleksi tertua di Amerika Serikat dan koleksi pribadi terbesar di dunia. 

Selain College, Harvard terdiri dari 13 sekolah lain. Beberapa bidang yang paling terkenal adalah Sekolah Bisnis dan Medical School. Selain itu dan sangat peringkat Sarjana Pendidikan Sekolah, Sekolah Teknik dan Ilmu Pengetahuan Terapan, Law School dan John F. Kennedy School of Pemerintah. 

Delapan presiden AS lulus dari Harvard College, termasuk Franklin Delano Roosevelt dan John F. Kennedy. Alumni terkenal lainnya termasuk Henry David Thoreau, Helen Keller, Yo-Yo Ma dan Tommy Lee Jones. Harvard juga memiliki dana terbesar untuk kategori sekolah di dunia.


Princeton University - The Best


Princeton University adalah lembaga swasta yang didirikan pada tahun 1746. Kampus terbaik di AS ini memiliki pendaftaran sarjana sebanyak 5336 mahasiswa.  Princeton, perguruan tinggi tertua keempat di Amerika Serikat, terletak di kota tenang Princeton dengan luas kampus sekitar 600 hektar. 

Princeton mempunyai program pascasarjana yang sangat terkenal seperti Woodrow Wilson School of Public and International Affairs dan Sekolah Teknik dan Ilmu Terapan. Salah satu aspek unik dari program akademik Princeton adalah bahwa semua mahasiswa diwajibkan untuk menulis tesis senior. Alumni yang terkenal dari kampus ini adalah Presiden AS Woodrow Wilson, Model / aktris Brooke Shields, dan First Lady Michelle Obama. 
Nama

Afrika,26,Amerika,67,Amerika Serikat,80,Arab Saudi,13,Asia,236,Australia,75,Austria,12,Beasiswa,291,Beasiswa Amerika,4,Beasiswa Arab Saudi,5,Beasiswa Australia,14,Beasiswa Austria,2,Beasiswa Belanda,10,Beasiswa Belgia,1,Beasiswa Brunei Darussalam,2,Beasiswa Cina,10,Beasiswa Denmark,1,Beasiswa Filipina,3,Beasiswa Finlandia,1,Beasiswa Hongkong,1,Beasiswa Hungaria,1,Beasiswa India,2,Beasiswa Indonesia,3,Beasiswa Inggris,28,Beasiswa Irlandia,1,Beasiswa Jepang,13,Beasiswa Jerman,5,Beasiswa Kamboja,1,Beasiswa Kanada,3,Beasiswa Korea,2,Beasiswa Korea Selatan,5,Beasiswa Malaysia,6,Beasiswa Myanmar,1,Beasiswa New Zealand,3,Beasiswa Perancis,4,Beasiswa Polandia,1,Beasiswa Rumania,1,Beasiswa Selandia Baru,1,Beasiswa Sidney,1,Beasiswa Singapura,3,Beasiswa Skotlandia,1,Beasiswa Slovakia,1,Beasiswa Spanyol,1,Beasiswa Swedia,2,Beasiswa Swiss,3,Beasiswa Taiwan,1,Beasiswa Thailand,3,Beasiswa Tiongkok,1,Beasiswa Turki,5,Beasiswa Uni Emirat Arab,1,Beasiswa Uni Eropa,2,Beasiswa Vietnam,1,Belanda,35,Belgia,10,Brazil,2,Brunei Darussalam,7,Bulgaria,3,Ceko,3,Chili,3,Cina,30,Denmark,10,Destinasi,65,Eropa,312,Event,5,Exchange,26,Fakta Unik,82,Festival Indonesia,2,Filipina,8,Finlandia,16,Hong Kong,6,Hungaria,4,IELTS,6,India,37,Indonesia,113,Info Beasiswa,64,Info Jurusan,12,Info Universitas,34,Inggris,86,Interview,441,Interview di Amerika,13,Interview di Arab Saudi,5,Interview di Australia,23,Interview di Austria,4,Interview di Belanda,12,Interview di Belgia,8,Interview di Ceko,3,Interview di Cina,12,Interview di Damaskus,1,Interview di Denmark,4,Interview di Filipina,3,Interview di Finlandia,10,interview di Hungaria,1,Interview di India,9,Interview di Indonesia,4,Interview di Inggris,32,Interview di Irlandia,1,Interview di Italia,11,Interview di Jepang,20,Interview di Jerman,20,Interview di Kanada,8,Interview di Korea Selatan,28,Interview di Malaysia,1,Interview di Maroko,6,Interview di Meksiko,1,Interview di Mesir,8,Interview di New Zealand,16,Interview di Perancis,25,Interview di Polandia,12,Interview di Portugal,11,Interview di Rusia,2,Interview di Selandia Baru,4,Interview di Singapura,6,Interview di Skotlandia,2,Interview di Spanyol,16,Interview di Swedia,2,Interview di Swiss,2,Interview di Taiwan,5,Interview di Thailand,8,Interview di Tiongkok,9,Interview di Turki,9,Interview di Yaman,1,Interview di Yordania,5,Irlandia,10,Islandia,1,Italia,16,Jakarta,1,Jamaika,1,Jepang,56,Jerman,46,Kanada,26,Karir,13,Kazakhstan,1,Kolombia,4,Korea Selatan,44,Kuliner,21,kuliner khas daerah,7,Kuliner Mancanegara,14,Launching Buku,1,Lebanon,3,Lithuania,1,LPDP,3,Malaysia,26,Maroko,9,Media,249,Meksiko,7,Mesir,19,motivasi,2,New York,1,New Zealand,15,News,3,Norwegia,2,Paraguay,1,Perancis,48,Polandia,14,Portugal,15,PPI,6,Prancis,1,Press Release,1,Prestasi,1,Profil PPI,7,Profil Universitas,51,Qatar,2,Rekomendasi,1,Rumania,2,Rusia,12,Selandia Baru,23,Sidney,1,Simposium Internasional PPI Dunia 2016,6,Singapura,30,Skotlandia,4,Slovakia,1,Spanyol,24,Student Life,149,Studenthack,348,Surabaya,2,Swedia,19,Swiss,15,Taiwan,9,Thailand,13,Tiongkok,18,Tips,7,Tips Beasiswa,15,Tips Belajar Bahasa Inggris,9,Tips Kuliah ke Luar Negeri,89,Tips Travelling,5,Tips Umum Kuliah di Luar Negeri,104,Tips Umum Kuliah Di Negeri Sendiri,47,TOEFL,12,Tokoh Dunia,2,Tokoh Indonesia,20,Traveling,6,Turki,20,Uni Emirat Arab,1,Uni Eropa,2,Universitas,35,Universitas Terbaik,56,Uruguay,2,Vietnam,1,Yaman,1,Yogyakarta,3,Yordania,5,Yunani,3,
ltr
item
Berkuliah.com: 11 Universitas Terbaik di Amerika Serikat
11 Universitas Terbaik di Amerika Serikat
https://1.bp.blogspot.com/-cIFchtgONmI/U7EFha32ZbI/AAAAAAAABVo/3FLpI9Uj9gE/s1600/usa.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-cIFchtgONmI/U7EFha32ZbI/AAAAAAAABVo/3FLpI9Uj9gE/s72-c/usa.jpg
Berkuliah.com
http://www.berkuliah.com/2014/06/11-universitas-terbaik-di-amerika.html
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/
http://www.berkuliah.com/2014/06/11-universitas-terbaik-di-amerika.html
true
6823463133590324440
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy